aleetAvatar border
TS
aleet
Ditangkap Polisi, Ini Tampang Pelaku Penyiraman Air Keras di Jakbar
Tim detikcom - detikNews

Jakarta - Pelaku penyiraman air keras di Kebon Jeruk dan Kembangan, Jakarta Barat, telah ditangkap polisi. Polisi menyebut pelaku, yang bernama Vindra Yuniko (29), adalah pelaku tunggal dari tiga kejadian di Jakarta Barat tersebut.

"Ya, sudah ditangkap," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto kepada detikcom, Sabtu (15/11/2019).





Pelaku ditangkap di kawasan Jakarta Barat pada Jumat (14/11) malam oleh tim gabungan Subdit Jatanras, Subdit Resmob Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Barat. Saat ini pelaku masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, teror air keras menghantui warga Jakarta Barat akhir-akhir ini. Selama sepekan terakhir ini, sudah tiga kali kejadian penyiraman air keras di wilayah Jakarta Barat.


Pertama kali penyiraman air keras menimpa dua siswi SMP di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (5/11) sore. Pelaku menggunakan motor tiba-tiba menyiramkan air keras kepada kedua korban.

Selang beberapa hari kemudian, teror air keras kembali terjadi. Kali ini seorang ibu, Sakinah (60), disiram air keras saat sedang berjualan.

Terakhir, pada Jumat (15/11) siang, enam orang siswi SMP disiram air keras. Pelaku menggunakan motor langsung menyiramkan air keras kepada para korban.



(mea/mea)

SUMUR

Elliot rodger versi kearifan lokal kah? emoticon-Confused
Diubah oleh aleet 16-11-2019 08:09
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.