susej.lolotAvatar border
TS
susej.lolot
Buset!! Pekan Depan, Mahasiswa Bakal Demo Tolak Ahok Jadi Bos BUMN


WE Online, Jakarta -
Koordinator Lapangan (Korlap) Kampus Merah Putih Rizal R Sutanbagindo menolak tegas rencana Menteri BUMN Erick Thohir untuk mengangkat mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Bahkan, terkait itu, Komite Aksi Mahasiswa Pemuda Untuk Sang Merah Putih (Kampus Merah Putih) bakal menggelar aksi pada pekan depan.

Menurut dia, aksi tersebut lantaran Ahok yang juga mantan narapidana penistaan agama diduga terlibat dalam berbagai proyek yang terindikasi korupsi. Mulai dari pengembangan Taman BMW, dugaan korupsi pembelian lahan di Cengkareng, hingga proyek pengadaan bus Transjakarta.

“Termasuk indikasi korupsi yang dilakukan Ahok dalam pembelian lahan RS Sumber Waras dan perizinan proyek reklamasi Teluk Jakarta,” tegasnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (15/11/2019).

Lanjutnya, ia menyebut bahwa aksi akan digelar digelar pada Senin (18/11). Massa yang diprediksi berjumlah seratusan orang akan menggeruduk Istana Negara pada pukul 13.00.

Kampus Merah Putih akan menyuarakan dua tuntutan. Yang pertama, mendesak KPK untuk segera memeriksa dan menetapkan status hukum Ahok atas kasus korupsi tersebut.

“Kedua, kami mendesak Presiden Jokowi untuk tidak menerima Ahok untuk masuk sebagai direksi/Komisaris di BUMN,” tukasnya.


Mahasiswa akan demo Ahok
gw sihhh manut ajaa kata2 Ma'ruf Amin yg dulu..

Ahok itu sumber konflik,
Harus kita habisi
soljin7
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
-3
3.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.