alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
318
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcd1c1d28c99126ba0328d3/mahfud-md-minta-rizieq-selesaikan-sendiri-masalahnya-dengan-arab-saudi
Mahfud menegaskan pemerintah tak akan melakukan komunikasi dengan pemerintah Arab Saudi untuk membantu pemulangan Rizieq. "Enggak. Itu urusan dia dengan pemerintah Arab Saudi," tegas Mahfud di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (14/11/2019).
Lapor Hansip
14-11-2019 16:19

Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi

Past Hot Thread
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan ( Menko Polhukam) Mahfud MD meminta Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab menyelesaikan sendiri masalahnya dengan Arab Saudi. Sebab, surat pencekalan agar Rizieq tak bisa kembali ke Indonesia justru keluar dari pemerintah Arab Saudi sendiri.

Mahfud menegaskan pemerintah tak akan melakukan komunikasi dengan pemerintah Arab Saudi untuk membantu pemulangan Rizieq. "Enggak. Itu urusan dia dengan pemerintah Arab Saudi," tegas Mahfud di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Mahfud mengaku sudah menerima salinan surat pencekalan dari pengacara Rizieq Shihab. Namun, menurut Mahfud, surat itu bukan lah surat pencekalan dari pemerintah Indonesia seperti yang diklaim sebelumnya oleh Rizieq. Pencekalan itu justru datang dari Imigrasi Arab Saudi sendiri. "Itu yang dikirim ke saya itu bukan surat pencekalan. Bukan alasan pencekalan. Tapi surat dari imigrasi Arab Saudi bahwa Habib Rizieq nomor paspor sekian dilarang keluar Arab Saudi karena alasan keamanan," kata Mahfud.

Mahfud pun heran kenapa Rizieq mengklaim pemerintah Indonesia yang melakukan pencekalan. Ia menegaskan, dalam surat dari Arab Saudi itu, tak ada penjelasan bahwa Rizieq dilarang keluar atas permintaan pemerintah Indonesia. "Enggak ada penjelasannya. Gitu aja suratnya. Kan sama kamu mau masuk bandara, orang mau masuk bandara, lalu kamu dilarang keluar karena masalah ini, enggak ada penjelasannya. Gitu aja," kata dia.

Menurut dia, di surat itu hanya tertulis Rizieq dilarang meninggalkan Arab Saudi karena alasan keamanan. Namun, tak dijelaskan juga alasan keamanan apa yang membuat Rizieq dicekal. "Itu berarti kan urusan dia dengan Arab Saudi, bukan urusan dia dengan kita. Kalau ada (surat pencekalan) yang dari kita, tunjukkan ke saya," sambung Mahfud.

Sebelumnya, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Rizieq Shihab memperlihatkan sebuah surat yang disebutnya sebagai "surat pencekalan". Surat itu, menurut Rizieq Shihab, membuat dia tidak bisa pulang ke Indonesia. Namun, Dirjen Imigrasi menegaskan tak pernah mengeluarkan surat pencekalan tersebut.

https://nasional.kompas.com/read/201...gan-arab-saudi.

Kesimpulannya.. udah clear ya.. emoticon-Malu (S)

Pemerintah indonesia ga mencekal bibib.. dan bibib silahkan berhubungan langsung ma raja salman.. atao kalo mau lebih cepat pulang k indo bisa janjian COD-an langsung ma pangeran MBS.. dia recommended shipper + free packing kayu kalo mau.. emoticon-Malu (S)

Menurut gw.. saat ini hanya ada 2 manusia yg bisa menolong bibib dari cekalan pemerintah KSA.. jokowi dan atau trump.. dan dua2nya d musuhin ma bibib.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 57 lainnya memberi reputasi
58
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 16
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 10:56
Balik lagi ah, lagi bahas kadrun which is Tolol nya melebihi Patrickemoticon-Najis


ke kutub antartikapun kayanga bakal di tolak tuh al fisangi al tegangi emoticon-Smilie
Diubah oleh charlottesmothi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
0 1
-1
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:00
nice pak mahfud
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
Lapor Hansip
15-11-2019 11:01
Balasan post jpnridwann
Quote:Original Posted By jpnridwann
gile ini thread mengolok2 cucu nabi
pada sadar kaga kalian



Amalan seseorang kaga ada hubungannya ma nasabnya.. emoticon-Malu (S)

“Barangsiapa yang lamban amalnya, maka nasabnya tidak bisa mengejarnya” (HR. Muslim no. 2699, dari Abu Hurairah).

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berdiri ketika turun ayat, ” Dan berilah peringatan kepada kerabat-kerabatmu yang terdekat.” (QS. Asy Syu’ara: 214). Lalu beliau berkata, “Wahai orang Quraisy -atau kalimat semacam itu-, selamatkanlah diri kalian sesungguhnya aku tidak dapat menolong kalian sedikit pun dari Allah. Wahai Bani ‘Abdi Manaf, sesungguhnya aku tidak dapat menolong kalian sedikit pun dari Allah. Wahai ‘Abbas bin ‘Abdul Muthollib, sesungguhnya aku tidak dapat menolongmu sedikit pun dari Allah. Wahai Shofiyah bibi Rasulullah, sesungguhnya aku tidak dapat menolongmu sedikit pun dari Allah. Wahai Fatimah puteri Muhammad, mintalah padaku apa yang engkau mau dari hartaku, sesungguhnya aku tidak dapat menolongmu sedikit pun dari Allah.” (HR. Bukhari no. 2753 dan Muslim no. 206).

Putri kesayangannya aja Rasulullah SAW ga bisa jamin d hadapan Allah SWT kalo amal (perbuatan)nya buruk.. apalagi yang cuma ngaku2 "cucu".. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:03
ternyata bibib sangat disayang pemerintah Arab Saudi, kita rela koq memberikan warga tercinta kita untuk diadopsi Arab Saudi. Monggo silakan, kalo boleh 7 juta umat pengikutnya pun boleh kita bonus kan ke Arab Saudi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:03
kelihatan gk bertanggung jawabnya.. datang gk di Jemput.. maunya pulang di antar..
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:03
MANTUL PAK....emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:05
Habib tetep damai aja di Arab Saudi sana ya. Jangan ke Indonesia lagi
0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:08
bibieb mesti kudeta posisi wan salman dehemoticon-Belgia
0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
Lapor Hansip
15-11-2019 11:09
Balasan post Mistaravim
Quote:Original Posted By Mistaravim
Ayoo bib, ini waktunya ente nunjukkin kalo ente itu keturunan nabi (kalo benar)

:goyang


Katanya ada silsilah yg di pajang dan nama dia terpampang

Tapi katanya sih emoticon-Wakaka

Sempat ada gosip dia tamu kehormatan raja saudi di kasih izin tinggal tanpa batas waktu.

Ko sekarang di cekal yah emoticon-Hammer2

0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:09
orang seperti ini akan terus ada dan sewaktu-waktu akan dibutuhkan karena memiliki masa
0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:09
pindah warga negara
0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:10
lebih miris dr bg toyip
0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:10
kl bibib memohon dengan baik kepada pemerintah utk dibantu proses pemulangannya, mungkin masih dipertimbangkan oleh pemerintah RI. Ini main tuduh fitnah, mau minta tolong tapi tidak dengan cara baik... sapa yg mau meladeni.
0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:13
Gw yakin itu bibib disono dimata2in ama inteligen arab saudi .kaco emang yg nempelin bendera item ..prank nya lucu 😂
0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:14
pulangkan bibib kami wahai rejim emoticon-Hammer2
0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:15
wah... mahfud md bisa dibenci sama pendukungnya PA212 nih.
0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:15
Minta tolong kim jong un aja bip emoticon-Leh Uga
Eh salah tetep kapir kan ya
0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:16
ngaku keturunan nabi tp di arab dianggap sampah kayak gitu..

ahahhahaha

dasar bibi cabul mulut penuh dusta..
0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:17
Bantu ramaikan gan
Berhentilah Membanggakan Pacar Cantik Dan Pacar Ganteng
https://kask.us/iDDvg
#ForumKaskus via @KASKUS
0 0
0
Mahfud MD Minta Rizieq Selesaikan Sendiri Masalahnya dengan Arab Saudi
15-11-2019 11:18
surat dari imigrasi Arab Saudi bahwa Habib Rizieq nomor paspor sekian dilarang keluar Arab Saudi karena alasan keamanan," kata Mahfud.
tergantung konteksnya, klo alasan keamanan pribadi rijik berarti baek hati bener itu ksa sampe perhatian ama doi emoticon-Ngakak

klo alasan keamanan dalam negeri kita ya paling ga emang dah tuker informasilah ama bin walaupun cuma sekedar minta tolong jgn sampe ni orang keluar dari saudi

jujur aja heran, ni orang kena pasal penghinaan pancasila aja bisa sebenernya tapi mlh dibuat pake kasus mesum ecek2

pada ngelawak emoticon-Traveller
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Halaman 10 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia