tuffinks
TS
tuffinks
Amor Único Dente


PROLOG


“Lo itu kayak batu berjalan. Keras kepala jadi orang!”
-Kayla Sidharta-

“Kamu itu dingin, kayak gunung es. Cuek dan enggak pernah peka sama aku!”
-Selvi Yuniar-

“Lo itu cerewet, tapi gue suka sama perhatian lo.”
-Ayara Naradhipa-

“Terserah kalian nilai gue kayak gimana. Semua yang kalian omongin enggak pernah gue pikirin. Karena kalian ngomong juga enggak pernah dipikir-pikir.”
-Reinaldo Kenzie Abizar-

Mungkin itu yang selalu dirasakan oleh Kenzie ketika bertemu dengan ketiga gadis itu. Pria kelahiran Surabaya 28 tahun silam itu sekarang berdomisili di Jakarta. Selama 6 tahun bekerja di perusahaan Pembiayaan, karir Kenzie meningkat pesat. Ia saat ini menjabat sebagai SH (Section Head) sejak 1 tahun yang lalu.

Meski memiliki tubuh jangkung–walau kurang ideal–untuk parameter seorang pria, bagi sebagian kaum hawa banyak yang terpana setiap kali melihat batang hidung mancungnya yang mirip paruh rajawali itu. Bahkan rahang tajam dan kumis tipisnya melengkapi wajah tampannya. Namun, menurut Kenzie sendiri tidak ada yang menarik darinya. Coba saja tilik kulitnya yang sawo matang dan kusam itu. Rambutnya yang ikal bergelombang tidak tertata rapi. Bahkan Alis tebalnya menandakan bahwa sikapnya sangat dingin dan keras kepala kepada orang lain.

Kenzie tidak pernah menganggap dirinya sempurna. Karena masih banyak kekurangan dan keteledoran yang ia lakukan dalam hal apapun. Banyak wanita yang hilir-mudik dalam hidupnya. Bukan karena ia playboy, tapi karena sikap dingin dan tidak bisa romantis–seperti pria pada umumnya—membuat banyak gadis kecewa.

Tentu lah setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dan Kenzie menyadari akan hal itu. Soal percintaan, ia bukan gagal, hanya kurang beruntung dan belum menemukan pasangan yang bisa mengerti tentang dirinya. Itulah mengapa semenjak pindah ke Jakarta, ia memutuskan untuk bersikap apatis kepada wanita, yang pertanda memiliki perasaan dengannya. Semua itu dilakukan demi kebaikan dirinya dan wanita yang mendekatinya.




PRAKATA

Selamat datang di cerita baru saya. Cerita “Amor Único Dente” adalah kisah tentang seorang pria bernama Reinaldo Kenzie yang sedang berkarir di dunia kerja yang sedang dilanda oleh masalah dengan perusahaannya. Namun ia mencoba untuk menyelesaikan secara baik agar tidak ada pegawai yang dirugikan. Dalam cerita ini juga ada kisah percintaan yang unik dan lucu. Saya akan memberikan sajian berbau humor namun akan membuat kalian baper. Tunggu saja kalau tidak percaya. emoticon-Big Grin

Cerita ini juga masih tahap pembuatan. Jadi kalian akan menemukan banyak sekali typo dan diksi yang kurang tepat disini. Tapi saya berjanji, setelah tamat, cerita ini akan saya revisi ulang. Dan jika cerita ini masih terlalu melempem, tolong di maafkan ya, karena saya hanya penulis amatiran. Do’akan agar saya bisa memiliki banyak ide liar untuk selalu menyajikan dan update cerita yang menyegarkan buat kalian.

Tak lupa cacian dan makian saya tunggu di komentar. Secara tidak langsung, hinaan itu adalah bukti bahwa kalian sangat peduli dan perhatian dengan kesalahan sekecil apapun yang telah saya buat. Satu pembaca bagi saya sangatlah penting. Apalagi ribuan pembaca. Hihihi

Jangan tanyakan kapan update ya, karena saya tidak pasti ada waktu luangnya. Tapi saya akan mengusahakan tidak terlalu lama untuk menamatkan cerita ini. Insha Allah.

Selamat membaca kawan-kawanku yang mengagumkan diluar sana. Salam literasi, salam titik dua kurung tutup dari kami. emoticon-Smilie

Tertanda,


TuffinkS
Diubah oleh tuffinks 15-05-2020 11:58
NadarNadznona212.nona.
.nona. dan 9 lainnya memberi reputasi
10
6K
106
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.