evisukmaniati13Avatar border
TS
evisukmaniati13
Karena Ingin Menikah, Nenek Ini Pura-pura Hamil
Spoiler for screenshotan Google:





Menjadi sepasang kekasih dalam waktu yang lama, sudah pasti mengharapkan hubungan lebih serius lagi melaju ke jenjang yang lebih sakral. Namun yang menjadi masalah adalah, jika salah satunya meminta untuk tidak melanjutkan hubungan. Sudah tentu akan merasakan sebuah kekecewaan yang teramat dalam bukan?

Begitu pun yang terjadi dengan pasangan yang sudah berumur ini. Alih-alih melanjutkan hubungan ke pernikahan, tetapi sang lelaki justru memutuskan hubungan dengan dalih sang perempuan tidak bisa lagi memiliki anak.

Wih, menurut ts ini hanyalah sebuah alasan yang dibuat-buat saja sepertinya, bukan begitu ya gan-sis? Dan tentu semua wanita pastinya merasa kesal. Apalagi usia mereka yang sudah tidak muda lagi, seharusnya pasangan ini hanya memiliki keinginan untuk menghabiskan masa tua bersama. Menikmati hidup dan kebahagiaan sampai maut memisahkan.

Namun dasarnya cinta, berbagai macam akal dilakukan sang perempuan, yang sudah memiliki usia 55 tahun ini, dia pun mencoba mengelabui pasangannya. Dengan harapan hubungan mereka bisa terjalin seperti dulu lagi. Duh, bikin baper sih sebenarnya ya... Sudah berumur tapi masih bisa pacaran. Tapi cinta yang dilandasi kebohongan tentu tidak akan bertahan lama. Demi upaya untuk berbaikan lagi, si nenek yang diketahui bernama Zeng ini pun nekat memalsukan kehamilannya. Yups gaes, dia pura-pura hamil. Dengan cara melapisi perutnya dengan pakaian. Biar kelihatan buncit pada bagian perut. Tak percaya begitu saja, sang kekasih memintanya menampilkan foto perut. Tak kehilangan akal, sang nenek pun mengambil nafas dalam sehingga perutnya terlihat mengembang. Niat banget ya buat bohongnya.

Masalah baru muncul, ketika waktu persalinan tiba. Mau tidak mau, Zeng harus melahirkan anak dari kandungan palsunya. Akhirnya ia pun memutuskan menculik cucunya yang berusia satu bulan. Haduh, berniat banget ya si nenek ini untuk berbohong?

Tapi sekali lagi, yang namanya kebohongan pasti akan terungkap cepat atau lambat.
Begitu menyadari cucu dan istrinya hilang bersamaan, sang suami pun curiga. Belum lagi Zeng tak bisa dihubungi lagi. Tak perlu waktu lama, suami dari Zeng ini melaporkan kehilangan kepada polisi.

Butuh waktu 3 hari untuk menemukan Zeng dan bayi yang hilang dalam sebuah apartemen sewaan. Sekarang Zeng ditahan dan kasusnya masih dalam penyelidikan.

Wow, ngeri banget ya gan sis, demi cinta apapun dilakukan. Termasuk berbohong sampai menculik cucunya sendiri. Menurut gan-sis tindakan nenek ini termasuk wajar atau tidak wajar. Luar biasa atau biasa di luar biasa?

sumbernya di sini

dalledalminto
anasabila
4iinch
4iinch dan 41 lainnya memberi reputasi
42
1.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.