• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Roy Keane dan Mourinho Pun Sepakat Liverpool Bakal Juara, Bagaimana dengan Anda?

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Roy Keane dan Mourinho Pun Sepakat Liverpool Bakal Juara, Bagaimana dengan Anda?
Jose Mourinho dan Roy Keane kerap berselisih paham kalau diminta beropini soal banyak hal di sepak bola. Namun, dua sosok beken ini kompak dalam satu hal: menjagokan Liverpool bakal menjadi juara Premier League musim ini.

Mou dan Keane bilang begitu melihat superioritas The Reds pada start musim ini. Liverpool memuncaki klasemen dengan meraih 34 poin dari kemungkinan maksimal 36 yang bisa didapat.


Mourinho dan Roy Keane. (Metro.co.uk).

Baru Manchester United - mantan klub Mourinho dan Keane - yang mencegah Liverpool raih kemenangan. Keunggulan 8 poin atas tim peringkat kedua sementara, Leicester City, juga dianggap bukan hal remeh. Dengan juara bertahan, Manchester City, mereka unggul 9.

Walau perjalanan kompetisi masih jauh, Mou yakin Liverpool punya syarat paling kuat untuk jadi juara. Materi skuat Juergen Klopp disebutnya punya segala syarat buat mendukung tim meraih gelar.

Menurutnya, kini yang bisa menghambat The Reds hanya masalah internal seperti krisis pemain.

"Saya pikir, persaingan sudah selesai kecuali sesuatu yang dramatis terjadi dalam hal cedera pemain parah yang merusak tim. Manchester City mampu memenangi 7, 8, 9 partai secara beruntun. Tapi, saya tidak melihat Liverpool bakal kehilangan keunggulan 9 poin atas City," kata eks manajer United itu.


Liverpool merayakan kemenangan atas City. (Twitter LFC)

Soal konsistensi dan performa ganas saat melawan City itu pula yang melandasi prediksi eks kapten Man United, Roy Keane, terhadap peluang Liverpool musim ini.

"Jika Anda melihat 12 bulan terakhir, bagaimana mereka begitu konsisten, meraih poin, mencetak banyak gol, clean sheet, dan permainan bagus yang ditunjukkan penyerang mereka. Motivasi setelah mengalahkan City akan masif untuk Liverpool," ujar Keane, yang menilai Liverpool tim terbaik di Inggris saat ini.

Hmmm, kalau dua sosok yang punya sejarah rivalitas dengan Liverpool saja memiliki keyakinan itu, bagaimana dengan agan-agan sekalian soal kans The Reds juara? Masih terlalu dini kah?


emoticon-Bingungemoticon-Salam Kenal

Sumber: Mirror.co.uk, skysports


Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.