samerin12
TS
samerin12
Ketipu Karena Game ML
Spoiler for screnshot google:


Pernah gak sih kalian mengalami kisah dari sebuah nge-game, kemudian bertemu dengan akun gamer lain jenis, spik spik iblis sampai pada akhirnya dekat, bertukaran nomer wa, kemudian selalu push rank si doi sampai dia menang berkali kali?

Well, kalo aku sih pernah tapi gak sampai tukeran nomer wa. Sebab aye udeh kebanyakan kontak wa yang isinya keluarga besar semua. Sudah kepenuhan. Jadi tidak pernah lagi save nomer lawan jenis sejak setahun yang lalu.

Wait artinya pernah save nomer wa pria gamer ya? Iya pernah, tapi hanya di group saja. Sebab aku malas mempunyai banyak kawan pria yang tidak jelas, yang pada akhirnya minta foto, phone call, apalagi sampai ketemuan. Kenapa? Karena kebanyakan cowok gamer itu menyebalkan, berimajinasi tinggi dan tidak semenarik lelaki puisi, yang daya hayalnya memabukkan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak oh no! Skip.


Quote:


Quote:


Akhir kisah yang miris bukan? Ternyata hanya dibohongi untuk sebuah push rank. Dan pastinya akan berakhirnya pertemanan karena blokir bicara bahasa permusuhan.

Namun tidak semua gamer berakhir sama sih! Ada sebagian yang dari sebuah game menjadi sebuah hubungan intim hingga memperoleh keturunan juga loh.

Intinya sih nasib, keberuntungan anda mungkin tidak berjodoh dengan lawan jenis yang ada pada game ini. So good luck ya dalam berselancar mencari keberuntungan jodoh lewat game.
screamo37l4wangsebelahblog
sebelahblog dan 43 lainnya memberi reputasi
44
24.7K
333
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.