abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Setuju Gak dengan Youtuber yang Bikin Konten WikWik Demi Viral?
“Youtube SAMPAH!” Jawab Reza Arap saat ditanya oleh Deddy Corbuzier tentang Youtube saat ini. Jujur, ane sih kali ini setuju dengan pendapat Reza Arap. Karena kenyataannya, trending di Youtube tuh isinya bukan yang ane harapkan semua. Bayangin aja, Uya dan keluarganya sudah masuk trending, dengan konten jadi gembel beli iphone dan lain-lain.

Jauh sebelum Keluarga Uya Kuya memasuki trending Youtube, Baim Wong dan Raffi Ahmad yang notabene artis tivi juga sudah menguasai trending youtube setahun belakangan ini. Potongan-potongan program televisi yang bernuansa ‘alay’ pun mulai sering nangkring di list trending Youtube Indonesia saat ini. Lalu, pertanyaan ane: apakah sekarang Youtube (masih) lebih dari tivi? BOOM!


Nggak cuma itu, konten-konten di Youtube yang dibuat oleh para kreatornya (mungkin bisa dibilang oknum?), cuma mengejar view demi adsense. Salah satunya yang lagi rame belakangan ini adalah pasangan Youtuber, Pras Dongo dan Erika yang membuat konten tebak-tebakan receh. Kok tebakan receh aja bisa viral?

Ya, karena siapa yang berhasil menebak jawabannya dengan benar, maka akan diberikan hadiah ciuman bibir oleh lawan mainnya. Hmmm… meskipun mereka pasangan suami istri, tapi hal itu dirasa kurang pantas oleh para netizen. Nah, kalau Agan dan Sista sendiri, bagaimana nih komentarnya? Nonton dulu deh videonya, nih ane kasih!


Nah tuh, udah nonton kan? Hehehe. Ternyata Gansis, setelah ane cari beberapa video mereka, ternyata Pras Dongo dan Erika ini udah sering bikin konten kayak begini. Ada yang judulnya: “Ngajakin Istri Wikwik 3Some Sama Cewek Lain” dan ada juga “Ngajakin Suami Wikwik Tapi Lewat Lobang Belakang”. Namun, baru di video itu aja mereka mendapat hujatan netizen karena dianggap tidak sesuai norma di negara timur.

Selain mereka, sebenernya masih banyak lagi beberapa Youtuber yang membuat konten serupa, seperti Survey Harga PSK, Menyadarkan PSK, dan konten Wikwik-wikwik lainnya yang selalu mendulang view hingga jutaan. Walaupun ane berpikir, sebenernya ini settingan biasa atau click bait. Tidak seperti Pras Dongo dan Erika yang ‘berani’ berciuman bibir beneran. Atau mungkin ane nggak tau?


Konten Wikwik di Youtube

Melihat fenomena ini, khususnya video yang dibuat oleh Pras Dongo dan istrinya, Erika, yang disajikan di Youtube, Agan dan Sista setuju gak dengan youtuber yang bikin konten wikwik demi viral? Kalau ane sih, nggak setuju. Karena ane jadi tau oooh begitu toh caranya ciuman……. dengan istri. Hehehe. Kalau Agan dan Sista bagaimana?

Disclaimer: Konten ini juga mengandung wikwik

emoticon-Malu
Diubah oleh abbecede 15-11-2019 07:25
anasabila
novitatn17
sebelahblog
sebelahblog dan 11 lainnya memberi reputasi
12
31.8K
287
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.