iissuwandi
TS
iissuwandi
Aturan Menikah di 2020, Wajib Mengikuti Sertifikasi Sebagai Syarat Nikah!


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga selalu bahagia dalam menjalani hari. Jangan lupa bersyukur untuk segala nikmat yang telah diraih. Mendapatkan pasangan hidup yang bisa menerima kekurangan kita pasti jadi idaman semua, ya, GanSist. Baik buruk dalam menjalani suatu hubungan sudah menjadi konsekuensi yang harus dijalani. Jangan mau baiknya aja, tetapi tidak mau menerima kekurangan pasangan. Mau mencari pasangan yang sempurna, baik fisik, sikap, materi, latar belakang, itu bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami, sulit. Kenapa tidak saling melengkapi saja?

Nah, bagi Agan dan Sista yang punya keinginan menikah di tahun 2020, ada peraturan baru, tidak hanya modal cinta, tetapi Agan dan Sista mengikuti sertifikasi pernikahan.
Quote:

Bagi Agan dan Sista yang ingin melangsungkan pernikahan dengan pujaan hati, diwajibkan untuk mengikuti bimbingan atau kelas pra nikah, yang nantinya akan mendapatkan sertifikat sebagai syarat melangsungkan pernikahan nanti.
Quote:

Apa aja sih yang Agan dan Sista dapatkan nanti? Melalui program tersebut, GanSist akan dibekali ilmu tentang kesehatan reproduksi, tentang urusan pernikahan, dan masalah stunting dan tumbuh kembang anak. Jadi, Agan dan Sista benar-benar digembleng untuk lebih siap menghadapi bahtera rumah tangga dengan segala problematikanya.
Quote:

Program ini nanti akan menggandeng pihak Kementerian Agama dan Kementerian Kesehatan. Dimana dari pihak Kementerian Kesehatan nanti akan menjelaskan masalah yang terkait dengan seluk beluk kesehatan, dimulai dari kesehatan alat reproduksi dan penyakit apa saja yang mengintai. Sedangkan dari pihak Kementerian Agama akan menjelaskan seluk beluk pernikahan. Kelas bimbingan ini akan berlangsung selama tiga bulan, GanSist.
Quote:

Agan dan Sista bisa mendapatkan semua info-info terkait dalam sebuah website yang telah disediakan. Tenang, GanSist, kelas atau bimbingan sertifikasi pernikahan ini berlaku online, kok. Enggak perlu datang ke kelas formal. Dalam website bimbingan online ini semua materi sudah disediakan. Semua informasi tentang pernikahan, ada menu live chat juga, loh, GanSist.

Bagaimana Agan dan Sista, sudah siap melangsungkan pernikahan dengan orang terkasih? Bukan hanya modal materi, modal pengetahuan, mental juga pastinya harus dipersiapkan jauh-jauh hari. Karena pernikahan bukan untuk diulang-ulang, cukup sekali sehidup semati. Semoga Agan dan Sista yang belum menemukan pujaan hatinya, segera dipertemukan dalam ikatan yang sah di mata agama dan hukum.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada salah kata. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan rate-nya, biar ane sadar akan arti hadirmu#gubrak. Monggo di-follow akun ane jika berkenan, ya, kali, berkenan#pedebener. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Referensi : Klik
Diubah oleh iissuwandi 14-11-2019 10:59
afifa26coworkingspaceeriksa
eriksa dan 27 lainnya memberi reputasi
28
31.8K
326
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.