alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1519
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story
Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!) LINK CERITA Tak Kenal Maka Tak Sayang Pendekatan Pantry di Lantai 2 Senja Menyenangkan Jepang Vs Korea Bagai Roda Berputar Ngedate Bareng Pacar Orang (part 1) Ngedate Bareng Pacar Orang (part 2) Jadian Tak Terduga Cowok Baik (part 1) Cowok Baik (part 2) Cewek Seksi Selamat Tinggal
Lapor Hansip
27-02-2019 11:42

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

Past Hot Thread
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)

Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Cerita Versi Wattpad (Uncensored)

Indeks

Penampakan

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:Original Posted By Aliando77
PERHATIAN !!

VERSI WATTPAD SUDAH ADA, TAPI UPLOADNYA BARI 4 PART DULU, NANTI ANE UPDATE TERUS PELAN PELAN
LINK CERITANYA


nb : persiapkan mental kalian, kerena versi wattpad adalah versi edan-edanan dari ane karena kagok edan udah kesel sama penggembokan kemaren wkwkwkwkwkwwkwk
Polling
139 Suara
Siapakah Karakter Favorit Agan/Sista ? 
Diubah oleh Aliando77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferimartin22 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
Halaman 65 dari 77
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 21:18
Quote:Original Posted By Aliando77
Iya bener gan, banyakanya para SR yg nongkrong dimarih mah, tapi ane sangat apresiasi dan respek super duper tinggi buat yang selalu komen diSini...semoga semakin ganteng buat agan2 dan makin cantik bagi sista2


Aamiin....
Makasih Aa....
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 21:37
Balasan post Aliando77
Quote:Original Posted By Aliando77
BAGIAN 32
MAAF.....KITA HARUS PUTUS!!
part 1


Dia sepertinya baru pulang kerja karena mesih memakai setelan pramugari berupa baju batik merah, rok panjang dengan belah sampe paha dan papan nama yang bertuliskan “MERRYANA” serta sebuah bros hiasan manil-manik yang menempel di dada bagian kiri.

“Hai Dodo............................” sapa Memeg dengan senyum manisnya


Fix ini sich uniform singa terbang sama sprti mantan ane😄😄😄😄
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 21:47
Quote:Original Posted By adityasatriaji
Fix ini sich uniform singa terbang sama sprti mantan ane😄😄😄😄


Haha iya bre, kayanya si dodo juga pernah bilang diawal deh kan..
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 21:51
pantau terooss
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 21:51
Balasan post yanagi92055
Quote:Original Posted By yanagi92055


Haha iya bre, kayanya si dodo juga pernah bilang diawal deh kan..


Gw lupa bre😄😄😄😄
Soalnya itu satu corp bnyk anak usahanya😂
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 23:34
Balasan post Aliando77
emoticon-Swedia
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
15-11-2019 05:03
Quote:Original Posted By Dauh.Tukad
klo memeg sempat ketemu lagi kgk nie selepas putus om??

Pernah ketemu di akhir januari 2019, dan momen itu akan jadi episode terakhir dr cerita di trit ini

Quote:Original Posted By Dauh.Tukad
@Aliando77 brarti blm sempet ketemu anaknya si Bunga dong om??
semoga mereka sehat selalu dan lancar rejekinya


Trakhir ketemu thn 2017, mereka sehat dan bunga malah mau buka cafe sendiri, anaknya juga baru sekolah di TK
profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
15-11-2019 05:05
Quote:Original Posted By adityasatriaji


Fix ini sich uniform singa terbang sama sprti mantan ane😄😄😄😄


Sama2 tersakiti nih hahahahaha

Quote:Original Posted By yanagi92055


Haha iya bre, kayanya si dodo juga pernah bilang diawal deh kan..


Iya pernah om, di Tupai Air wkwkwk



profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
15-11-2019 10:37
Quote:Original Posted By Aliando77
Iya bener gan, banyakanya para SR yg nongkrong dimarih mah, tapi ane sangat apresiasi dan respek super duper tinggi buat yang selalu komen diSini...semoga semakin ganteng buat agan2 dan makin cantik bagi sista2


klo gitu ane komen deh emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
15-11-2019 15:55
BAGIAN 32
MAAF.....KITA HARUS PUTUS!!
part 2



“Hai Dodo............................” sapa Memeg dengan senyum manisnya.

Ane gak bales sapaan Memeg, ane langsung bersalaman dan cipika cipiki sama dia. Memeg sangat bernafsu buat meluk ane, namun ane mancegahnya karena kita lagi ada di kantor. Ane takut ada yang liat. Ane sama Memeg kemudian duduk di kursi ruang tamu kantor. Wajah Memeg keliatan sedih dan pucat, matanya semakin sipit dan tidak ada aura keceriaan seperti biasanya.

“Do.....elu kemana aja selama ini...tega banget lu ninggalin gue!”

“gue sibuk Meg.....”

“bo’ong lu!!!....sesibuk sibuk nya elu....gak mungkin bisa ninggalin gue kaya gini...terus elu juga gak pernah ngangkat telepon dan bales chat dari gue....lu kok jadi jahat banget sih Do ama gue!!...salah gue apa?”

“gini Meg....ada yang mau gue omongin sama elu”

“omongin apa Do?”

“ada hal penting...tapi jangan disini ngobrolnya....kita ke cafe tempat biasa nongkrong”

“anjiiirr...kok gue jadi takut Do”

Ane sama sekali gak senyum sama Memeg, melainkan masang tampang jutek. Kitapun akhirnya beranjak dari ruang tunggu menuju basement tempat parkir mobil. Ketika ane sama Memeg mau keluar dari gedung kantor, tiba-tiba ada Jasinta yang baru aja pulang dari acara rapat di gedung lain di kompleks perkantoran itu. Dia pun langsung nyapa ane.

“hey Do...kamu mau kemana?..ini nih banyak yang mesti kamu revisi!”

“aduh maaf bu Sinta, saya mau ada urusan dulu”

“oh...iya siapa ini?”

“kenalin bu....ini Merryana...pacar saya”

Jasinta terbelalak ketika menyadari kalo cewek yang berdiri disebelah ane adalah Memeg. Dia seakan terpesona ketika melihat wajah Memeg yang cantik, imut dan menggemaskan dengan postur yang super tinggi karena waktu itu Memeg kebetulan lagi pake sepatu high heels, jadi tingginya cuman beda dikit sama ane.

“aduh maaf yah...tadi aku terlalu fokus sama kerjaan...kenalin namaku Jasinta...aku atasannya Dodo”

“salam kenal bu....nama saya Merryana...hehe”

“euleuh-euleuh...kamu cantik banget yah..udah gitu tinggi lagi”

“ah...ibu bisa aja hehe..biasa aja kali bu saya mah...ibu juga cantik banget kok...manis hehe”

“aduh jangan panggil ibu atuh...aku ini masih muda...aku seumuran sama pacar kamu”

Anjiiirrr, Jasinta lagi-lagi berdusta pas nyebutin umur. Dia itu tujuh tahun lebih tua daripada ane Gan/Sis, kok bisa bisanya nyebut seumuran. Tapi gilanya, Memeg malah percaya lagi sama omongan Jasinta. Tapi wajar juga sih Gan/Sis kalo muka Jasinta itu awet muda, jadi kayak yang masih umur 23. Ya mungkin selama ini dia sering perawatan wajah pake chakra shukaku kali ya sama kaya Memeg haha.

Momen salaman dan kenalan antara Memeg dan Jasinta sangat mengesankan buat ane, makanya momen itu ane abadikan di cerita novel karangan ane yang berjudul PACARKU KUNTILANAK di bagian ketika ada adegan Hayati bersalaman dengan Cascade ketika pertama kali bertemu di acara pesta kampus.

Ane menjadi panik dan salah tingkah ketika mereka malah ngobrol dan topiknya itu muji muji ane di kantor, dengan cepat ane pun langsung memotong pembicaraan mereka dan pamit sama Jasinta untuk segera pergi bersama Memeg. Ane menggandeng tangan kanan Memeg sambil menggeret kopernya menuju basement.

Kita pergi sore itu menuju cafe langganan kita kalo lagi liburan di Bandung yang lokasinya berada di Dago atas. Sepanjang perjalanan, baik ane sama Memeg gak saling bicara, Memeg malah mengotak atik tape yang ada di mobil buat nyari saluran radio yang nyiarin lagu Korea.

Setelah 30 menit menempuh perjalanan menuju cafe, akhirnya kita nyampe. Ane sama Memeg milih tempat paling pojok yang berada ditepian jurang. Kebetulan cafe itu emang selalu sepi, jadi ane bisa bebas mengutakan semua unek unek yang mengganjal dalam hati. Sebelum ane ngomong, ane pesen minuman terlebih dahulu. Memeg pesen jus stroberi sementara ane mah cuman air mineral aja, karena ane jadi penderita diabetes, jadi gak boleh makan dan minum yang manis manis.

“Meg..lu tau ini apa?”Memeg tampak sangat tegang ketika ane ngeluarin hape dan menunjukkan hasil screenshoot dari hapenya yang berisi notif SMS dari pilot biadab itu.

“anu.....apa ini maskudnya?”

“itu adalah hasil screenshoot dari hape lu sekitar sebulan yang lalu...apa bener elu ngelakuin itu Meg?”

Memeg diam seribu bahasa ketiak membaca hape ane, keringatnya tampak bercucuran deras dan giginya bergetar. Ane makin emosi ngelihat ekspresi Memeg yang kayak gitu karena dia bener bener ngelakuin hal hal yang negatif.

“JAWAB MEG......LU BENER CHATAN SMS KAYAK GINI!!” bentak ane.

Memeg gak berkata apa apa, dia cuman ngangguk dengan mata yang berkaca kaca. Waktu itu ane semakin naik pitam sama Memeg dan pengen banget memarahinya.

“LU SADAR GAK APA YANG LU LAKUIN HUH!!!......LU SADAR GAKKKK!!”

“Do...gue bisa jelasin....”

“ALAHHH...JELASIN APA...GUE UDAH TAU KALO LU SELAMA INI MELACUR......ELU MELACUR ANYEEEEEENKK!!!.....ELU UDAH NGEJUAL SELANGKANGAN LU SAMA PILOT PILOT ANYEEENK ITU....ELU JUGA UDAH NGEKHIANATIN ORANG TUA LU SENDIRI MEG....LU TEGA BANGET NGELAKUIN HAL BEJAT ITU....LU TEGA BANGET MEG!!”

“maafin gue Do...gue..gue....gue..........”

“LU MAU NGOMONG APA MEG??.......LU MAU BELA DIRI?....OKEH GUE KASIH KESEMPATAN”

“maafin gue Do....gue gak maksud khianatin elu....gue.....”

“maksud lu apa pake ngelacur sama mereka?.....apa lu selama ini kekurangan duit?...kekurangan kasih sayang?....kurang puas kalo ngese’ks sama gue?....atau mau naekin karier?”

“anu....mmmm...anu...mmmm...gue...gue....pengen banget terbang ke luar negeri Do .... mmmm ... gue ditantang sama senior buat naklukin beberapa pilot yang berpengaruh dalam ngatur jadwal terbang.......gue pengen banget kerja di maskapai yang bonafit.....syaratnya adalah gue mesti ngantongin jam terbang yang banyak”

Ane secara spontan teriak sambil menggebrak meja ketika mendengar alasan Memeg menjual dirinya kerena ditantang sama senior. Anjiirr!! Ngehek banget alasannya Gan/Sis, dia jual harga dirinya demi memenuhi tantangan senior. Rasanya waktu itu ane pengen loncat ke jurang karena saking gak sanggup menerima kenyataan yang pahit ini. Memeg semakin tenggelam dalam tangisan ketika liat ane ngamuk-ngamuk.

“Do....maafin gue Do...gua salah....gua khilaaf.....maafin gue Do”

“lu tu ye gampang banget minta maaf.....elu itu udah gak ngehargain diri lu sendiri Meg...dan elu juga udah ngekhianatin orang tua lu Meg....elu itu cewek baik baik Meg...emak lu aja muji muji lu didepan gue dan nitipin ke gue biar jadi cewek baik...tapi elu malah jadi gak bener...gimana kalo orang tua lu juga tau kalo elu itu gini sebenernya”

“aduh Do...maafin gue Do....jangan bilang bilang sama emak gue Do.....gue ngaku salah Do.....Do ampuni gue Do......maafin gue”

Ane speechless dah waktu itu Gan/Sis, Memeg bener bener bikin ane kecewa dan dia terus menerus meminta maaf sama ane dan mengakui kesalahannya. Ane bingung mau diapain nih Memeg kedepannya. Hati ane terlajur kecewa berat sama dia. Memeg itu udah ane muliakan sebaik baiknya mulai dari mengurus tubuhnya sampe urusan batin. Ane memperlakukan Memeg kaya tuan putri yang selalu mendapat kebahagian setiap waktu dan dengan teganya dia malah merusak sendiri apa yang ane perjuangkan selama ini. Kalo dianalogikan ane itu miara kucing, ane sayangi kucing itu, ane urus dia dengan baek, ane mandiin dia dengan baik, pokoknya ane curahkan semuanya buat kucing itu. Akan tetapi kucing itu malah seneng maen dalam lumpur dan semua usaha ane itu jadi sia sia karena kucing itu jadi kotor.

“okeh...gue ngerti Meg.....gua bukan manusia suci...gue manusia hina yang banyak dosanya...gue mau maafin elu....tapi MAAF....KITA HARUS PUTUS!!!!”

Memeg terkejut dengan jawaban ane, dia pun langsung menangis sambil menutup mukanya dengan tangan. Abis itu ane mutusin buat ninggalin dia di cafe itu dan pulang sendiri.

“nih...duit 300 buat bayar minuman sama ongkos taksi buat lu pulang stay ke hotel....maafin gue yah Meg...gua gak bisa nganter lu pulang...makasih udah jadi bagian penting dalam hidup gue Meg...gue gak akan ngelupain semua kesenangan selama kita pacaran...koper lu mau gue titipin di pos satpam depan, kalo lu pulang, tinggal ngambil aja disono...makasih Meg...gue pamit!!!”

Ane pergi ninggalin Memeg yang tengah tenggelam dalam kesedihan, ane gak sanggup lagi menoleh ke belakang untuk sekedar melihatnya. Ane berjalan lurus tanpa banyak lirik kanan-kiri. Ketika di tempat parkir, ane membuka bagasi dan mengeluarkan koper milik Memeg untuk dititipkan di pos satpam. Abis itu ane masuk kedalam mobil dan menumpahkan segela kesedihan di dalam mobil . Ane nangis sekenceng kencengnya dalam mobil Gan/Sis untuk menyesalkan semua yang telah ane lakuin sama Memeg.

Ane mutusin buat gak langsung cabut dari sana, ane pengen ngeliat Memeg keluar dari cafe untuk memastikan dia pulang dengan menumpang taksi. Akan tetapi, setelah setengah jam ane nunggu, ane gak liat penampakan Memeg keluar dari cafe itu. Setengah jam kemudian, ane masih gak liat tanda tanda Memeg pulang dan akhirnya setengah jam kemudian lagi, ane juga gak liat penampakan dia. Secara otomatis, pikiran pesimistis ane langsung bereaksi akan kejadian itu. Memeg gak keluar-eluar selama satu setengah jam, terus tempat duduk kita pun tadi berada di tepian jurang. Jangan-jangan Memeg melakukan aksi bunuh diri dengan loncat ke jurang. Sontak, ane keluar dari mobil dan berlari untuk masuk kembali kedalam cafe itu. Hati ane bener bener gak enak banget dan sangat sangat cemas. Begitu sampe, ternyata Memeg masih duduk disitu dan masih menangis dengan muka merah seperti udang rebus. Dia kaget dan tecengang ketika liat ane yang balik lagi menghampirinya.

“Meg.....elu belum pulang?”

“DODO...........................!!!!!” teriak Memeg yang kemudian dia berdiri lalu menghampiri ane.

Memeg langsung memeluk kaki ane kemudian dia bersujud dan mencium sepatu ane. sontak ane pun langsung kaget dan mengangkat Memeg agar berdiri dan menghentikan aksi sujudnya. Ane melukin dia erat erat.

“Dodo....Dodo...jangan tinggalin gue!!!....gua gak mau putus sama elu...gue sayang banget sama elu Do.....pliss Do...jangan putusin gue.......gue rela ngelakuin apa aja demi elu Do...maafin gue yang udah banyak salah sama elu.....Do....Dodo.....!!!”

“iya...ssssttt...sssttt...udah udah..elu jangan nangis yah....udah yah kita pulang yah...udah udah...”

“jangan putusin gue Do......gue mohon sama elu Do....demi Tuhan gue gak akan ngulangin kesalahan itu lagi...Do...plisss Do”

“iya iya iya..Meg...gak jadi putusnya yah...yah...elu sekarang berhenti nangis yah kita pulang sekarang”

Gile bener dah apa yang dilakukan Memeg sama ane, dia rela sampe segitunya biar gak diputusin sama ane. Ane waktu itu panik, ane langsung membawa Memeg pergi dari cafe itu. Koper yang udah ane titipin ke satpam pun ane bawa lagi dan dimasukin kedalam bagasi mobil. Abis itu ane sama Memeg pergi dari tempat itu. Ane waktu itu pergi ke kawasan perkampungan dan terus naik bukit sampe akhirnya kita berhenti di tepian jurang diatas bukit Dago. Suasanyanya sangat sepi karena di sekeliling tempat itu tidak ada orang melainkan hamparan kebun sayur.

Ane keluar dari mobil dan duduk diatas kap. Mobil ane biarin dalam keadaan menyala dan lampunya pun menyorot ke cakrawala jauh. Memeg akhirnya keluar dari mobil dan dia duduk disebelah ane yang tengah termenung.

“Meg....kenapa lu gak mau putus sama gue?”

“elu itu segalanya buat gue Do....gue nyaman banget pacaran sama elu....kemaren gue menderita ketika elu gak ada.....gue gak mau kehilangan lu Do...!!”

“tapi kok gue masih berat nerima lu di hati gue lagi........lu udah ngecewain gue banget”

Memeg tiba-tiba beranjak dan kemudian berdiri di depan ane. Lalu dia membuka bros manik-manik yang dan mengacungkan jarumnya yang panjang. Memeg menusukkan jarum itu ke telapak tangan kanannya sampe berulang kali dengan cepat sampe darah segar ngalir keluar dengan banyak. Ane panik dan langsung berusaha menyetop aksi gila Memeg yang melukai dirinya sendiri. Akan tetap, Memeg malah menahan ane dan mendorong ane untuk kembali ke tempat semula.

“diem disana anyeeeenk!!!!..........gue mau buktiin seberapa serius perasaan gue sama elu!!”

“tapi elu jangan nyakitin diri sendiri atuh Meg!!”

“lu diem aja Do....gue mau bersumpah”

“bersumpah apa?”

“GUE BERSUMPAH ATAS DARAH DAN NYAWA GUE....GUE BERSUMPAH ATAS TUHAN YANG GUE SEMBAH....GUE BERSUMPAH ATAS KEDUA ORANG TUA GUE.........DAN GUE BERSUMPAH ATAS NAMA TUHAN YANG LU SEMBAH.....PERTAMA...GUE GAK AKAN NGULANGIN KESALAHAN ITU LAGI DAN GUE MENYESAL KARENA UDAH BERBUAT DAN YANG KEDUA GUE BERSUMPAH AKAN SELALU MENCINTAI LU SAMPE GUE MATIIIIIIII!!!!!”

Ane langsung memeluk erat Memeg yang nangis dan teriak teriak. Ane kemudian menyeka luka di telapak tangan Memeg dengan sapu tangan yang selalu ane bawa di saku belakang celana. Baik ane maupun Memeg sama sama menangis dan akhirnya ane pun ikut berikrar.

“cukup Meg...cukup!!!.......gue percaya sama elu....udah...lu jangan menyakiti diri lu terus”

“Dodo.......gue udah bingung mau ngapain lagi...gue bener bener gak mau kehilangan lu lagi”

“iya Meg....udah sekarang kita pulang yuk......udah malem”

Ane memapah Memeg berjalan menuju mobil, tangannya yang berlumuran darah pun terus diseka oleh sapu tangan yang semula berwarna kuning menjadi merah darah. Melihat aksi Memeg seperti itu, ane jadi ngerasa sangat kasihan melihatnya. Betapa pentingnya keberadaan ane didalam hidupnya, sehingga ane mebulatkan tekad untuk menerima kembali Memeg sebagai pacar dan mempercepat proses pernikahan ane sama dia.

Sepanjang perjalanan pulang, Memeg terus terusan meracau dan manggil-manggil nama ane, padahal ane ada di sebelahnya. Ane membawanya ke UGD salah satu rumah sakit di Bandung untuk mengobati lukanya. Ternyata ada beberapa luka sobek di telapak tangannnya sehingga harus mendapat jahitan. Ane juga minta surat sakit sama dokter selama dua minggu untuk Memeg. Ane mau ngirim surat sakit itu ke kantor perwakilan maskapai yang ada di Bandung.

Malam itu sungguh tidak terluakan buat ane sumur hidup, rasanya adegan itu kayak di film-flm anime yang sering ane tonton. Akan tetapi yang ini bener bener real terjadi. Memeg ane boyong ke kostan dan tinggal disana beberapa hari sampe Memeg kembali pulih.

...............................................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennisCS1 dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Lihat 6 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
15-11-2019 16:07
wedew memeg jasinta kedua. hobby menyakiti diri hehe
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
15-11-2019 16:07
Setelah liat janji yg dibikin itu malah bikin ane makin penasaran kelanjutannya gan
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
15-11-2019 16:13
thread ente termasuk salah 1 yg terbaik menurut ane gan, monggo dilanjut updatenya gan
ane pantengin terus ini threadnya
salut buat jiwa besar ente yg mau nerima memeg lagi meskipun tau keadaan kyak gitu
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
15-11-2019 16:33
Quote:Original Posted By tom122
wedew memeg jasinta kedua. hobby menyakiti diri hehe


memeg mah gak om, cuman itu doang sekali, kalo jasinta mah hobi dia tuh, dia juga hobi nyakitin ane hahaha

Quote:Original Posted By Ardi97BSTN
Setelah liat janji yg dibikin itu malah bikin ane makin penasaran kelanjutannya gan

wadaw hahaha.....stay tune aja gan
Quote:Original Posted By fakkboy
thread ente termasuk salah 1 yg terbaik menurut ane gan, monggo dilanjut updatenya gan
ane pantengin terus ini threadnya
salut buat jiwa besar ente yg mau nerima memeg lagi meskipun tau keadaan kyak gitu


makasih banget gan, jadi terharu akutu hehehe
emang berat banget sih nerima memeg lagi, tapi life must go on...ane kesian sama memeg gan

profile-picture
mincli69 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
15-11-2019 16:34
do maksudny memeg meracau manggil manggil nama lu apa do...waktu disebelah lu kok gua bngung memeg pingsan
0 0
0
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
15-11-2019 16:35
Quote:Original Posted By Aliando77
memeg mah gak om, cuman itu doang sekali, kalo jasinta mah hobi dia tuh, dia juga hobi nyakitin ane hahaha


Disakiti itu bukannya nama tengah lo om ? Haha
0 0
0
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
15-11-2019 16:36
Balasan post burhanbejo
Quote:Original Posted By burhanbejo
do maksudny memeg meracau manggil manggil nama lu apa do...waktu disebelah lu kok gua bngung memeg pingsan


kayak ngigau gak jelas gitu om, manggil2 nama ane, pdhl ane ada disebelah lagi nyetir
profile-picture
burhanbejo memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
15-11-2019 16:37
Balasan post tom122
Quote:Original Posted By tom122


Disakiti itu bukannya nama tengah lo om ? Haha


anjay hahahahaaha.......jadi kaya judika euy, aku yang tersakiti
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
15-11-2019 16:37
ane kira ceritanya udh bakal mau selesai do ...ternyata eh ternyata membuka lembaran baru lagi
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
15-11-2019 16:38
Quote:Original Posted By Aliando77
anjay hahahahaaha.......jadi kaya judika euy, aku yang tersakiti


Hahaha dodo celalu tercakiti
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 65 dari 77
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-light-emanates-for-you
Stories from the Heart
hypnophobia--kisah-cintaku
Stories from the Heart
tarian-kata-cinta-2
Stories from the Heart
rembulan-di-ujung-senja
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia