Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1557
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story
Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!) LINK CERITA Tak Kenal Maka Tak Sayang Pendekatan Pantry di Lantai 2 Senja Menyenangkan Jepang Vs Korea Bagai Roda Berputar Ngedate Bareng Pacar Orang (part 1) Ngedate Bareng Pacar Orang (part 2) Jadian Tak Terduga Cowok Baik (part 1) Cowok Baik (part 2) Cewek Seksi Selamat Tinggal
Lapor Hansip
27-02-2019 11:42

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

Past Hot Thread
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)

Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Cerita Versi Wattpad (Uncensored)

Indeks

Penampakan

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:Original Posted By Aliando77
PERHATIAN !!

VERSI WATTPAD SUDAH ADA, TAPI UPLOADNYA BARI 4 PART DULU, NANTI ANE UPDATE TERUS PELAN PELAN
LINK CERITANYA


nb : persiapkan mental kalian, kerena versi wattpad adalah versi edan-edanan dari ane karena kagok edan udah kesel sama penggembokan kemaren wkwkwkwkwkwwkwk
Polling
139 Suara
Siapakah Karakter Favorit Agan/Sista ? 
Diubah oleh Aliando77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
har.juna dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 79
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 07:21
Quote:Original Posted By Aliando77
Sepuluhrius om, dia sampe segitunya haha, tp tetep bang ija yg hebat mah, keket bisa sampe berubah jd psikopat demi balikan lagi hahahaha

Terus kalo putus, bang ijaah masih banyak cadangan sementara ane mah gak ada.. Hiks.. Hiks... emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown


Kan msh ada jesinta dan bunga kan, meski gk sebanyak ija emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
16-11-2019 07:52
Balasan post penitibaju
Quote:Original Posted By penitibaju


Kan msh ada jesinta dan bunga kan, meski gk sebanyak ija emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bunga kan status nya istri orang gan, sementara jasinta gak mau ada ikatan status, dia pengennya cuman enak nya aja hahahaha
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 07:56
Tampilan Memeg kalo lagi pake seragam Pramugari

 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 09:34
Quote:Original Posted By Aliando77
Tampilan Memeg kalo lagi pake seragam Pramugari

 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)


Anjir cakep bener, orang yang di foto ini IG nya apaan yak emoticon-Kiss
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 10:14
njiir gagal putus lu do. kirain seriusan putus ama memeg
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 10:24
Quote:Original Posted By kerupuklatos


Anjir cakep bener, orang yang di foto ini IG nya apaan yak emoticon-Kiss

Coba cari di gugel gan hahahaha

Quote:Original Posted By Ekojek99
njiir gagal putus lu do. kirain seriusan putus ama memeg


Ane mah serius gan mutusin memeg, tp dianya yg gak mau, jd gagal putus deh hahahahaha
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 10:31
tpi lumayan ya do bisa ehem ehem lagi selama seminggu kedepan.
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 11:14
Do, pernah kena penyakit kelamin?emoticon-Ngakak
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 11:27
Quote:Original Posted By Aliando77
Tampilan Memeg kalo lagi pake seragam Pramugari

 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)


Janganjangan ini ftonya memeg do memeg ama ini ckep sapa......pantesan lu gak mau ditinggalin model gni
profile-picture
profile-picture
slud dan Aliando77 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
16-11-2019 13:58
Balasan post Sambel.Pecel
Quote:Original Posted By Sambel.Pecel
Do, pernah kena penyakit kelamin?emoticon-Ngakak


Ih amit2, ya enggak lah om hahaha
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
16-11-2019 14:00
Balasan post burhanbejo
Quote:Original Posted By burhanbejo


Janganjangan ini ftonya memeg do memeg ama ini ckep sapa......pantesan lu gak mau ditinggalin model gni


Hampir sama cantiknya om, mulai dr wajah, rambut dan postur tubuh. Tp itu bukan foto asli om karena ane udh gak punya lg, kalo pun masih ada ane gak akan share karena privasi hahaha
profile-picture
burhanbejo memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 14:02
Quote:Original Posted By Aliando77
Tampilan Memeg kalo lagi pake seragam Pramugari

 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)


Licek ya om ? Edeg an jasinta haha
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
16-11-2019 14:06
Balasan post tom122
Quote:Original Posted By tom122


Licek ya om ? Edeg an jasinta haha


Iya om Licek hahahah pdhl udah sering ane kasih nutrisi tp tetep aja Licek hahahaha
Memeg = jeruk sunkist
Jasinta = jeruk bali
Bunga = semangka
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 14:10
Quote:Original Posted By Aliando77
Iya om Licek hahahah pdhl udah sering ane kasih nutrisi tp tetep aja Licek hahahaha
Memeg = jeruk sunkist
Jasinta = jeruk bali
Bunga = semangka


Buset semangka. Gumoh ente om haha
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 14:19
Quote:Original Posted By Aliando77
Hampir sama cantiknya om, mulai dr wajah, rambut dan postur tubuh. Tp itu bukan foto asli om karena ane udh gak punya lg, kalo pun masih ada ane gak akan share karena privasi hahaha


Gila ckep bnget memeg ........pantesan lu klepek klepek do......sampe lu ounya ikatan sedalem itu do
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
16-11-2019 14:32
Balasan post tom122
Quote:Original Posted By tom122


Buset semangka. Gumoh ente om haha


Doi kan lagi menyusui om, jd tumbuh se edeg semangka hahaha
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
16-11-2019 14:33
Balasan post burhanbejo
Quote:Original Posted By burhanbejo


Gila ckep bnget memeg ........pantesan lu klepek klepek do......sampe lu ounya ikatan sedalem itu do


Iya lah om, ane sampe menghalalkan segala cara buat bisa nikahin dia, tp sayang Tuhan berkehendak lain
profile-picture
burhanbejo memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 14:39
Quote:Original Posted By Aliando77
Iya lah om, ane sampe menghalalkan segala cara buat bisa nikahin dia, tp sayang Tuhan berkehendak lain


Tapi yang ane curiga satu om......klo dicerita om kan dia bisa nerima apa adanya.......klo seandainy jdi nikah sama om memeg mau diajak hdup sederhana ndk....secara high clas

Kesringan lu kasih sukaku jadi memeg sampe suujud2 di elu do.....jdi bucin deh lu......
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
16-11-2019 14:47
Balasan post burhanbejo
Quote:Original Posted By burhanbejo


Tapi yang ane curiga satu om......klo dicerita om kan dia bisa nerima apa adanya.......klo seandainy jdi nikah sama om memeg mau diajak hdup sederhana ndk....secara high clas

Kesringan lu kasih sukaku jadi memeg sampe suujud2 di elu do.....jdi bucin deh lu......


Ya sederhana lah om, tp ga misqueen2 juga kali yah, ya minimal tinggal di perumahan sm punya 1 mobil hahahaha
profile-picture
burhanbejo memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
16-11-2019 15:07
Quote:Original Posted By Aliando77
Doi kan lagi menyusui om, jd tumbuh se edeg semangka hahaha


Bini gw ga smpe bgtu ah. Gumoh aing klo segede semangka mah geuleuh haha
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 67 dari 79
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
Stories from the Heart
3-gadis-di-seberang-pantai
Stories from the Heart
pertarungan-melawan-tulisan
Stories from the Heart
the-light-emanates-for-you
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia