• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Selebriti & Tokoh Dunia Ini Ternyata Punya Darah Indonesia, No. 2 Enggak Nyangka

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
10 Selebriti & Tokoh Dunia Ini Ternyata Punya Darah Indonesia, No. 2 Enggak Nyangka
Pernikahan antarbangsa belakang ini menjadi suatu hal yang lumrah. Golongan bangsawan dan kalangan menengah ke atas biasanya yang sering melakukannya. Tentu saja karena mereka memiliki banyak relasi di berbagai negara, juga pengaruh dan status sosial yang baik. Dari percampuran darah tersebut, tak jarang memunculkan tokoh-tokoh ternama dunia, tak terkecuali bagi para blasteran Indonesia. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek satu-persatu!

1. Barack Obama


tribunnews.com


Siapa yang tak kenal sosok satu ini? Wah, sangat keterlaluan jika tidak tahu. Ya, beliau adalah Barack Hussein Obama II atau lebih akrab dipanggil Barack Obama. Dirinya merupakan seorang politikus dan Presiden Amerika Serikat ke-44.

Pria kelahiran Hawaii ini menghabiskan masa kecilnya di Indonesia, tepatnya di Menteng Meteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Kedatangannya ini setelah ibu kandungnya menikahi seorang pria Indonesia.

2. Martin Garrix


edmsauce.com


DJ nomor satu pada tahun 2016 ini ternyata memiliki darah Indonesia, lho GanSis. Dia mengaku garis keturunan ini berasal dari kakek dan neneknya. Dia juga ingat betul pernah mencicipi nasi goreng buatan sang nenek. Wah, ikut bangga, ya.

3. Alex van Halen


facebook.com


Ibunya memiliki darah Belanda-Indonesia dan lahir di Rangkasbitung, Banten. Alex van Halen merupakan seorang drummer rock dan pendiri band rock van Halen. Nama lengkapnya ialah Alexander Arthur van Halen.

4. Michelle Branch


billboard.com


Michelle Branch merupakan seorang penyanyi blasteran Irlandia-Belanda-Indonesia-Perancis. Tak hanya sebagai penyanyi, dia juga merupakan seorang gitaris. Namanya diambil dari sebuah lagu The Beatles yang berjudul Michelle karena lahir prematur 7 bulan.

5. Pierre Coffin


nova.gird.com


Hayo siapa di sini yang suka dengan karakter Minion, khususnya dalam trilogi Despicable Me? Pasti banyak sekali. Namun tahukah, GanSist, jika ternyata salah satu otak cemerlang dari karakter animasi yang menghibur ini memiliki darah Indonesia?

Yap, Pierre Coffin merupakan seorang sutradara dan dubber yang turut menggagas animasi Minion. Dia lahir dan besar di Perancis. Tapi, siapa sangka jika dia anak dari seorang waita asal Indonesia. Bahkan, nama lengkapnya sendiri adalah Pierre-Louis Padang Coffin.

6. Eddie van Halen


The Oral Foundation



Bagi pencinta gitar sejati, pasti tahu sosok yang satu ini. Eddie van Halen, seorang gitaris legendaris band van Halen. Dia merupakan saudara kandung dari Alex van Halen.


7. Robin van Versie


bongda.com


Pemain sepak bola profesional ini pernah bermain di Arsenal, Manchester United, Feyenoord dan timnas Belanda. Tahukah GanSis jika sosok satu ini memiliki Ibu berdarah Indonesia, tepatnya di Surabaya.

8. Lulu Antariksa


wikipandom.com


Ada banyak acara televisi Amerika Serikat yang ia bintangi seperti American Family, According to Jim, ER, dan Gemini Division. Dia merupakan Indonesia-Jerman. Di mana sang ayah berasal dari Indonesia dan ibunya dari Jerman.

9. Raja Nainggoran


detik.com


Mungkin nama ini cukup asing bagi penikmat sepak bola biasa, namun bagi penggemar fanatik Liga Italia pasti tahu betul sosok satu ini. Raja Nainggoran, pemain sepak bola ini pernah menjadi bagian dari Inter Milan dan AS Roma. Usut punya usut, ternyata ayahnya merupakan orang Batak. Sedangkan ibunya berasal dari Belgia.

10. Adriana Lima


soczu.co.tr


Model Victorian Secret's ini dikabarkan memiliki darah Indonesia. Namun, hal ini ia tegaskan belum tervalidasi kebenaranya karena tak tahu dari garis orang tua mana dia lahir. Apalagi dia sendiri disinyalir mempunyai darah dari berbagai negara seperti Eropa, Amerika, Afrika dan Indonesia.

---o0o---

📚 Referensi: wikipedia.com
ulfsaarr
ulermaboq
sebelahblog
sebelahblog dan 29 lainnya memberi reputasi
26
17.7K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.