rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Bell, Kucing Napoleon Unik dengan Ekornya yang Tampak Seperti Ekor Tupai!


Pasti banyak diantara Agan dan Sista yang suka dengan kegemasan kucing dan ingin memeluknya setiap melihat kucing. Terlebih kucing yang kalian temuin adalah kucing lucu dengan badan yag bagus, bulu yang lebat, serta ekornya yang panjang dan suka bergoyang-goyang. Pokoknya gemes banget deh!

Nah, ngomong-ngomong soal kucing dengan bulu yang tebal dan ekor yang panjang, ada loh seekor kucing yang ekornya terlihat seperti ekor tupai saking lebatnya bulu yang ada pada ekor panjang kucing ini. Namanya adalah Bell, seekor kucing nepoleon.

Yap Benar! Ekornya tampak seperti tupai. Terlebih lagi, bulu pada ekor Bell sangat-sangat tebal, melebihi tebal bulu yang ada pada bagian tubuh Bell. Mirip seperti tupai yang memiliki bulu tebal pada bagian ekor sedangkan bulu pada bagian tubuh seekor tupai tidaklah terlalu tebal.

Bell adalah salah satu kucing peliharaan berjenis minuet atau napoleon yang ada di Jepang, kini usia Bell usia menginjak 3 tahun loh. Lucu banget ga sih si Bell ini? Jujur, ane sih pengen banget meluk Bell dan bermain-main bersama Bell.



Kita ulik sedikit yuk apa itu kucing minuet. Jadi Kucing minuet sering juga disebut dengan nama kucing napoleon. Ternyata nama napoleon sendiri diambil dari nama Napoleon Bonaparte karena tubuhnya yang kecil. Yap! Kucing Napoleon dan Napoleon Bonaparte memiliki satu kesamaan, yaitu tubuhnya dan mungil. Tapi Perbedaannya, kucing napoleon memiliki bulu, ehehehe.

Jenis kucing yang dikenal sejak tahun 1996 ini memiliki bulu yang lebat loh. Ia merupakan keturunan dari kucing persia yang memiliki bulu lebat serta kucing munchkin yang berkaki pendek. Oleh karena itu kucing minuet memiliki tubuh yang mungkin seperti munchkin dan memiliki bulu yang lebat layaknya persia, meski tak setebal dan selebat kucing persia.

Oh iya, persamaan dengan kucing persia hanya sebatas bulunya saja ya, untuk bagian wajahnya kucing minuet tak memiliki hidung epsek seperti persia. Tapi meski begitu, wajah, mata, dan tubuhnya bulat serta ototnya kuat.

Kucing minuet ini termasuk kucing yang sangat suka bersosialisasi loh. Ia sama seperti persia yang memiliki sifat lembut dan ramah, tapi ia juga penuh energi dan memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi layaknya kucing munchkin. Sifatnya ini membuat minuet tidak masalah jika dipelihara bersama hewan peliharaan lain.

Nah, Agan dan Sista berencana memeliharanya ga?
Atau kalian sudah memilikinya?



SUMBER
farinamany
Gantengpesekboy
lina.wh
lina.wh dan 6 lainnya memberi reputasi
7
6.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.