News
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcec86528c99165211e4fd6/kenapa-semua-serangan-bom-bunuh-diri-pelakunya-wahabi-bunuh-diri-yg-klaim-nama-agama
cingkrang menunjukan pemikiran cingkrang khas wahabi salafi, pemikiran ini disebut juga pemikiran bumi datar ulama2 cingkrang ini mewajibkan terjemahan dan mengharamkan tafsir takwil tafwidh, tak heran ketika ada ayat bunuh, perangi, mereka turuti dg pemikiran bumi datar. Akibat mengharamkan tafsir takwil jg, Tuhan mereka terjemahkan punya bagian anggota2 badan Wajah, Kaki, Tangan dst karena ayat2
Lapor Hansip
15-11-2019 22:46

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

cingkrang menunjukan pemikiran cingkrang khas wahabi salafi, pemikiran ini disebut juga pemikiran bumi datar


ulama2 cingkrang ini mewajibkan terjemahan dan mengharamkan tafsir takwil tafwidh, tak heran ketika ada ayat bunuh, perangi, mereka turuti dg pemikiran bumi datar. Akibat mengharamkan tafsir takwil jg, Tuhan mereka terjemahkan punya bagian anggota2 badan Wajah, Kaki, Tangan dst karena ayat2 ttg Tuhan bila diterjemahkan ada kata wajh (wajah), yadai (tangan) dst , sementara ulama2 yg ilmunya bersanad menafsirkan mentakwil menjadi Kekuasaan Tuhan, Kasih Sayang dst. Ini termasuk aqidah mereka yg dinamakan tiga tauhid (rububiyah, uluhiyyah asmawashifat) dan aqidah berdasarkan kebencian (BARA) yaitu Al Wala Wal Bara, bila ada ajaran tauhid ini maka dipastikan pemikiran cingkrang wahabi salafi.


Pemikiran cingkrang yg ditandai celana cingkrang karena segaris dg cara berfikir terjemah haramkan tafsir takwil merupakan sumber ekstrimisme dan terorisme khas khilafah ISIS, Al Qaeda dan wahabi pada umumnya. Dalam wikipedia, lebih dari 80% kekerasan yg mengaku2 berdasar agama Islam dapat dihitung dari aliran pemikiran cingkrang ini. Doktrin yg sudah terbentuk adalah aqidah tiga tauhid (Rububiyah Uluhiyah dan asmawasifat yg sangat takfiri mudah kafirkan orang lain) juga al Wala wal Bara yg berbasiskan BARA/kebencian seb bagian dari iman. Fikiran literal, tekstual bukan integral kontekstual inilah penyebabnya.


Ikuti ulama2 yg pemikirannya tidak cingkrang seperti NU, Banser, dll insya Alloh negara aman dan berkah diridhoi. Ilmu agamanya bersambung bersanad tak terputus sampai Nabi SAW.   


Orang2 hijrah palsu ini spt Ikhwanul Muslimin atau PKS nya di negeri2 arab atau muslim lainnya bahkan dicabut kewarganeraraanya , dokumen2 kependudukan spt KTP Passport dan lain2 sekeluarga , bahkan cuman memberikan dukungan dana saja sudah dihukum begitu. Alassnnya berbahaya karena takfiri mudah kafirkan muslim lain selain bughot dan khawarij, ilmu agama nya jg tidak bersanad tidak bersambung sampai Nabi SAW sebagaimana NU atau Al azhar Mesir (bukan Al azhar Indonesia yg berbeda sama sekali yg justru Muhammadiyah yg terputus sanadnya juga tak bermadzhab) Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama 

Quote:

KAIRO, ARRAHMAHNEWS.COM – Ibrahim Eissa seorang wartawan senior di Mesir, mengeluarkan kritikan pedas kepada para ulama Saudi yang telah meracuni pemikiran kaum muslimin dengan ideologi ekstrimnya. Dia juga menegaskan bahwa ideologi sesat Wahabi adalah sumber terorisme di dunia. (Baca juga: TEGAS..Pemerintah Negeri Johor Larang 16 Penceramah Wahabi Berdakwah)

Kantor berita Al-Alam News mengutip sebuah program televisi satelit Mesir dalam sebuah acara bersama “Ibrahim Eissa” menyatakan, “Ulama Saudi sedang meracuni pemikiran kaum muslimin dengan fatwa-fatwa takfirinya”.

Dia juga meminta para Sheikh “pembuat fatwa takfiri” diseret ke pengadilan, dan mengungkapkan, “Para teroris dan ekstrimis telah diadili dan dieksekusi mati, sementara tidak ada satupun dari para ulama Wahabi yang meracuni pemikiran mereka ditangkap dan diadili”. (Baca juga: GILA! Ulama Saudi Akui Keyakinan ISIS Sama dengan Wahabi: VIDEO)

Eissa juga mengatakan, “semua teroris yang melakukan bom bunuh diri adalah Salafi Wahabi”.
Dalam acara itu juga diperlihatkan penggalan video Sholeh al-Fauzan seorang ulama Wahabi yang mengeluarkan fatwa, “ketika kita bershalawat kepada Nabi SAW tidak harus mengucapkan wa aly muhammad (Red: dan keluarga Muhammad)… kalau ingin mengucapkannya maka sertakan juga dengan kalimat wa ashabih(Red: para Sahabat)”, hal ini menunjukkan kepada kita sebagai umat Islam bahwa Wahabi jelas sekali ingin menjauhkan muslimin dari keluarga Nabi Muhammad SAW”.
Ibrahim Eissa dalam komentarnya tentang video itu, mengatakan lihatlah permusuhan yang mereka kobarkan kepada Nabi SAW! Bagaimana ia melarang bershalawat kepada keluarga Nabi SAW hanya karena orang-orang Syiah mengucapkan itu… kita harus katakan kepadanya, bukankah orang-orang Syiah juga membaca surat Al-Fatihah, maka berdasarkan logika anda, kita juga tidak boleh mengucapkan atau membaca surat itu. Orang-orang syiah juga melakukan sholat lima waktu, apakah kita juga harus merubah shalat kita karena Syiah melakukan itu?”.

“Para ulama Wahabi mengatakan Syiah, Sunni adalah kafir, orang-orang yang tertipu dengan fatwa ini pun melakukan serangan bom bunuh diri. Namun, tiba-tiba para ulama Wahabi ramai-ramai mengecam serangan bom bunuh diri itu. Padahal mereka-lah yang telah merancuni pemikiran orang-orang itu hingga mendorong mereka melakukan aksi teroris. Jujur, para ulama Wahabi lebih kejam dari pelaku teror itu sendiri”, tegasnya. (Baca juga: Tajikistan Cukur Jenggot 13.000 Wahabi Untuk Akhiri Radikalisme)

Dia juga menambahkan, “Para teroris yang telah teracuni oleh pemikiran Wahabi, mereka melakukan serangan bom bunuh diri di salah satu Masjid yang sedang menyelenggarakan shalat Jum’at di Arab Saudi. Anehnya, kerajaan Saudi langsung mengutuk serangan itu. Padahal mereka-lah yang telah menghidupkan para ulama Wahabi untuk terus memproduksi fatwa-fatwa “Pengkafiran”. Seharusnya mereka-lah yang diseret ke pengadilan karena telah meracuni pemikiran para pemuda Saudi dan muslimin di dunia”. (Baca juga: Presiden Irak: Tidak Ada Perdamaian di Dunia Tanpa Penghapusan ISIS dan Ideologi Wahabi)
“Saudi dan para ulama Wahabi adalah penyebab kehancuran umat manusia. Maka yang harus diperangi adalah para ulama penghasut itu dan pemikirannya bukan teroris yang telah tertipu, karena teroris terlahir dari pemikiran itu”, katanya. (ARN/AU/AM)



sumber Arrahmwhnews dot com



Muhammadiyah sedikit banyak terkena pengaruh ekstrimisme wahabi salafi karena tak memiliki aqidah yang kuat, ilmu agama tak bermadzhab dan tak bersanad (bersambung sampai Nabi), sehingga terjebak dalam aqidah wahabi tiga tauhid dan al wala wal BARA yg esktrim berdasarkan kebencian(BARA).

Sekeluarga pembom bunuh diri di gereja menyekolahkan anak2nya di Muhammadiyah https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/05/17/3-hari-sebelum-kejadian-ada-sesuatu-guru-muhammadiyah-bocorkan-perilaku-anak-bomber-gereja-surabaya/  

agama dalam pemahaman Wahabi Salafi memang isinya harus berdasar kebencian, shingga tak herang mereka rata2 bengis sampai mudah membunuh, hal ini tertuang dalam ajaran mereka Al Wala Wal Bara yg berdasarkan cocoklogi terjemah ayat dan hadits bukan dari ilmu yg bersanad bersambung sampai Nabi SAW . Dapat dicari di youtube pun banyak pengajaran Al Wala Wal Bara di mesjid2 wahabi dan muhammadiyah.

ajaran cocoklogi selain menjadi wahabi, ikhwanul muslimin (PKS), khilafah HTI, khilafah ISIS, dll juga menjadi sekte2 seperti ini, konsep utamanya seorang awampun bisa berdalil hanya menggunakan terjemahan Al Quran dan hadits .. padahal mereka tak miliki ilmu agama yg bersanad, tak heran ikhwanul muslimin bahkan ditangkapi atau dicabut kewarganegaraan dan passportnya di negri2 muslim termasuk arab karena berdasar ajaran cocoklogi ini, dibelakangnya takfiri mudah mengkafirkan muslim lainnya apalagi menghalalkan darah yg bukan seagama. Ajarannya berdasarkan kebencian dalam konsep al wala wal bara (bara dlm istilah wahabi berarti kebencian atau permusuhan seb inti iman, tak punya kebencian bisa dianggap kurang iman) 
sikap melihat orang lain cendrung selalu seb musuh bisa dikarenakan aqidah wahabi ISIS, sambil membanggakan sendiri

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama


link lain PBNU Semua Teroris yg Klaim Islam di Republik ini adalah Wahabi
Diubah oleh mrokeoceh
profile-picture
profile-picture
nadia2903 dan yesknow memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
18-11-2019 05:05
indonesia darurat teroris...
0 0
0
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
18-11-2019 06:16
mulai dari UPI lanjut ITB, IPB dst

gerakan ini udah dari tahun 80-90
0 0
0
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
18-11-2019 08:36

KENAPA WAHABI YG SELALU DISALAHKAN SYIAH, LIBERAL DAN KAFIR?

Quote:Original Posted By mrokeoceh
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

cingkrang menunjukan pemikiran cingkrang khas wahabi salafi, pemikiran ini disebut juga pemikiran bumi datar


2_201911151101330209.jpg[/img]


"Wahabi" membahayakan NKRI???

Sejarah mencatat:

1. Imam Bonjol (Pahlawan Nasional pengusir penjajah dari tanah Minang) dituduh "wahabi"

2. KH Agus Salim (pendiri bangsa, tokoh dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"

3. KH. Ahmad Dahlan (pendiri Muhammadiyah dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"

4. Syekh A. Hassan (pendiri Persis dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"

5. Syekh Ahmad Syurkati (pendiri al-irsyad dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"

6. Buya Hamka (ulama karismatik nusantara), dituduh "wahabi"

7. Buya Natsir (pendiri Masyumi-tokoh dan pahlawan nasional-pernah menjabat perdana menteri indonesia) dituduh "wahabi"

Merekalah para tokoh pendiri bangsa, pemberi kontribusi dan perjuangan demi tegaknya Indonesia....
Bahkan bung Karno pun memuji "wahabi" karena mereka memiliki keaslian, perjuangan dan kegigihan..

Di buku yang berjudul "Dibawah Bendera Revolusi" (yaitu kumpulan tulisan dan pidato-pidato beliau) jilid pertama, cetakan kedua,tahun 1963. pada halaman 390, beliau mengatakan sebagai berikut :
((" Tjobalah pembatja renungkan sebentar "padang-pasir" dan "wahabisme" itu. Kita mengetahui djasa wahabisme jang terbesar : ia punja kemurnian, ia punja keaslian, - murni dan asli sebagai udara padang- pasir, kembali kepada asal, kembali kepada Allah dan Nabi, kembali kepada islam dizamanja Muhammad!"
Kembali kepada kemurnian, tatkala Islam belum dihinggapi kekotorannya seribu satu tahajul dan seribu satu bid'ah."
Lemparkanlah djauh-djauh tahajul dan bid'ah itu, tjahkanlah segala barang sesuatu jang membawa kemusjrikan! ….))
___________________________
Tapi tahukah anda siapakah dahulu yang menuduh para pahlawan di atas sebagai agen "Wahabi"???
Mereka adalah saudara2 kita sendiri yang kalian udah taulah siapa mereka tanpa saya sebut kelompok mareka.
Jadiiiii,

Apa benar "wahabi" ini membahayakan NKRI ?

JAWABANNYA:

Tidak, sama sekali tidak, ......"wahabi" tidak membahayakan NKRI tapi membahayakan kelompok tradisonalis islam yang anti gerakan tajdid dan pembaharuan
Lihatlah upaya mereka siang malam membendung dakwah yang mereka labeli dengan "wahabi"

Tapi di sisi lain:
Politikus china non muslim pun disambut gegap gempita memberi tausiah di masjid diiringi tabuhan rebana seperti penyambutan datangnya rasul dalam acara maulidan, gereja pun dijaga ketat oleh mereka, giliran masjid dibakar mereka diam seribu bahasa, ketika gereja dibakar mereka pun koar2 mengumpat moslem yg membakar gereja, sebagian kyai2 (tdk semua) pun mondar-mandir masuk gereja ikut melantunkan puji tuhan....laaa haula wala quwwata illa billah.
ADIL ITU MAHAL..... maka berlakulah adil....
Semoga Allah memberi pentunjuk kepadaku dan kepada mereka - saudara2 kita- .... hadaaniyallahu waiyyahum
Akhukum fillah: Fadlan Fahamsyah
# wahabi ...nama yang dimutlakkan musuh dakwah tauhid kepada salafiyuun...

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
0 0
0
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
18-11-2019 08:57
Quote:Original Posted By imamjakfar
"Wahabi" membahayakan NKRI???

Sejarah mencatat:

1. Imam Bonjol (Pahlawan Nasional pengusir penjajah dari tanah Minang) dituduh "wahabi"

2. KH Agus Salim (pendiri bangsa, tokoh dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"

3. KH. Ahmad Dahlan (pendiri Muhammadiyah dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"

4. Syekh A. Hassan (pendiri Persis dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"

5. Syekh Ahmad Syurkati (pendiri al-irsyad dan pahlawan nasional) dituduh "wahabi"

6. Buya Hamka (ulama karismatik nusantara), dituduh "wahabi"

7. Buya Natsir (pendiri Masyumi-tokoh dan pahlawan nasional-pernah menjabat perdana menteri indonesia) dituduh "wahabi"

Merekalah para tokoh pendiri bangsa, pemberi kontribusi dan perjuangan demi tegaknya Indonesia....
Bahkan bung Karno pun memuji "wahabi" karena mereka memiliki keaslian, perjuangan dan kegigihan..

Di buku yang berjudul "Dibawah Bendera Revolusi" (yaitu kumpulan tulisan dan pidato-pidato beliau) jilid pertama, cetakan kedua,tahun 1963. pada halaman 390, beliau mengatakan sebagai berikut :
((" Tjobalah pembatja renungkan sebentar "padang-pasir" dan "wahabisme" itu. Kita mengetahui djasa wahabisme jang terbesar : ia punja kemurnian, ia punja keaslian, - murni dan asli sebagai udara padang- pasir, kembali kepada asal, kembali kepada Allah dan Nabi, kembali kepada islam dizamanja Muhammad!"
Kembali kepada kemurnian, tatkala Islam belum dihinggapi kekotorannya seribu satu tahajul dan seribu satu bid'ah."
Lemparkanlah djauh-djauh tahajul dan bid'ah itu, tjahkanlah segala barang sesuatu jang membawa kemusjrikan! ….))
___________________________
Tapi tahukah anda siapakah dahulu yang menuduh para pahlawan di atas sebagai agen "Wahabi"???
Mereka adalah saudara2 kita sendiri yang kalian udah taulah siapa mereka tanpa saya sebut kelompok mareka.
Jadiiiii,

Apa benar "wahabi" ini membahayakan NKRI ?

JAWABANNYA:

Tidak, sama sekali tidak, ......"wahabi" tidak membahayakan NKRI tapi membahayakan kelompok tradisonalis islam yang anti gerakan tajdid dan pembaharuan
Lihatlah upaya mereka siang malam membendung dakwah yang mereka labeli dengan "wahabi"

Tapi di sisi lain:
Politikus china non muslim pun disambut gegap gempita memberi tausiah di masjid diiringi tabuhan rebana seperti penyambutan datangnya rasul dalam acara maulidan, gereja pun dijaga ketat oleh mereka, giliran masjid dibakar mereka diam seribu bahasa, ketika gereja dibakar mereka pun koar2 mengumpat moslem yg membakar gereja, sebagian kyai2 (tdk semua) pun mondar-mandir masuk gereja ikut melantunkan puji tuhan....laaa haula wala quwwata illa billah.
ADIL ITU MAHAL..... maka berlakulah adil....
Semoga Allah memberi pentunjuk kepadaku dan kepada mereka - saudara2 kita- .... hadaaniyallahu waiyyahum
Akhukum fillah: Fadlan Fahamsyah
# wahabi ...nama yang dimutlakkan musuh dakwah tauhid kepada salafiyuun...

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama


Ahmad Dahlan wahabi? Sholatnya saja masih usholli , qunut subuh dll. Muhammadiyah memang kemudian diambilalih wahabi.

Buku Api Sejarah itu buku cocoklogi sejarah, tidak termasuk sejarah yg diakui. Semangat Islamisasi sejarah, tp pendekatan cocoklogi tidak ilmiah. Tidak bersanad shahih.
0 0
0
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
19-11-2019 01:21

ISTILAH WAHABI DIADA ADAKAN OLEH MUSUH ISLAM UTK MENGHANCURKAN Islam

Quote:Original Posted By mrokeoceh
Ahmad Dahlan wahabi? Sholatnya saja masih usholli , qunut subuh dll. Muhammadiyah memang kemudian diambilalih wahabi.

Buku Api Sejarah itu buku cocoklogi sejarah, tidak termasuk sejarah yg diakui. Semangat Islamisasi sejarah, tp pendekatan cocoklogi tidak ilmiah. Tidak bersanad shahih.


ISTILAH WAHABI SDH DIKLARIFIKASI SEJAK TH 1929 OLEH RAJA SAUDI, TAPI TETAP SAJA DIGUNAKAN OLEH ORANG2 BODOH UTK MENGHANTAM ISLAM


Sebagaimana kesaksian raja saudi..ttg wahabi

Begitu pula Raja Abdul Aziz dalam sebuah pidato yang beliau sampaikan di kota Makkah di hadapan jamaah haji tgl 11 Mei 1929 M dengan judul “Inilah Aqidah Kami”: “Mereka menamakan kami sebagai orang-orang wahabi, mereka menamakan mazhab kami wahabi, dengan anggapan sebagai mazhab khusus, ini adalah kesalahan yang amat keji, muncul dari isu-isu bohong yang disebarkan oleh orang-orang yang mempunyai tujuan tertentu, dan kami bukanlah pengikut mazhab dan aqidah baru, Muhammad bin Abdul Wahab tidak membawa sesuatu yang baru, aqidah kami adalah aqidah salafus sholeh, yaitu yang terdapat dalam kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya, serta apa yang menjadi pegangan salafus sholeh. Kami memuliakan imam-imam yang empat, kami tidak membeda-bedakan antara imam-imam; Malik, Syafi’i , Ahmad dan Abu Hanifah, seluruh mereka adalah orang-orang yang dihormati dalam pandangan kami, sekalipun kami dalam masalah fikih berpegang dengan mazhab hambaly.”

( al Wajiz fi Sirah Malik Abdul Aziz, hal: 216)
0 0
0
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
19-11-2019 06:23
Quote:Original Posted By imamjakfar
ISTILAH WAHABI SDH DIKLARIFIKASI SEJAK TH 1929 OLEH RAJA SAUDI, TAPI TETAP SAJA DIGUNAKAN OLEH ORANG2 BODOH UTK MENGHANTAM ISLAM


Sebagaimana kesaksian raja saudi..ttg wahabi

Begitu pula Raja Abdul Aziz dalam sebuah pidato yang beliau sampaikan di kota Makkah di hadapan jamaah haji tgl 11 Mei 1929 M dengan judul “Inilah Aqidah Kami”: “Mereka menamakan kami sebagai orang-orang wahabi, mereka menamakan mazhab kami wahabi, dengan anggapan sebagai mazhab khusus, ini adalah kesalahan yang amat keji, muncul dari isu-isu bohong yang disebarkan oleh orang-orang yang mempunyai tujuan tertentu, dan kami bukanlah pengikut mazhab dan aqidah baru, Muhammad bin Abdul Wahab tidak membawa sesuatu yang baru, aqidah kami adalah aqidah salafus sholeh, yaitu yang terdapat dalam kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya, serta apa yang menjadi pegangan salafus sholeh. Kami memuliakan imam-imam yang empat, kami tidak membeda-bedakan antara imam-imam; Malik, Syafi’i , Ahmad dan Abu Hanifah, seluruh mereka adalah orang-orang yang dihormati dalam pandangan kami, sekalipun kami dalam masalah fikih berpegang dengan mazhab hambaly.”

( al Wajiz fi Sirah Malik Abdul Aziz, hal: 216)


Muhammad bin Abdulwahab tidak membawa sesuatu yg baru? bohong banget, dia membawa tri tauhid dan aqidah al wala wal bara yg tidak ada pada zaman salafusholeh sekalipun.
Kakaknya Muh bin Abdulwahab adalah orang pertama yg buat kitab bantahan thd wahabi sekaligus mengenalkan pertamakali istilah wahabi dari nama keluarga adiknya pembawa bidah sesat aqidah tritauhid tsb.

Gilanya aqidah ini thd Tuhan menganggap Tuhan punya bagian2 anggota tubuh spt Tangan Kaki Wajah dst (tajsim) mirip dg Nasrani yg anggap terdiri dari bbrp oknum. Terhadap muslim banyak mengkafirkan (takfiri) dst melalui bidah aqidah tritauhud (rububiyyah, uluhiyyah, ashma) juga lewat Al Wala wal bara yg berintikan BARA(kebencian, permusuhan lepasdiri) seb bagian iman, tak punya kebencian bisa dianggap tak beriman. Pantas ISIS, AlQaeda, rata2 teroris yg klaim agama dasarnya punya aqidah2 wahabi ini.

Wahabi kalo terdesak ngakunya bermadzhab (hambali), padahal ilmu agama mereka tidak bersanad, tidak bersambung sampai Nabi SAW dan anti madzhab. Contohnya aqidahnya tadi.
Diubah oleh mrokeoceh
0 0
0
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
19-11-2019 10:26

GAGAL PAHAMNYA ORANG2 BODOH TENTANG WAHABI SHG DIFITNAH SBG BIANG RADIKALISME

Quote:Original Posted By mrokeoceh
Muhammad bin Abdulwahab tidak membawa sesuatu yg baru? bohong banget, dia membawa tri tauhid dan aqidah al wala wal bara yg tidak ada pada zaman salafusholeh sekalipun.
Kakaknya Muh bin Abdulwahab adalah orang pertama yg buat kitab bantahan thd wahabi sekaligus mengenalkan pertamakali istilah wahabi dari nama keluarga adiknya pembawa bidah sesat aqidah tritauhid tsb.

Gilanya aqidah ini thd Tuhan menganggap Tuhan punya bagian2 anggota tubuh spt Tangan Kaki Wajah dst (tajsim) mirip dg Nasrani yg anggap terdiri dari bbrp oknum. Terhadap muslim banyak mengkafirkan (takfiri) dst melalui bidah aqidah tritauhud (rububiyyah, uluhiyyah, ashma) juga lewat Al Wala wal bara yg berintikan BARA(kebencian, permusuhan lepasdiri) seb bagian iman, tak punya kebencian bisa dianggap tak beriman. Pantas ISIS, AlQaeda, rata2 teroris yg klaim agama dasarnya punya aqidah2 wahabi ini.

Wahabi kalo terdesak ngakunya bermadzhab (hambali), padahal ilmu agama mereka tidak bersanad, tidak bersambung sampai Nabi SAW dan anti madzhab. Contohnya aqidahnya tadi.



1. Wahabi tdk membawa ajaran baru, krn wahabi hanya ulama pembaharu agar kaum muslimin mengikuti Allah dan rasulnya sbgmn pemahaman kaum salaf.

Kaum salaf adalah kaum 3 generasi terbaik setelah nabi,
Sebagaimana sabda nabi...
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

خَيْرُ الناسِ قَرْنِي ثُم الذِينَ يَلُونَهُمْ ثُم الذِينَ يَلُونَهُمْ

Sebaik-baik manusia adalah generasiku (yaitu generasi sahabat), kemudian orang-orang yang mengiringinya (yaitu generasi tabi’in), kemudian orang-orang yang mengiringinya (yaitu generasi tabi’ut tabi’in). [Hadits riwayat bukhari dan muslim)

Jadi tidak ada kata apa kata wahabi, tapi yang ada apa kata nabi, apa kata sahabat, apa kata tabiin dan apa kata 4 imam madzab...



2. Wahabi sebenarnya tdk ada seperti hanya pendiri NU oleh paham hasyimiyah krn dibawah oleh KH Hasyim asyari.

Yang ada adalah madzab syafii buat kaum aswaja indo dan madzab hambali kpd yg dituduh wahabi...

Lihat di peta dunia tdk ada madzab wahabi...

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

3. Sebelum wahabi lahir sudah ada ajaran wala (mencintai) dan bara (membenci), itu adalah ajaran nabi bukan wahabi...

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

أوثق عري الإيمان الموالاة في الله و المعاداة في الله و الحب في الله و البغض في الله

“Ikatan iman yang paling kuat adalah memberikan loyalitas karena Allah, memberikan sikap permusuhan karena Allah, mencintai karena Allah, dan membenci karena Allah.” (HR. Al-Baghawi dalam Syarhus Sunnah, 3: 429; )

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

ثَلاَثٌ مَنْ كُن فِيهِ وَجَدَ حَلاَوَةَ الإِيمَانِ: أَنْ يَكُونَ اللهُ وَرَسُولُهُ أَحَب إِلَيْهِ مِما سِوَاهُمَا، وَأَنْ يُحِب المَرْءَ لاَ يُحِبهُ إِلا لِلهِ، وَأَنْ يَكْرَهَ أَنْ يَعُودَ فِي الكُفْرِ كَمَا يَكْرَهُ أَنْ يُقْذَفَ فِي النارِ

“Ada tiga perkara, barangsiapa yang ketiganya ada pada dirinya niscaya dia akan merasakan manisnya iman: (1) barangsiapa yang Allah dan Rasul-Nya lebih dicintainya daripada segala sesuatu selain keduanya, (2) barangsiapa yang mencintai seorang hamba dan tidaklah dia mencintainya kecuali karena Allah, dan (3) barangsiapa yang benci kembali kepada kekafiran setelah Allah menyelamatkan dirinya dari kekafiran itu sebagaimana dia tidak suka dilemparkan ke dalam neraka.” (HR. Bukhari no. 16 dan Muslim no. 43)

4. Pembagian tauhid sudah ada sebelum wahabi lahir, dan disempurnakan menjadi tri tauhid.

PERKATAAN ULAMA SALAF TENTANG PEMBAGIAN TAUHID, sehingga disimpulkan menjadi 3 tauhid

Berikut ini adalah perkataan ulama salaf sebelum zaman Ibnu Taimiyyah tentang pembagian Tauhid.

1. AL-Imam Abu Hanifah an-Nu’man bin Tsabit w. 150H, berkata dalam kitab Fiqhul Absath hal 51:
“Allah تعالى itu diseru dengan sifat yang tinggi bukan dengan sifat rendahan, karena sifat yang rendah bukanlah termasuk sifat Rububiyyah dan Uluhiyah sedikitpun”.


2. Ibnu Jarir Ath-Thobari w. 310H, berkata dalam tafsirnya terhadap firman Allah تعالى QS. Muhammad 19:
فَاعْلَمْ أَنهُ لَا إِلَهَ إِلا اللهُ وَاسْتَغْفِرْ لِذَنبِكَ وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ وَاللهُ يَعْلَمُ مُتَقَلبَكُمْ وَمَثْوَاكُمْ
“Maka ketahuilah wahai Muhammad, tidak ada sesembahan yang pantas atau layak bagi-Nya untuk disembah, dan tidak boleh bagimu dan bagi seluruh makhluk untuk menyembahnya kecuali Allah تعالى yang menciptakan para makhluk, Penguasa seluruh alam, yang segala sesuatu tunduk padanya dengan kekuasaan Rububiyyah-Nya”.

3. Imam Abu Ja’far Ath-Thohawi w. 321H, berkata dalam mukaddimah kitab Ath-Thohawiyyah:
“Kami katakan dengan penuh keyakinan –semoga Allah تعالى memberikan curahan taufiknya- dalam masalah pengesaan terhadap Allah تعالى : Allah itu maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, tidak ada sesuatu yang sepadan dengan-Nya, tidak ada sesuatupun yang mampu mengalahkan-Nya, dan tidak ada sesembahan yang haq melainka Dia”.

4. Imam Abu Hatim Muhammad bin Hibban Al-Busti w. 354H, berkata dalam mukaddimah kitab Roudhotul Uqola’ wa Nuzhatul Fudholaa’:
“Segala puji bagi Allah Yang Maha Tunggal dalam ke-esaan Uluhiyyah-Nya, yang maha mulia dengan Rubbubiyyah-Nya, yang mengurusi segala yang hidup dengan ketentuan ajal…

5. Ibnu Abi Zaid Al-Qoirowani Al-Maliki w. 386H menyebutkan dalam kitab Aqidah-nya:
“Termasuk kedalamnya: Beriman dengan hati serta mengucapkan dengan lisan bahwa Allah adalah sesembahan yang Esa, tidak ada sesembahan selain-Nya, tidak ada yang serupa dan sebanding dengan-Nya, Dia tidak memiliki anak dan orang tua. Tidak ada pembantu dan sekutu, tidak ada permulaan dalam uluhiyyah-Nya, serta tidak ada penghabisan bagi yang selain-Nya. Tidak mungkin menjangkau kesempurnaan sifat sifat Allah dengan sekedar sifat sifat yang disebutkan oleh orang orang yang mensifatinya, dan kaum cendikiawan tidak akan bisa menjangkau urusan Allah dengan olah pikirnya”.
Sampai Beliau berkata: “Ingatlah Dia adalah Rabb para hamba dan Rabb dari perbuatan perbuatan mereka.

6. Berkata Al-Imam Abu Abdillah Ubaidulloh bin Muhammad bin Baththoh Al-‘Akbari w. 387H, dalam kitabnya Al-Ibanah ‘an Syariati Al-Firqotin Najiyah wa Mujanibatil Firqotil Madzmumah:
“Sesungguhnya prinsip keimanan kepada Allah تعالى yang wajib diyakini oleh para makhluk dalam hal keimanan kepada-Nya ada tiga bagian:
Pertama: Seseorang hamba harus meyakini Rabbaniyyah Allah. Yang demikian itu sebagai pemisah antara madzhab ahlul tha’thil yang tidakmenetapkan adanya pencipta.
Kedua: Seorang hamba harus meyakini keesaan Allah. Hal ini untuk membedakan dengan madzhab pelaku syirik yang menetapkan adanya pencipta namun menyekutukan Allah dalam peribadatannya.
Ketiga: Dia harus meyakini bahwa Allah disifati dengan sifat sifat sebagaimana Allah mensifati diri-Nya, seperti Qudroh, hikmah, dan seluruh apa yang Dia sifatkan didalam kitab-Nya”.

5. Muhammad bin abdul wahab berilmu tdk mengikuti hawa nafsunya, tapi ilmunya bersanad hingga nabi.

Syaikhul Islam Muhammad bin Abdul Wahab meriwayatkan dari Abdullah bin Ibrahim al-Madini, dari Mufti Hanabilah Abdulqadir Ath-Taghlabi [10].

Al-Muhadits As-Salafi Syaikh Abu Bakr bin Muhammad Arif Khuwaqir Al-Hanbali juga meriwayatkan dari Al-Allamah Husein bin Muhsin al-Anshori (w. 1327 H), dari Al-Allamah Muhammad Nashr al-Hajimi dan Al-Allamah Ahmad bin Muhammad asy-Syaukani, keduanya dari Bapak yang kedua yaitu Al-Imam al-Qadhi Muhammad bin Ali Asy-Syaukani[11] -penulis kitab Nailul Authar-, dari al-Allamah Abdul Qadir Ahmad Al-Kaukabani dari Al-Allamah Muhammad Ismail Al-Amir Ash-Shan’ani –penulis Sabulus Salam-.

Al-Muhadits As-Salafi Syaikh Abu Bakr bin Muhammad Arif Khuwaqir Al-Hanbali juga meriwayatkan dari Syaikh Nadir Husein Muhadits ad-Dihlawi, dari Syaikh Muhammad Ishaq Muhadits ad-Dihlawi, dari kakeknya pada pihak ibu Syaikh Abdul Aziz Muhadits ad-Dihlawi, dari Bapaknya Syaikh al-Mujadid Waliyullah Ahmad bin Abdurrahim Muhadits ad-Dihlawi (w. 1176 H) –penulis Hujjatullah al-Balighah-.[12]

Al-Allamah Muhammad Ismail Al-Amir Ash-Shan’ani dan Syaikh Waliyullah Muhadits ad-Dihlawi, keduanya meriwayatkan dari Abu Thahir al-Kurani yang meriwayatkan, dari Bapaknya, Ibrahim Al-Kurani.[13]

Syaikh Abdulqadir Ath-Taghlabi Al-Hanbali dan Syaikh Ibrahim al-Kurani meriwayatkan dari Abdul Baqi bin Abdul Baqi Al-Hanbali, yang meriwayatkan dari Ahmad bin Muflih Al-Wafai, dari Musa bin Ahmad Al-Hajawi –penulis al-Iqna’-, dari Ahmad bin Muhammad al-Maqdisi, dari Ahmad bin Abdullah Al-Askari, dari Ala’uddin al-Mardawi –penulis al-Inshaf-, dari Ibrahim bin Qundus al-Ba’ali, dari Ibn al-Lahm, dariIbn Rajab al-Hanbali, dari Ibn Qayyim al-Jauziyah dari Syaikhul Islam Ibn Taimiyah dari Syaikhul Islam Abdurrahman Ibn Qudamah dari pamannya al-Imam Abdullah bin Ahmad bin Qudamah -penulis al-Mughni- dari al-Imam Abi al-Fatah bin al-Minni dari al-Imam Abu Bakr Ahmad ad-Dainuri dari al-Imam Abi al-Khathab Mahfudz bin Ahmad al-Kalwadzani dari al-Qadhi Abi Ya’la Ibn al-Fara’ dari al-Imam Abi Abdullah al-Husein bin Haamad dari al-Imam Abu Bakar Abdul Aziz al-Khallal dari al-Imam Abdullah bin Ahmad bin Hanbal dari Bapaknya Imam Ahmad bin Hanbal dari al-Imam Muhammad bin Idris asy-Syafi’i dari al-Imam Malik bin Anas dari Jakfar dari ayahnya dari Nafi’ dari Ibnu Umar dari Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam.
Diubah oleh imamjakfar
0 0
0
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
19-11-2019 13:05
Quote:Original Posted By imamjakfar
1. Wahabi tdk membawa ajaran baru, krn wahabi hanya ulama pembaharu agar kaum muslimin mengikuti Allah dan rasulnya sbgmn pemahaman kaum salaf.

Kaum salaf adalah kaum 3 generasi terbaik setelah nabi,
Sebagaimana sabda nabi...
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

خَيْرُ الناسِ قَرْنِي ثُم الذِينَ يَلُونَهُمْ ثُم الذِينَ يَلُونَهُمْ

Sebaik-baik manusia adalah generasiku (yaitu generasi sahabat), kemudian orang-orang yang mengiringinya (yaitu generasi tabi’in), kemudian orang-orang yang mengiringinya (yaitu generasi tabi’ut tabi’in). [Hadits riwayat bukhari dan muslim)

Jadi tidak ada kata apa kata wahabi, tapi yang ada apa kata nabi, apa kata sahabat, apa kata tabiin dan apa kata 4 imam madzab...



2. Wahabi sebenarnya tdk ada seperti hanya pendiri NU oleh paham hasyimiyah krn dibawah oleh KH Hasyim asyari.

Yang ada adalah madzab syafii buat kaum aswaja indo dan madzab hambali kpd yg dituduh wahabi...

Lihat di peta dunia tdk ada madzab wahabi...

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

3. Sebelum wahabi lahir sudah ada ajaran wala (mencintai) dan bara (membenci), itu adalah ajaran nabi bukan wahabi...

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

أوثق عري الإيمان الموالاة في الله و المعاداة في الله و الحب في الله و البغض في الله

“Ikatan iman yang paling kuat adalah memberikan loyalitas karena Allah, memberikan sikap permusuhan karena Allah, mencintai karena Allah, dan membenci karena Allah.” (HR. Al-Baghawi dalam Syarhus Sunnah, 3: 429; )

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

ثَلاَثٌ مَنْ كُن فِيهِ وَجَدَ حَلاَوَةَ الإِيمَانِ: أَنْ يَكُونَ اللهُ وَرَسُولُهُ أَحَب إِلَيْهِ مِما سِوَاهُمَا، وَأَنْ يُحِب المَرْءَ لاَ يُحِبهُ إِلا لِلهِ، وَأَنْ يَكْرَهَ أَنْ يَعُودَ فِي الكُفْرِ كَمَا يَكْرَهُ أَنْ يُقْذَفَ فِي النارِ

“Ada tiga perkara, barangsiapa yang ketiganya ada pada dirinya niscaya dia akan merasakan manisnya iman: (1) barangsiapa yang Allah dan Rasul-Nya lebih dicintainya daripada segala sesuatu selain keduanya, (2) barangsiapa yang mencintai seorang hamba dan tidaklah dia mencintainya kecuali karena Allah, dan (3) barangsiapa yang benci kembali kepada kekafiran setelah Allah menyelamatkan dirinya dari kekafiran itu sebagaimana dia tidak suka dilemparkan ke dalam neraka.” (HR. Bukhari no. 16 dan Muslim no. 43)

4. Pembagian tauhid sudah ada sebelum wahabi lahir, dan disempurnakan menjadi tri tauhid.

PERKATAAN ULAMA SALAF TENTANG PEMBAGIAN TAUHID, sehingga disimpulkan menjadi 3 tauhid

Berikut ini adalah perkataan ulama salaf sebelum zaman Ibnu Taimiyyah tentang pembagian Tauhid.

1. AL-Imam Abu Hanifah an-Nu’man bin Tsabit w. 150H, berkata dalam kitab Fiqhul Absath hal 51:
“Allah تعالى itu diseru dengan sifat yang tinggi bukan dengan sifat rendahan, karena sifat yang rendah bukanlah termasuk sifat Rububiyyah dan Uluhiyah sedikitpun”.


2. Ibnu Jarir Ath-Thobari w. 310H, berkata dalam tafsirnya terhadap firman Allah تعالى QS. Muhammad 19:
فَاعْلَمْ أَنهُ لَا إِلَهَ إِلا اللهُ وَاسْتَغْفِرْ لِذَنبِكَ وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ وَاللهُ يَعْلَمُ مُتَقَلبَكُمْ وَمَثْوَاكُمْ
“Maka ketahuilah wahai Muhammad, tidak ada sesembahan yang pantas atau layak bagi-Nya untuk disembah, dan tidak boleh bagimu dan bagi seluruh makhluk untuk menyembahnya kecuali Allah تعالى yang menciptakan para makhluk, Penguasa seluruh alam, yang segala sesuatu tunduk padanya dengan kekuasaan Rububiyyah-Nya”.

3. Imam Abu Ja’far Ath-Thohawi w. 321H, berkata dalam mukaddimah kitab Ath-Thohawiyyah:
“Kami katakan dengan penuh keyakinan –semoga Allah تعالى memberikan curahan taufiknya- dalam masalah pengesaan terhadap Allah تعالى : Allah itu maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, tidak ada sesuatu yang sepadan dengan-Nya, tidak ada sesuatupun yang mampu mengalahkan-Nya, dan tidak ada sesembahan yang haq melainka Dia”.

4. Imam Abu Hatim Muhammad bin Hibban Al-Busti w. 354H, berkata dalam mukaddimah kitab Roudhotul Uqola’ wa Nuzhatul Fudholaa’:
“Segala puji bagi Allah Yang Maha Tunggal dalam ke-esaan Uluhiyyah-Nya, yang maha mulia dengan Rubbubiyyah-Nya, yang mengurusi segala yang hidup dengan ketentuan ajal…

5. Ibnu Abi Zaid Al-Qoirowani Al-Maliki w. 386H menyebutkan dalam kitab Aqidah-nya:
“Termasuk kedalamnya: Beriman dengan hati serta mengucapkan dengan lisan bahwa Allah adalah sesembahan yang Esa, tidak ada sesembahan selain-Nya, tidak ada yang serupa dan sebanding dengan-Nya, Dia tidak memiliki anak dan orang tua. Tidak ada pembantu dan sekutu, tidak ada permulaan dalam uluhiyyah-Nya, serta tidak ada penghabisan bagi yang selain-Nya. Tidak mungkin menjangkau kesempurnaan sifat sifat Allah dengan sekedar sifat sifat yang disebutkan oleh orang orang yang mensifatinya, dan kaum cendikiawan tidak akan bisa menjangkau urusan Allah dengan olah pikirnya”.
Sampai Beliau berkata: “Ingatlah Dia adalah Rabb para hamba dan Rabb dari perbuatan perbuatan mereka.

6. Berkata Al-Imam Abu Abdillah Ubaidulloh bin Muhammad bin Baththoh Al-‘Akbari w. 387H, dalam kitabnya Al-Ibanah ‘an Syariati Al-Firqotin Najiyah wa Mujanibatil Firqotil Madzmumah:
“Sesungguhnya prinsip keimanan kepada Allah تعالى yang wajib diyakini oleh para makhluk dalam hal keimanan kepada-Nya ada tiga bagian:
Pertama: Seseorang hamba harus meyakini Rabbaniyyah Allah. Yang demikian itu sebagai pemisah antara madzhab ahlul tha’thil yang tidakmenetapkan adanya pencipta.
Kedua: Seorang hamba harus meyakini keesaan Allah. Hal ini untuk membedakan dengan madzhab pelaku syirik yang menetapkan adanya pencipta namun menyekutukan Allah dalam peribadatannya.
Ketiga: Dia harus meyakini bahwa Allah disifati dengan sifat sifat sebagaimana Allah mensifati diri-Nya, seperti Qudroh, hikmah, dan seluruh apa yang Dia sifatkan didalam kitab-Nya”.

5. Muhammad bin abdul wahab berilmu tdk mengikuti hawa nafsunya, tapi ilmunya bersanad hingga nabi.

Syaikhul Islam Muhammad bin Abdul Wahab meriwayatkan dari Abdullah bin Ibrahim al-Madini, dari Mufti Hanabilah Abdulqadir Ath-Taghlabi [10].

Al-Muhadits As-Salafi Syaikh Abu Bakr bin Muhammad Arif Khuwaqir Al-Hanbali juga meriwayatkan dari Al-Allamah Husein bin Muhsin al-Anshori (w. 1327 H), dari Al-Allamah Muhammad Nashr al-Hajimi dan Al-Allamah Ahmad bin Muhammad asy-Syaukani, keduanya dari Bapak yang kedua yaitu Al-Imam al-Qadhi Muhammad bin Ali Asy-Syaukani[11] -penulis kitab Nailul Authar-, dari al-Allamah Abdul Qadir Ahmad Al-Kaukabani dari Al-Allamah Muhammad Ismail Al-Amir Ash-Shan’ani –penulis Sabulus Salam-.

Al-Muhadits As-Salafi Syaikh Abu Bakr bin Muhammad Arif Khuwaqir Al-Hanbali juga meriwayatkan dari Syaikh Nadir Husein Muhadits ad-Dihlawi, dari Syaikh Muhammad Ishaq Muhadits ad-Dihlawi, dari kakeknya pada pihak ibu Syaikh Abdul Aziz Muhadits ad-Dihlawi, dari Bapaknya Syaikh al-Mujadid Waliyullah Ahmad bin Abdurrahim Muhadits ad-Dihlawi (w. 1176 H) –penulis Hujjatullah al-Balighah-.[12]

Al-Allamah Muhammad Ismail Al-Amir Ash-Shan’ani dan Syaikh Waliyullah Muhadits ad-Dihlawi, keduanya meriwayatkan dari Abu Thahir al-Kurani yang meriwayatkan, dari Bapaknya, Ibrahim Al-Kurani.[13]

Syaikh Abdulqadir Ath-Taghlabi Al-Hanbali dan Syaikh Ibrahim al-Kurani meriwayatkan dari Abdul Baqi bin Abdul Baqi Al-Hanbali, yang meriwayatkan dari Ahmad bin Muflih Al-Wafai, dari Musa bin Ahmad Al-Hajawi –penulis al-Iqna’-, dari Ahmad bin Muhammad al-Maqdisi, dari Ahmad bin Abdullah Al-Askari, dari Ala’uddin al-Mardawi –penulis al-Inshaf-, dari Ibrahim bin Qundus al-Ba’ali, dari Ibn al-Lahm, dariIbn Rajab al-Hanbali, dari Ibn Qayyim al-Jauziyah dari Syaikhul Islam Ibn Taimiyah dari Syaikhul Islam Abdurrahman Ibn Qudamah dari pamannya al-Imam Abdullah bin Ahmad bin Qudamah -penulis al-Mughni- dari al-Imam Abi al-Fatah bin al-Minni dari al-Imam Abu Bakr Ahmad ad-Dainuri dari al-Imam Abi al-Khathab Mahfudz bin Ahmad al-Kalwadzani dari al-Qadhi Abi Ya’la Ibn al-Fara’ dari al-Imam Abi Abdullah al-Husein bin Haamad dari al-Imam Abu Bakar Abdul Aziz al-Khallal dari al-Imam Abdullah bin Ahmad bin Hanbal dari Bapaknya Imam Ahmad bin Hanbal dari al-Imam Muhammad bin Idris asy-Syafi’i dari al-Imam Malik bin Anas dari Jakfar dari ayahnya dari Nafi’ dari Ibnu Umar dari Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam.


kalau lewat ibnu Taimiyyah, ulama2 aswaja sudah mufakat sanad ilmu agamanya ibnu Taimiyyah jelas2 terputus. Ibnu Taimiyyah sampai diadili oleh ulama2 4 madzhab aswaja dan dipenjara karena bid'ah aqidahnya berbahaya yg sekarang kita saksikan hasilkan generasi Ibnu Muljam ISIS wahabi, AlQaeda wahabi dan wahabi versi2 lainnya

Apalagi keluarga Muhammad bin Abdul Wahab yg bermadzhab Hambali, meninggalkan bukti sejarah kitab mereka yg menolak bidah wahabi dari pendirinya yg anggota keluarga mereka. Sanad ilmu agamanya sudah jelas diputus oleh ahli keluarganya yg ulama2 jg.

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

ustadz generasi ibmu Muljam dan dzul Khuwaisira. Hafal Al Quran tp sanggup membunuh shahabat Nabi SAW dg pemahaman khas wahabi (terjemah, bumi datar)
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

Kitab kakak pendiri wahabi yg membongkar kesesatan wahabi dan pertama kali memunculkan kata wahabi.
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

Sumber Kakak Pendiri Wahabi Membongkar Wahabi
0 0
0
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
19-11-2019 15:03

Bantahan Dari Orang2 Bodoh Dan Musuh Islam Yg Memfitnah Wahabi Sbg Biang Radikalisme

Quote:Original Posted By mrokeoceh
kalau lewat ibnu Taimiyyah, ulama2 aswaja sudah mufakat sanad ilmu agamanya ibnu Taimiyyah jelas2 terputus. Ibnu Taimiyyah sampai diadili oleh ulama2 4 madzhab aswaja dan dipenjara karena bid'ah aqidahnya berbahaya yg sekarang kita saksikan hasilkan generasi Ibnu Muljam ISIS wahabi, AlQaeda wahabi dan wahabi versi2 lainnya

Apalagi keluarga Muhammad bin Abdul Wahab yg bermadzhab Hambali, meninggalkan bukti sejarah kitab mereka yg menolak bidah wahabi dari pendirinya yg anggota keluarga mereka. Sanad ilmu agamanya sudah jelas diputus oleh ahli keluarganya yg ulama2 jg.

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

ustadz generasi ibmu Muljam dan dzul Khuwaisira. Hafal Al Quran tp sanggup membunuh shahabat Nabi SAW dg pemahaman khas wahabi (terjemah, bumi datar)
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

Kitab kakak pendiri wahabi yg membongkar kesesatan wahabi dan pertama kali memunculkan kata wahabi.
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

Sumber Kakak Pendiri Wahabi Membongkar Wahabi


1. Wahabi beda dengan kaum khawarij walaupun bajunya sama...

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama


2. Ibnu taimiyah adalah ulama penyambung lidah rasul yang ilmunya bersanad hingga ke nabi

Syaikhul Islam Ibn Taimiyah meriwayatkan  dari Syaikhul Islam Abdurrahman Ibn Qudamah dari pamannya al-Imam Abdullah bin Ahmad bin Qudamah -penulis al-Mughni- dari al-Imam Abi al-Fatah bin al-Minni dari al-Imam Abu Bakr Ahmad ad-Dainuri dari al-Imam Abi al-Khathab Mahfudz bin Ahmad al-Kalwadzani dari al-Qadhi Abi Ya’la Ibn al-Fara’ dari al-Imam Abi Abdullah al-Husein bin Haamad dari al-Imam Abu Bakar Abdul Aziz al-Khallal dari al-Imam Abdullah bin Ahmad bin Hanbal dari Bapaknya Imam Ahmad bin Hanbal dari al-Imam Muhammad bin Idris asy-Syafi’i dari al-Imam Malik bin Anas dari Jakfar dari ayahnya dari Nafi’ dari Ibnu Umar dari Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam.

3. CELA’AN SULAIMAN BIN ABDUL WAHHAB KEPADA SYAIKH MUHAMMAD BIN ABDUL WAHHAB

Para pembenci wahabi mengatakan : Karena keyakinan menyimpangnya itu, kakaknya yang bersama Sulaiman ibnu Abdil Wahhab mengkritik fahamnya yang nyeleneh dengan begitu pedas, melalui dua bukunya, ash-Shawaiq al-Ilahiyyah fi ar-Raddi ‘ala al-Wahhabiyah dan kitab Fashlu al-Khitab fi ar-Radi ‘ala Muhammad bin Abdil Wahhab. Dua bukunya itu dirasa penting untuk di tulis, melihat adiknya yang sudah jauh menyimpang dari ajaran Islam dan akidah umat secara umum.

Jawaban :

Benar, tidak dipungkiri bahwa Syaikh Sulaiman bin Abdul Wahhab, kakak Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab termasuk orang yang menentang dakwah beliau.

Perlu di ingat, bahwa adanya beberapa kerabat atau keluarga yang menentang dakwah tauhid bukanlah suatu alasan batilnya dakwah yang haq.

Tidakkah kita ingat bahwa para nabi, para sahabat, para ahli tauhid, dan sebagainya, ada saja sebagian dari keluarga mereka baik bapak, anak, saudara, atau lainnya yang memusuhi dakwah mereka ?! Kisah Nabi Nuh Alaihissallam dengan anak dan istrinya, Nabi Ibrahim Alaihissallam dan ayahnya, Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan pamannya merupakan kisah yang populer di kalangan masyarakat. Apakah semua itu menghalangi kebenaran dakwah tauhid,

Mayoritas ulama mengatakan bahwa Syaikh Sulaiman bin Abdul Wahhab telah bertaubat dan menerima dakwah tauhid, sebagaimana disebutkan Ibnu Ghonnam (Tarikh Nejed : 1/143), Ibnu Bisyr (Unwan Majd hlm. 65), Syaikh Dr. Muhammad bin Sa’ad as-Syuwa’ir (Dalam makalahnya “Sulaiman bin Abdul Wahhab Syaikh Muftaro ‘Alaihi” dimuat dalam Majalah Buhuts Islamiyyah, edisi 60/Tahun 1421 H), dan sebagainya.

Apakah hal ini diketahui oleh musuh-musuh dakwah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab ?!

Ataukah kebencian telah mengunci hati mereka ?!

Alangkah bagusnya apa yang dikatakan oleh Syaikh Mas’ud an-Nadwi : “Termasuk orang yang menentang dakwah beliau (Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab) adalah saudaranya sendiri, Sulaiman bin Abdul Wahhab (wafat 1208 H) yang menjadi qadhi di Huraimila’ sebagai pengganti ayahnya. Dia menulis beberapa tulisan berisi bantahan kepada saudaranya, Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab, yang dipenuhi dengan kebohongan. Dan sebagaimana dikatakan oleh Ibnu Ghonnam bahwa dia menyelisihi saudaranya hanya karena dengki dan cemburu saja. Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab telah menulis bantahan terhadap tulisan-tulisannya, tetapi pada akhirnya Alloh memberinya hidayah, (sehingga dia) bertaubat dan menemui saudaranya di Dar’iyyah pada tahun 1190 H yang disambut baik dan dimuliakan oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab. Ada buku Syaikh Sulaiman bin Abdul Wahhab yang tercetak dengan judul ash-Showa’iq IIahiyyah fi ar-,Roddi ‘ala Wahhabiyyah. Musuh-musuh tauhid sangat gembira dengan buku ini, namun mereka sangat malu untuk menyebut taubatnya Sulaiman.” (Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab Mushlih Mazhlum hlm. 48-50).
Diubah oleh imamjakfar
0 0
0
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
19-11-2019 19:31
Quote:Original Posted By imamjakfar
1. Wahabi beda dengan kaum khawarij walaupun bajunya sama...




Syukur Alhamdulillah ada sedikit hidayah mengakui salafi wahabi bajunya sama dg khawarij teroris pemberontak.

ISIS memang salafi wahabi, AlQaeda, Bokoharam, Abu Sayyaf dan teroris yg klaim agama rata2 berbaju sama beraqidah wahabi yaitu baju TriTauhid dan Alwala Wal Bara yg mendasarkan Bara/kebencian seb bagian iman. Jadi yidak heran bila wahabi salafi bengis dan kejam spt kita lihat dg ISIS, AlQaeda dan salafi2 lainnya yg diam2 di bawah tanah bermimpi 'jihad' spt mereka.

Klaim2 wahabi ttg tobat/ruju dll tokoh yg membuat bukti sejarah dg menulis kitab ttg kesesatan saudaranya pendiri wahabi sudah biasa seb kebohongan2 ulama salafi wahabi lainnya, toh sampai skr tidak ada kitab koreksi dari sang tokoh tsb seb bukti taubat. Mirip2 dg kebohongan bahwa ilmu agama ulama wahabi bersanad, paling2 ilmu qiroah, tp dalam ilmu aqidah dan fiqih mereka terbukti terputus.

Kebohongan salafi wahabi lainnya, mengaku2 pendapat mereka seb pendapat mayoritas ulama. Ulama wahabi salafi hanya secuil bkn mayoritas bahkan sesama mereka sering saling menuduh sesat, padahal sama2 salafi wahabi.

Di Suriah lebih parah lagi sesama jahadis wahabi salafi saling gorok, akibat yg satu tak mau berbaiat dg khilafah wahabi lainnya.
Diubah oleh mrokeoceh
0 0
0
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
19-11-2019 20:56

Khawarij Al Qaedah Dan Isis Lebih Dekat Ke Syiah Bahkan Memusuhi Wahabi

Quote:Original Posted By mrokeoceh
Syukur Alhamdulillah ada sedikit hidayah mengakui salafi wahabi bajunya sama dg khawarij teroris pemberontak.

ISIS memang salafi wahabi, AlQaeda, Bokoharam, Abu Sayyaf dan teroris yg klaim agama rata2 berbaju sama beraqidah wahabi yaitu baju TriTauhid dan Alwala Wal Bara yg mendasarkan Bara/kebencian seb bagian iman. Jadi yidak heran bila wahabi salafi bengis dan kejam spt kita lihat dg ISIS, AlQaeda dan salafi2 lainnya yg diam2 di bawah tanah bermimpi 'jihad' spt mereka.

Klaim2 wahabi ttg tobat/ruju dll tokoh yg membuat bukti sejarah dg menulis kitab ttg kesesatan saudaranya pendiri wahabi sudah biasa seb kebohongan2 ulama salafi wahabi lainnya, toh sampai skr tidak ada kitab koreksi dari sang tokoh tsb seb bukti taubat. Mirip2 dg kebohongan bahwa ilmu agama ulama wahabi bersanad, paling2 ilmu qiroah, tp dalam ilmu aqidah dan fiqih mereka terbukti terputus.

Kebohongan salafi wahabi lainnya, mengaku2 pendapat mereka seb pendapat mayoritas ulama. Ulama wahabi salafi hanya secuil bkn mayoritas bahkan sesama mereka sering saling menuduh sesat, padahal sama2 salafi wahabi.

Di Suriah lebih parah lagi sesama jahadis wahabi salafi saling gorok, akibat yg satu tak mau berbaiat dg khilafah wahabi lainnya.


A. Bukti isis dan al qaedah lebih dekat ke syiah

1. Isis adalah ternak terorisnya syiah assad dan sekutunya rusia kerjasama dg amerika dan israel untuk merusak nama Islam.

Isis adalah ternak teroris syiah assad yg disusupkan ke basis kaum muslimin. Kmd syiah asssad dan rusia akan menyerangnya dg kedok melawan isis. Dan kmd isisnya di calling utk melarikan diri.

https://www.middleeastmonitor.com/20...ters-to-idlib/

Syiah assad tdk akan pernah memerangi isis krn teman seperjuangan memenangkan rezim assad

https://time.com/3719129/assad-isis-asset/

Syiah assad kasih makan teroris isis dg mengelola minyaknya...

https://www.aljazeera.com/indepth/op...055403374.html

Itu makanya ISIS tidak pernah mengancam Bashar al Assad dan Bashar al Assad tidak pernah menyerang ISIS bahkan al Assad memberikan sebagian sumur minyaknya untuk dikelola ISIS sebagai bentuk pendanaan pertama. Dan pembeli minyak ISIS ini adalah pengusaha yang dekat dengan Vladimir Putin..

2. Para jihadist Al Qaeda ini dilatih oleh Hezbollah dan dipersenjatai oleh Iran (IRGC). Dari dokumen-dokumen Al Qaeda yang diambil dari markas Osama sewaktu ditembak mati oleh Seal-6 terungkap bahwa Al Qaeda ini dipakai oleh agen2 Iran dan sekutu2nya di arab, tergantung bayarannya...


Source:
- https://www.thetimes.co.uk/article/i...ents-pvlm6002z
- Iran’s dirty hands all over Al-Qaeda’s terror : http://www.arabnews.com/node/1188436
- The Al-Qaeda-Hezbollah Relationship :
https://www.fdd.org/analysis/2018/08...an-connection/

A. ISIS ITU MUSUH DARI WAHABI

1. ISIS MENGANCAM MEMBUNUH KIBARUL ULAMA SAUDI

JADI ISIS BUKAN SALAF ATAU WAHABI KRN MEREKA JUGA MEMUSUHI SAUDI..

MEREKA ADALAH KHAWARIJ SEPERTI YG PERNAH MELAWAN IMAM ALI

Asy-Syaikh Shaleh al-Fauzan -hafizhahullāh- adalah salah seorang anggota Hai’ah Kibaril-Ulamā dan Lajnah Dāimah lil buhūts wal-iftā di Kerajaan Saudi Arabia. Pernyataan anggota kelompok ISIS ini semakin menguatkan bukti bahwa ISIS adalah golongan khawarij, seperti yang pernah digambarkan oleh al-hafizh Ibnu Katsir rahimahullah (wafat tahun 774 H.) seakan-akan telah menggambarkan sifat-sifat mereka dan memperingatkan umat dari kemunculan kelompok Takfiri Khariji ini :

“إذ لو قووا هؤلاء لأفسدوا الأرض كلها عراقاً وشاماً  ، ولم يتركوا طفلاً ولا طفلة ولا رجلاً ولا امرأة لأن الناس عندهم قد فسدوا فساداً لا يصلحهم إلاّ القتل جملة …”

البدايةوالنهاية، ١٠ / ٥٨٤-٥٨٥

“JIKA SEANDAINYA MEREKA MENJADI KUAT NISCAYA MEREKA AKAN MERUSAK BUMI SEMUANYA -NEGERI IRAK MAUPUN SYAM-, dan mereka tidak akan meninggalkan seorang anak lelaki maupun perempuan pun, tidak pula kaum lelaki maupun wanitanya, karena manusia menurut mereka telah rusak serusak-rusaknya dimana tidak ada yang dapat memperbaiki mereka kecuali pembunuhan secara massal … “.
al-Bidayah wan Nihayah (10/584-585)


Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

2. MENLU SAUDI MENJAWAB FITNAH SYIAH IRAN SBG DALANG ISIS DAN AL QAEDAH

Diubah oleh imamjakfar
0 0
0
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
19-11-2019 22:10
Quote:Original Posted By imamjakfar
A. Bukti isis dan al qaedah lebih dekat ke syiah

1. Isis adalah ternak terorisnya syiah assad dan sekutunya rusia kerjasama dg amerika dan israel untuk merusak nama Islam.

Isis adalah ternak teroris syiah assad yg disusupkan ke basis kaum muslimin. Kmd syiah asssad dan rusia akan menyerangnya dg kedok melawan isis. Dan kmd isisnya di calling utk melarikan diri.

https://www.middleeastmonitor.com/20...ters-to-idlib/

Syiah assad tdk akan pernah memerangi isis krn teman seperjuangan memenangkan rezim assad

https://time.com/3719129/assad-isis-asset/

Syiah assad kasih makan teroris isis dg mengelola minyaknya...

https://www.aljazeera.com/indepth/op...055403374.html

Itu makanya ISIS tidak pernah mengancam Bashar al Assad dan Bashar al Assad tidak pernah menyerang ISIS bahkan al Assad memberikan sebagian sumur minyaknya untuk dikelola ISIS sebagai bentuk pendanaan pertama. Dan pembeli minyak ISIS ini adalah pengusaha yang dekat dengan Vladimir Putin..

2. Para jihadist Al Qaeda ini dilatih oleh Hezbollah dan dipersenjatai oleh Iran (IRGC). Dari dokumen-dokumen Al Qaeda yang diambil dari markas Osama sewaktu ditembak mati oleh Seal-6 terungkap bahwa Al Qaeda ini dipakai oleh agen2 Iran dan sekutu2nya di arab, tergantung bayarannya...


Source:
- https://www.thetimes.co.uk/article/i...ents-pvlm6002z
- Iran’s dirty hands all over Al-Qaeda’s terror : http://www.arabnews.com/node/1188436
- The Al-Qaeda-Hezbollah Relationship :
https://www.fdd.org/analysis/2018/08...an-connection/

A. ISIS ITU MUSUH DARI WAHABI

1. ISIS MENGANCAM MEMBUNUH KIBARUL ULAMA SAUDI

JADI ISIS BUKAN SALAF ATAU WAHABI KRN MEREKA JUGA MEMUSUHI SAUDI..

MEREKA ADALAH KHAWARIJ SEPERTI YG PERNAH MELAWAN IMAM ALI

Asy-Syaikh Shaleh al-Fauzan -hafizhahullāh- adalah salah seorang anggota Hai’ah Kibaril-Ulamā dan Lajnah Dāimah lil buhūts wal-iftā di Kerajaan Saudi Arabia. Pernyataan anggota kelompok ISIS ini semakin menguatkan bukti bahwa ISIS adalah golongan khawarij, seperti yang pernah digambarkan oleh al-hafizh Ibnu Katsir rahimahullah (wafat tahun 774 H.) seakan-akan telah menggambarkan sifat-sifat mereka dan memperingatkan umat dari kemunculan kelompok Takfiri Khariji ini :

“إذ لو قووا هؤلاء لأفسدوا الأرض كلها عراقاً وشاماً  ، ولم يتركوا طفلاً ولا طفلة ولا رجلاً ولا امرأة لأن الناس عندهم قد فسدوا فساداً لا يصلحهم إلاّ القتل جملة …”

البدايةوالنهاية، ١٠ / ٥٨٤-٥٨٥

“JIKA SEANDAINYA MEREKA MENJADI KUAT NISCAYA MEREKA AKAN MERUSAK BUMI SEMUANYA -NEGERI IRAK MAUPUN SYAM-, dan mereka tidak akan meninggalkan seorang anak lelaki maupun perempuan pun, tidak pula kaum lelaki maupun wanitanya, karena manusia menurut mereka telah rusak serusak-rusaknya dimana tidak ada yang dapat memperbaiki mereka kecuali pembunuhan secara massal … “.
al-Bidayah wan Nihayah (10/584-585)


Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

2. MENLU SAUDI MENJAWAB FITNAH SYIAH IRAN SBG DALANG ISIS DAN AL QAEDAH



Masya Allah, Alhamdulillah terang benderang ditunjukkan kebenaran ke depan kita oleh tangan salafi wahabi sendiri bahwa sesama wahabi salafi saja saling perangi, saling bunuh, saling penggal. Itulah yg sudah terjadi di Suriah walau sama2 salafi wahabi, saling tuduh sesat dan saling bunuh. Apalagi dg muslim lain yg beda aliran, apalagi dg agama lain, buktinya jauh dg teori2 damai salafi wahabi.

Salafi wahabi yg satu menuduh salafi wahabi lainnya antek syiah yg dituduh bukan Islam dan kafir, tuduhan umum wahabi untuk membenarkan pembunuhan2. Salafi wahabi ISIS dan wahabi AlQaeda saling bunuh, juga dg salafi wahabi Saudi dst. Salafi wahabi lainnya membunuh wahabi versi lain karena tak mau berbaiat dg khilafah wahabi versi mereka, dst bengis dan kekejaman salafi wahabi akibat bid'ah aqidah Tritauhid dan bidah Alwala Wal Bara.
Diubah oleh mrokeoceh
0 0
0
Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
20-11-2019 11:31

Masalah Suriah Persis Lengsernya Pak Harto, Tapi di Suriah Rakyatnya diperangi

Quote:Original Posted By mrokeoceh
Masya Allah, Alhamdulillah terang benderang ditunjukkan kebenaran ke depan kita oleh tangan salafi wahabi sendiri bahwa sesama wahabi salafi saja saling perangi, saling bunuh, saling penggal. Itulah yg sudah terjadi di Suriah walau sama2 salafi wahabi, saling tuduh sesat dan saling bunuh. Apalagi dg muslim lain yg beda aliran, apalagi dg agama lain, buktinya jauh dg teori2 damai salafi wahabi.

Salafi wahabi yg satu menuduh salafi wahabi lainnya antek syiah yg dituduh bukan Islam dan kafir, tuduhan umum wahabi untuk membenarkan pembunuhan2. Salafi wahabi ISIS dan wahabi AlQaeda saling bunuh, juga dg salafi wahabi Saudi dst. Salafi wahabi lainnya membunuh wahabi versi lain karena tak mau berbaiat dg khilafah wahabi versi mereka, dst bengis dan kekejaman salafi wahabi akibat bid'ah aqidah Tritauhid dan bidah Alwala Wal Bara.


Aslinya masalah suriah adalah perang sunni syiah karena presidennya syiah tapi rakyatnya adalah sunni...

Sejak syiah dilahirkan oleh yahudi hasilnya sunni syiah selalu bermusuhan, sunninya di suriah adalah aswaja bukan wahabi...

Tapi sebenarnya ada scenario lain yaitu....:

Sesuai mengikuti wasiat ayatusyaithon khomeini setelah revolusi syiah iran1979 ingin merebut damaskus (suriah) 100% dlm genggamannya

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama

Tinggal tunggu alasan dan waktu yg tepat

Suriah berhasil membuat skenario agar rakyatnya memberontak

Dan akhirnya berhasil, maka saatnya kaum muslim ahlu sunnah dihabisi..

Krn scr peraturan international tdk salah pukul rata membantai rakyatnya sendiri dengan kedok melawan pemberontakan.

Berikut ini kronologis ceritanya..

dulu 2011, Sebeanrnya kata dia awal konfliknya disebabkan karena beberapa anak muda di sana yg gak sabar dengan Basyar Asad, Mereka mengejek2 Basyar.
dengan menulis ditembok2.

Akhirnya mereka yg ngejek2 tadi di sidang dan diambil lalu disiksa. dicabut kuku2nya.

Wali murid pada protes.

ternyata masalah tadi membesar. menjadi demo yg besar.

namun, basyar malah membunuh para pendemo.

masalah semakin besar.

ulama2 besar Saudi masih terus melarang agar jangan sampai melawan lagi. dan sudahi masalahnya.

Namun, beberapa dai yg bermodalkan semangat, malah Justru menfatkan untuk terus melawan.

bahkan dari luar suriah terus berdatangan untuk membantu.

korban terus jatuh dan jatuh.

Basyar sudah mulai kalah.

Tapi dia malah minta bantuan rusia dan sekutunya.

keadaan berbalik. dan terus berbalik. hingga di Aleppo sampai ghouta hari ini.
setelah konflik tak lagi bisa dikendalikan:

Siapakah yg membantu warga suriah? apakah para dai yg menfatwakan untuk melawan pemerintah Basyar?

bukan, Mereka hanya berteriak2 saja agar kaum muslimin jangan tinggal diam. tidak cukup dengan
doa. harus turun langsung.
yang bantu adalah Negara yg dulu melarang agar jangan sampai melawan Basyar. cukup sabar saja. supaya konflik segera selesai.

Tapi, ibarat bubur. Kita tak bisa menyalahkan siapa2.
karena kondisi Fitnah yg tak lagi terkendali di sana.

Mereka menyerah juga akan ditembak. dan mati.
kalau melawan juga akan ditembak dan mati.

Maka, kita berdoa:
1. Agar mereka nanti dirahmati arwahnya.
2. Mereka bisa menuntut darah mereka di akherat.

TIDAK perlu saling menyalahkan, tapi kita ambil IBROH, jika nanti di Indonesia ada gejala2 muncul seperti di suriah kita bisa mencegah
Kenapa kita kalau pergi ke suriah hanya buang nyawa?

ya, kita ke sana mau pakai senjata apa?

Di sana kita tidak tahu siapa lawan dan kawan?

Di sana sudah dijaga diperbatasan?

Kita tak da komando dan musuh yg jelas. kenapa? masyarak suriah yg tertangkap juga disuruh ikut perang sama Basyar. tak jelas mana lawan dan kawan?

belum lagi kekuatan musuh yg sangat besar dan sangat rapi.
dan yg paling penting, di Mata orang barat, sekejam apapun Basyar kepada rakyatnya: DIA TIDAK SALAH.

Ya dimata kita dia adalah iblis yg hidup.

kenapa dimata mereka dia tidak salah?
karena Persident Resminya Basyar.

Sebagian rakyatnya memberontak.
Secara peraturan international pemberontak harus dibasmi.

maknanya Saudi dan turki dkk tidak bisa langsung melawan Basyar. karena peraturan international seperti itu.
Yg mereka lakukan hanya negoisasi.

beda dengan yaman.

Mereka langsung turun membantu. karena pemerintah resminya yg minta bantuan.

Keadaan aswaja menurut ulama suriah..

Kenapa Semua Serangan Bom Bunuh Diri Pelakunya Wahabi? bunuh diri yg klaim nama agama
Diubah oleh imamjakfar
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia