kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Menanti Kembalinya BIGBANG, Juru Selamat YG Entertainment


BIGBANG adalah salah satu nama grup KPop yang sangat diperhitungkan di industri entertainment Korea Selatan. Masing-masing personelnya punya kualitas dan pesona yang tak sama.

Soal bakat dan musikalitas nggak usah diragukan lagi. Grup yang digawangi oleh G-Dragon, TOP, Taeyang, dan Daesung ini sudah dinantikan karya dan gebrakan terbaru mereka di dunia musik KPop.

Selama beberapa tahun terakhir BIGBANG absen dari industri karena masin-masing member-nya harus menjalani tugas wajib militer. Selama mereka "menghilang" itu juga serentetan skandal menyerang member grup tersebut yang berujung pada mundurnya member termuda, Seungri, dari industri hiburan Korea Selatan. Skandal prostitusi Burning Sun yang menyeret nama Seungri adalah yang terparah sepanjang tahun 2019 ini.



Burning Sun tak hanya menjatuhkan nama Seungri pribadi sebagai selebriti tetapi juga manajemen yang menaunginya serta BIGBANG yaitu YG Entertainment. Sial buat agensi ini, saham mereka anjlok, kontrak-kontrak dengan berbagai brand dan investor batal. Belum selesai masalah Burning Sun muncul lagi masalah narkotika yang melibatkan personel grup iKON, B.I.

YG Entertainment seperti ada di dalam neraka tahun ini.

Kemudian ada yang sesumbar mengatakan bahwa hanya BIGBANG yang bisa menyelamatkan YG Entertainment. G-Dragon harus segera keluar dari wajib militer untuk bisa membenahi terpuruknya manajemen ini.

Tapi benarkah begitu?



Podcast KEKOREAAN episode 34: Menanti Kembalinya BIGBANG! akan mengulik dan membahas tentang ini. Antisipasi kembalinya G-Dragon dan BIGBANG ke industri. Dengarkan Podcast KEKOREAAN episode 34 selengkapnya di KASKUS Podcast:

podcast-episode
Diubah oleh kaskus.podcast 15-11-2019 04:36
rukminiirawan
mbakendut
sebelahblog
sebelahblog dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.