News
Batal
KATEGORI
link has been copied
121
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcf50416df231710b42ce65/212-ancam-demo-besar-jika-ahok-menjadi-bos-bumn-siap-mati-syahid
Jakarta - Ketua Divisi Hukum Persaudaraan Alumni 212, Damai Hari Lubis menyatakan akan bergerak untuk menolak mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi salah satu petinggi di BUMN. Menurut dia, umat 212 menolak Ahok sebagai petinggi di BUMN. "Kami 100 persen enggak setuju," tegasnya kepada wartawan. Sambungnya, "Akan ada gelombang besar untuk memprotes, jika
Lapor Hansip
16-11-2019 08:26

212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid

Jakarta - Ketua Divisi Hukum Persaudaraan Alumni 212, Damai Hari Lubis menyatakan akan bergerak untuk menolak mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi salah satu petinggi di BUMN.

Menurut dia, umat 212 menolak Ahok sebagai petinggi di BUMN.

"Kami 100 persen enggak setuju," tegasnya kepada wartawan.

Sambungnya, "Akan ada gelombang besar untuk memprotes, jika Ahok jadi masuk ke BUMN," tambahnya.

Menurut dia, agar tak berbuntut panjang, ia menyarankan agar kasus dugaan korupsi yang menyeret Ahok, yakni kasus Sumber Waras harus diselesaikan terlebih dahulu.

"Isu korupsi harus diselesaikan. Kalau tidak kan jadi memberikan kesempatan ke calon koruptor untuk jadi petinggi BUMN," imbuhnya.

Tak hanya itu, Ahok juga dianggap tidak pantas lantaran pernah menjadi narapidana kasus penistaan agama.

"Kan itu termasuk cacat publik," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Ahok sendiri tersandung banyak permasalahan. Di antaranya pembelian bus rusak dari RRC, dan pembelian mark-up RS Sumber Waras, tanah DKI. Selain itu, penggusuran rumah rakyat. Bahkan, Ahok seorang terpidana kasus penistaan agama.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...ncam-demo.html

Waduh bahaya nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
materaitempel dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 10:38
Tuhan nya ahok aja maha pemaaf
Ini kelompok malah menyebarkan kebencian
Dendam sampe dibawa mati, siapa sih yang ngajarin ?
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 10:39
Buku.. buku.. ada yang mau beli buku?
Tasbih ada..
Peci..
Parfum..

Edisi jumatan jualan di emperan masjid.
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 10:43
biar mampooos ahok nanti naikin bensin 1 liter 20rb

para kadrun semua jalan kaki naik sepeda gak mampu isi bensin....
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 10:45
Akhirnya dpt job lagi...
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 10:46
taek...dikejar anjing sj lari
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 10:49


Quote:Original Posted By r0man0
BAGUS2. DI TUNGGU YA MATINYA. JANGAN CUMA OMONG DOANG.


Ini komen yang ane tunggu emoticon-Ngakak, gw suka nih klo mereka beneran modar emoticon-Ngakak
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 11:12
yowis kono gek ndang mati.

meh mati ra sah ngajak2 liya


sontoloyo ncenan kadrun ki 😡
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 11:17
Ditunggu MAMPUS-mu, jangan biasakan OMDO-mu.

emoticon-Jempol
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
Lapor Hansip
16-11-2019 11:18
Balasan post tir001
Quote:Original Posted By tir001
Pasti ada dampaknya, kalau demo berkepanjangan, sarana prasarana pasti rusak, anak anak sekolah takut, sekolah libur, orang jadi takut kemana mana


teganya agan nambah judul berita dengan "siap mati syahid" padahal asli beritanya tidak gitu
apa tujuan agan coba emoticon-Mad
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 11:20
Quote:Original Posted By tir001
Jangan berkata begitu, soalnya mereka nekat. Minimal 100 orang yg mampus demo, bisa bikin dampak besar di Indonesia. Jangan remehkan kekuatan mereka emoticon-Takut (S)


Gpp, ini udh jadi ijin buat tentara narik pelatuk mereka.

Rakyat udh pada tau kok sepak terjang mreka, mayan ngurangin sampah.

Tanya aja masyarakat indonesia stuju ga mreka di-mampus-in?.

emoticon-Jempol
Diubah oleh longneversee
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 11:25
gaduh lagi, cuma ngahok yang bisa menyatukan umat emoticon-Christmas
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 11:28
Pak menhan silahkan dipelototin satu2
Untuk kemudian 'diselamatkan' emoticon-Malu (S)
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 11:57
kenapa ga dari dulu aja matinya TOD emoticon-Traveller
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 12:00
apakah masih segitu banyak orang yang ada di 212..

waktu kejadian ahok kelepasan ngomong tentang almaidah 51,yang demo itu ada :

1.yang merasa agamanya di nista tapi pengen indonesia damai
2.yang pengen indonesia damai jadi jangan menista agama apapun
3.yang punya kepentingan supaya ahok ga jadi gubunurnya DKI (di dalam ada,kakek,nenek,anak,sitri,suami,keluarga dll)
4.yang ga senang sama ahok karna dia tapir
5. yang di bayar untuk demo

yang kemungkinan ikut paling nomor 4 dan 5 aja...

tapi mengingat yang ahok akan jabat adalah petinggi di pertamina,dimana pertamina adalah perusaan migas..

ahok terkenal dengan anti korupsi dan keras nya dia,tanpa korupsi dan mafia,bensin dan bahan bakar lain mungkin akan jadi lebih murah..

jadi yang nomor 4 pun kemungkinan akan ga ikut,karna pengen apa2 murah juga..

sisa nomor 5 dan oknum serta keluarga yang kerja di pertamina aja sih,itu pun mungkin ga bisa banyak2 juga,soalnya yang punya dana pasti ga sebanyak perebutan kursi gubernur kemarin..
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 12:02
Pfftt numpang ngakak aj emoticon-Ngakak
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 12:03
Quote:Original Posted By joesatriyono
iya belajarlah dari ahok, jangan meremehkan orang bodoh apalagi kalo jumlahnya buanyak

emoticon-Malu


Quote of the day.
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 12:04
Mati aja sana bunuh diri makan racun beres daripada hidup di bumi gak guna cuma bikin rusuh gak ada hal yang berguna bagi dunia cuma bisa wik wik beranak pinak memenuhi bumi dan merusaknya
emoticon-DP!
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 12:07
Wakil ketua dprd dki yg udah jelas2 pernah dipenjara karena korupsi kok gak di demo ?
Lah ini belum terbukti bersalah malah di demo.
Pasti bukan itu alasan nya. Ayo dong cari alasan lain yg lebih relevan....
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 12:09
Umat 212... Udah jadi agama baru diluar islam emoticon-Ngakak
0 0
0
212 Ancam Demo Besar Jika Ahok Menjadi Bos BUMN, Siap Mati Syahid
16-11-2019 12:13
Yah mudah2an cita2 mereka terlaksana. Mati dan bertemu bidadara kekar..
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia