lintangayudy
TS
lintangayudy
Seorang Wanita Menggigit Kemaluan Pacarnya, Ini Alasannya Gan!


Assalamualaikum

Hai hai hai, agan sista welcome to mytrit. Terima kasih sudah mampirin trit ane. Apa kabarnya pagi ini? Semoga sehat selalu dan dimurahkan rejekinya, Amiin.

Cemburu tanda cinta.

Gansist, pasti sudah nggak asing dengan kata-kata di atas kan? Yup, ane sih setuju-setuju aja kalau yang namanya cemburu itu sebagai tanda bahwa kita mencintai. Terkadang hubungan terasa hambar kalau tidak dibumbui dengan kecemburuan, ya nggak sih, Gansist?

Cemburu boleh, tapi harus inget ya jangan sampai jadi cemburu buta. Karena kalau sudah ke tahap cemburu buta, itu sudah tidak sehat lagi, Gansist. Banyak kejadian fatal akibat dari rasa cemburu yang membabi buta, seperti perpisahan, kekerasaan, bahkan kematian. Nah jangan sampe kejadian lah ya? Cemburu boleh, bodoh jangan! Setuju kan Gansist?



Seperti kejadian baru-baru ini di Florida, Amerika Serikat. Seorang perempuan bernama Esperanza Gomes menggit kemaluan sang pacar, selain itu juga dia mengancam dengan menggunakan sebilah pisau. Wow ngeri, ya?

Berdasarkan laporan NBC, insiden menggigit kemaluan itu terjadi ketika Esperanza Gomes dan pacarnya sedang minum-minum yang berakhir Rabu pukul 03.00 waktu setempat (13/11/2019).

Saat sedang menikmati minuman berdua datang seorang perempuan dan bergabung dengan Esperanza dan pacar. Sesaat kemudian, si perempuan itu lantas pergi.

Kepergian si perempuan itu ternyata membuat Esperanza cemburu. Esperanza beranggapan bahwa si pacar mengajak berhubungan sex dengan wanita tadi yang bergabung dengan mereka. Akibat rasa cemburu yang membabi buta, Esperanza pun marah dan mengancam sang pacar dengan sebilah pisau. Dan tidak hanya itu Gansist, Entah setan apa yang merasuki Esperanza hingga ia sampai menggigit kemaluan sang pacar.




Akibat kejadian itu pun sang pacar melaporkan Esperanza ke pihak kepolisian dengan tuduhan melakukan penyerangan menggunakan senjata. Nyesel sendiri kan? Akibat tidak bisa mengontrol rasa cemburu, ia masuk ke dalam penjara. Kini, Esperanza telah bebas dengan sebuah jaminan.

Nah, Gansist marilah kita berkaca dari kejadian ini, sesuatu yang berlebihan itu memang tidak baik. Cemburu bisa membuat warna dalam hubungan sepasang kekasih, tetapi jika berlebihan justru akan membawa petaka.

Sekian dulu trit dari ane, sampai jumpa di trit berikutnya. Jangan lupa tinggalin cendol, rate, komen dan subscribe ya

Pict. Google
Referensi. klik
kakekane.cellhvzalfsebelahblog
sebelahblog dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.6K
83
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.