Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
134
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd15db06df2315e484ac177/kocak-inilah-kreatifitas-warga-62-guna-menghindari-air-hujan-saat-berkendara
Kali ini ane akan ngajak Gansist ngakak bareng, pengen tau tingkah unik para pengendara motor warga +62 demi menghalau air hujan? Lihat nih kreatifitas anak bangsa untuk menghindari terpaan air hujan. Cekidot!
Lapor Hansip
17-11-2019 21:48

Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara

Assalamualaikum

Hai ... Agan sista ketemu lagi sama ane nih, makasih ya udah mampirin trit receh ane. Betewe gimana kabarnya? Tetep jaga kesehatan ya, Gansist. Apalagi sekarang lagi musim pancaroba. Perubahan cuaca yang ekstrim, panasnya panas banget tetiba turun hujan. Imun tubuh mesti baik, agar tidak mudah terserang berbagai penyakit.

Indonesia memiliki dua musim ya, Gansist kagak kaya di luar negeri yang memiliki empat musim. Kita cuma mengenal musim kemarau dan musim penghujan. Meskipun Masyarakat Indonesia udah tau hanya memliki dua musim tetapi tiap kali musim penghujan dateng mah selalu aja ada pengendara motor yang kagak bawa jas hujan.

Hayoo siapa di sini yang suka kelupaan atau malah kagak punya jas hujan? Ngaku, ngaku! Setiap kali gerimis melanda hati, eh koq kaya lagu dangdut yak, hahahaha.

Setiap kali turun hujan, disepanjang jalan pasti deh kita bisa liat para pengendara motor berteduh di emperan toko, teras rumah, halte, di bawah pohon yang rindang, bahkan ada yang hujan-hujanan di tengah derasnya hujan. Siapa hayo yang suka kaya gitu? Ngacung! Aku pun ikut ngacung, hahahaha

Kali ini ane akan ngajak Gansist ngakak bareng, pengen tau tingkah unik para pengendara motor warga +62 demi menghalau air hujan? Lihat nih kreatifitas anak bangsa untuk menghindari terpaan air hujan. Cekidot!

1. All in One
Quote:Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara

Apakah ini yang dinamakan satu untuk semua? Yup satu jas hujan bisa dipakai untuk dua orang. Jas hujan bagian atas di pakai Bapaknya dan jas hujan bagian bawah dipake oleh anaknya. Kreatif kan?

2. Memakai atap seng
Quote:Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara

Bukan cuma rumah doang yang beratapkan seng, sedang berkendara pun bisa ikut memakai atap seng. Wah luar biasa ya, gansi.

3. Memakai tas kresek plastik
Quote:Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara

Cerdik juga nih, memakai kresek plastik untuk menghalau air hujan. Wkwkwk ternyata tidak cuma kelapa aja yang bisa dibungkus kresek plastik, kepala pun bisa dibungkus plastik.

4. Membungkus tubuh dengan plastik
Quote:Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara

Wah, jangan ditiru loh, Gansist. Ini sangat berbahaya dan juga mengganggu pengendara lainnya. Kreatif tapi kurang memperhatikan keselamatan.

5. Memakai taplak meja
Quote:Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara

Ini juga keren, memakai taplak meja plastik untuk membungkus tubuhnya saat hujan. Tapi ribet nggak sih?

6. Memakai jas hujan
Quote:Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara

Tidak ada yang salah dengan orang ini, memakai jas hujan saat sedang turun hujan. Tapi kenapa pada salah fokus? Yup, Gansist kenapa si pengendara tidak masuk ke dalam mobil pick up, justru asyik hujan-hujanan.

7. Memakai payung
Quote:Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara

Payung memang alat untuk melindungi kita dari air hujanya, Gansist. Tapi nggak gitu juga keles, Pak. Masa memakai payung saat berkendaraan dengan motor. Ribet kan? Dan dapat membahayakan diri sendiri.

Itulah beberapa tingkah kocak para warga Indonesia yang bisa bikin kita terpingkal-terpingkal.

Sekian dulu trit ane kali ini. Jangan khawatir kita bisa jumpa lagi di trit berikutnya, ditunggu yah. Jangan lupa tinggalin cendol, rate, komen dan subscribe.

Pict. Google
Referensi. klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wbros dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
17-11-2019 21:48
pejwan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
17-11-2019 22:03
wkwk terakhir ane sering 🤣
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan lintangayudy memberi reputasi
2 0
2
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
17-11-2019 22:04
wkwkwk..
Kapan ya di sini hujan?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
17-11-2019 22:07
ngakak banget dan itu semua sering terjadi
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan lintangayudy memberi reputasi
2 0
2
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
17-11-2019 22:08
Quote:Original Posted By malaikatrindu
ngakak banget dan itu semua sering terjadi


Bener banget😂
profile-picture
profile-picture
berylucu dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
17-11-2019 22:09
Quote:Original Posted By irhayuayank
wkwk terakhir ane sering 🤣


Ya Allahemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By indahmami
wkwkwk..
Kapan ya di sini hujan?
emoticon-Leh Uga


Iya sama nih belum hujan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
17-11-2019 22:29
Quote:Original Posted By lintangayudy
Ya Allahemoticon-Ngakak



Iya sama nih belum hujan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
17-11-2019 23:39
Nomer 6 punya masalah idup apa ya si bapak. Coba sini cerita pak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
17-11-2019 23:40
hahaha ada ada aja kelakuan bani adam
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
18-11-2019 00:00
ngakak.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
18-11-2019 01:49
Sungguh kreativitas yg amat sangat menginspirasi..
emoticon-2 Jempol
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
18-11-2019 02:04
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
18-11-2019 02:52
komen ah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
18-11-2019 03:47
Quote:Original Posted By irhayuayank
wkwk terakhir ane sering 🤣


Ngga kebalik tuh payung?emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
18-11-2019 04:17
kreatif bikin ngakak
0 0
0
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
18-11-2019 04:35
warga negara berflower sih konyol2 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
18-11-2019 05:10
Derita org malah ente ketawain
Tunggu giliran mu cuk



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
18-11-2019 05:55
kasian sih yg make payung udah megang stang motor ditambah megang payung emoticon-Ngacir
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kocak! Inilah Kreatifitas Warga +62 Guna Menghindari Air Hujan Saat Berkendara
Lapor Hansip
18-11-2019 06:02
Balasan post lintangayudy
Wah ada ada aja ya wkkwwk
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia