News
Batal
KATEGORI
link has been copied
121
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd0fb9c4601cf33272ec9e0/lama-menghilang-veronica-tan-muncul-bersama-istri-anies-baswedan
Lama menghilang, Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama kembali menampakkan diri di hadapan publik. Veronica tampil penuh percaya diri. Ia tampak akrab dengan Fery Farhati Ganis, istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengalahkan Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta dua tahun lalu. Bercerai dengan Ahok, sosok Veronica bagaikan tenggelam ditelan bumi. Tidak sekalipun ia menjawab pertany
Lapor Hansip
17-11-2019 14:49

Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan

Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan

Lama menghilang, Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama kembali menampakkan diri di hadapan publik.

Veronica tampil penuh percaya diri. Ia tampak akrab dengan Fery Farhati Ganis, istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengalahkan Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta dua tahun lalu.

Bercerai dengan Ahok, sosok Veronica bagaikan tenggelam ditelan bumi. Tidak sekalipun ia menjawab pertanyaan yang berkembang di tengah masyarakat mengenai penyebab perceraian dirinya dengan Ahok yang konon akibat orang ketiga di pihak Veronica.

Tidak ada yang menyangka pernikahan Ahok dan Veronica yang sebelum itu selalu terlihat mesra ternyata menyimpan bara. Maka kabar perceraian mereka pun sangat mengejutkan.

Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan

Suara Veronica juga tidak terdengar ketika Ahok keluar dari penjara usai menjalani masa hukuman dalam kasus penistaan agama.

Veronica tak memberikan komentar pada saat Ahok akhirnya menikah dengan Puput Nastiti Devi yang sebelumnya adalah ajudan yang kerap ditugaskan Veronica mengirimkan makanan dan berbagai keperluan untuk Ahok di dalam penjara.

Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan

Terdengar kabar Veronica kini sibuk membantu dan  mengembangkan minat-bakat anak-anak yang tinggal di rumah susun di Jakarta.

Hasil dari kegiatannya itulah yang sore tadi (Sabtu, 16/11) ditampilkan Veronica dalam "Operet Aku Anak Rusun" yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Veronica banyak ucapan selamat dari, khusunya, kaum ibu yang hadir dalam pergelaran itu. Tamu yang paling menonjol dalam pementasan sore tadi adalah istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis.

Veronica yang menggunakan blazer batik merah beberapa kali tertawa bersama Fery Anies Baswedan yang mengenakan batik kuning hijau serta berkerudung abu-abu.

Keduanya terlihat sangat akrab. Veronica tanpa canggung mengantarkan Fery Baswedan menuju mobilnya.

Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan

Walau wajahnya penuh suka dan gembira, namun Veronica Tan ternyata masih enggan menjawab pertanyaan wartawan Kantor Berita Politik RMOL.

Sambil tersenyum manis, ia menolak pertanyaan mengenai mantan suaminya Ahok, termasuk wacana Ahok akan diangkat menjadi salah seorang petinggi sebuah BUMN.

"Nanti saja ya," ujarnya singkat sambil tidak melepaskan senyum di wajahnya.

Pria plontos yang menggunakan tanda pengenal panitia dalam pergelaran itu ikut meminta agar wartawan tidak mewawancarai Veronica dulu. Alasannya, Veronica masih punya kesibukan lain setelah pementasan itu.

"Mohon maaf ya, Ibu Veronica enggak bisa diwawancarai. Agendanya padat," ujarnya sopan dan ramah seperti Veronica.


Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan

Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan


Maju terus ibu-ibu Indonesia, biarkan tangan Tuhan yg bekerja untuk membuat keadilan atas perbuatan pria hidung belang penghianat keluarga itu..emoticon-2 Jempol



emoticon-AngelPuji Tuhanemoticon-Angel

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dsturridge15 dan 23 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 17:01
Quote:Original Posted By yellowmarker


kalau masih pakai emosi mah artinya enga beda ama Ahok lah,

artinya yang bergerak maju itu prinsip ama rasionalitas,

bukan fisik ataupun emosi.


oh gitu gan... 👍
0 0
0
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 17:01
owh si Bunda Paud penerima hibah tanpa diawasi?
https://seword.com/umum/membandingka...es-NPsq3e1nBP?
Diubah oleh lutfa.04
0 0
0
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 17:11
ora urus emoticon-Traveller
0 0
0
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 17:11
"oh" aja deh emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
Lapor Hansip
17-11-2019 17:18
Balasan post 54m5u4d183
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Istri anis langsing ya


Iya gan, termasuk kategori MILF kayaknya buat agan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
abau. dan 54m5u4d183 memberi reputasi
2 0
2
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 17:20
Enemy of my enemy is a friend...
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 17:20
Kok kyk gentong ?
0 0
0
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 17:21
Quote:Original Posted By ganteng.culun
Iya gan, termasuk kategori MILF kayaknya buat agan emoticon-Big Grin


Bisa aja nih, hhhh
0 0
0
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
Lapor Hansip
17-11-2019 17:26
Balasan post aquatrium
Emang jelek kan? Coba lu liat dengan seksama
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan brentie memberi reputasi
0 2
-2
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 17:50
Elegannya beliau
0 0
0
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 17:54
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
Diubah oleh marwoto..vip
0 0
0
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
Lapor Hansip
17-11-2019 17:55
Balasan post gymnastiar666
@gymnastiar666 Coba liat foto sampeyan kayak apa?
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
1 0
1
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 17:56
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
0 1
-1
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 18:02
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Istri anis langsing ya


Quote:Original Posted By khayalan
kalau ahok jadi dirut suatu bumn dan ahok dapet bini baru kinclong... itu ternasuk tangan Tuhan yg bekerja bukan?








trit ginian buat gw jadi inget si tai anjing yg namanya crot.. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By putrie.tidoer
ane baru tau bentuknya istrinya si anus


Quote:Original Posted By jualpcyagan
Tak bung lama2 kayk mak lambeturah


Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
0 0
0
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 18:03
Quote:Original Posted By ustad.syam
cuma nonton operet aja jadi bahan coli kampret teroris emoticon-Ngakak


Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies BaswedanLama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
0 0
0
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 18:03
Quote:Original Posted By pdt.henderson
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan


Keren ya akhi
0 0
0
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 18:20
Quote:Original Posted By gymnastiar666
Emang jelek kan? Coba lu liat dengan seksama


Makanya lu coba makan dulu dah. Lau cuci mata lu.

Dah gitu jangan lupa lu cuci hati juga.
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 18:37
Quote:Original Posted By piuw.piuw
Semoga istri anies tidak dibullyemoticon-Kiss
Karena sudah sejajar berdampingan dengan non uclim..


Woy Kadrunnn togog..ingat loh itu istri majikan elu..jangan lu maki maki..

Sesuai dengan mootto kita syarat dan ketentuan berlaku..


Syarat dan motto kan dibuat nastak sesuai kebutuhan
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
1 0
1
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 18:40
kukira istri si anis cantikemoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
17-11-2019 18:45
Quote:Original Posted By pornwoow
Syarat dan motto kan dibuat nastak sesuai kebutuhan
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan
Lama Menghilang, Veronica Tan Muncul Bersama Istri Anies Baswedan


Poinya ini apa ya brow?emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia