Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcdfdebf0bdb26b5f32ea08/potret-miris-kehidupan-psk-lokalisasi-terbesar-di-asia-benarkah-mereka-terpaksa
Menilik tempat pelacuran terbesar di Asia! Benarkah ada 14 ribu PSK di tempat ini? Lihat betapa miris kehidupan mereka. #Viral #LokalisasiIndia #PSK Pekerja Seks Komersial atau sering dikenal dengan istilah PSK. Suatu pekerjaan yang dapat dikatakan, tidak ada orang yang mau untuk berprofesi ini, kecuali karena suatu keadaan yang memaksa, sehingga harus menjerumuskan mereka dalam dunia tanpa cahaya
Lapor Hansip
15-11-2019 08:22

Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?

icon-verified-thread
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?

Menilik tempat pelacuran terbesar di Asia!
Benarkah ada 14 ribu PSK di tempat ini?
Lihat betapa miris kehidupan mereka.
#Viral
#LokalisasiIndia
#PSK


Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Pekerja Seks Komersial atau sering dikenal dengan istilah PSK.
Suatu pekerjaan yang dapat dikatakan, tidak ada orang yang mau untuk berprofesi ini, kecuali karena suatu keadaan yang memaksa, sehingga harus menjerumuskan mereka dalam dunia tanpa cahaya ini.

Di hampir seluruh dunia, tempat pelacuran atau lokalisasi itu ada.
Entah itu legal atau ilegal, mereka tetap eksis dalam bayangan gelap kenikmatan. Iya, kenikmatan yang tidak nikmat jika terpaksa.

Mungkin sebagian dari kita menganggap hal itu buruk, hal itu salah, hina dan tidak pantas.
Tapi apakah kita tahu alasan mereka yang sebenarnya, sampai bisa menjadi seorang PSK?
Tidak, kita hanya menduga dan membandingkan.

"Ahhh kerjaan halal masih banyak, kok jadi pelacur?"
Ane sangat suka dengan kata-kata ini, ada kesan optimis dalam hidup dan patut untuk didengarkan atau diindahkan.

Tapi apa semudah itu?
Lagi-lagi jawabannya tidak, hampir sebagian banyak orang yang terjun dalam dunia kupu-kupu malam ini, adalah orang yang kurang paham akan kehidupan, yang mereka tahu dunia itu kejam untuk mereka yang tidak mampu dan tidak tahu apa-apa.

Jadi kita salah jika menghujat tanpa memberi solusi, kecuali jika kita bisa memakmurkan mereka dengan memberi pekerjaan yang layak.


Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?

Sumber: di sini

Agan and Sista tahu Negara India?
Pasti kita langsung terbayang, Negara padat penduduk dengan tingkat kemiskinan tinggi.
Ternyata tidak hanya itu GanSis, siapa sangka India juga menjadi pusat lokalisasi terbesar di Asia.
Tepatnya di Sonagachi, Kota Kolkatta, India.

Di Sonagachi ini terdapat ratusan distrik dengan wanita berprofesi sebagai PSK sebanyak 14ribu lebih, dan setiap tahunnya bertambah tidak kurang dari seribu orang.

Kebanyakan mereka adalah wanita- wanita dari kasta teebawah di India, alasan mereka menjadi PSK seperti yang telah Ane jelasin di atas.
Bahkan di tempat ini tidak hanya wanita pekerja seks saja yang tinggal, ada beberapa PSK yang telah tua namun tidak mau keluar dari distrik lokalisasi ini.

Di India pekerja seks dikenal dengan istilah Das, mereka mempunyai masalah yang cukup rumit untuk dibahas.
Banyak alasan yang membuat mereka terdampar di sini, masalah ekonomi, KDRT dan masih banyak lagi.

Di bawah ini Ane ulas beberapa gambar keadaan distrik terbesar di Asia ini.
Lihat betapa miris mereka!


1. Pekerja Seks Merokok di Balkon
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Kita tidak tahu, seberapa tebal masalah dan kesedihannya. Mungkin lebih tebal dari asap rokok yang membumbung di udara.



2. Keadaan Distrik
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Dunia itu tidak indah, lihat mana yang indah? Adilkah kehidupan ini?



3. 'Rani' Riasan Wajah Untuk Mewarnai Kehidupan
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Bekerja sebagai pemuas napsu tak lantas membuatnya hidup kaya.



4. 'Barsha' Wanita Muda Pekerja Seks
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Masa muda tergadaikan dalam keambiguan.



5. Tak Ada Kebahagiaan di Balik Keterpaksaan
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Mana mungkin bisa bahagia, hidup dalam kejahatan entah kejahatan yang kapan berakhir.



6. 'Baishaki' dan 'Rima'
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Obrolan di tengah kebisuaan yang tak bersuara.



7. Sempitnya Dunia
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Benar dunia itu sempit, mereka tak dapat memilih untuk melebarkan tangan dan memilih.



8. Ini lah dunia Mereka
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Di sini mereka tinggal, hidup, mengaduh dan menangis. Jika kau lihat tawa, percaya lah mereka sedang menghibur diri sendiri.



9. PSK yang Hidup di Lokalisasi dengan Anak-anaknya
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Miris, mereka tak tahu apa-apa, namun udara yang mereka hirup adalah udara neraka yang nampak surga



10. Pinki, Putri dari Pekerja Seks Berlatih Menari
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Menarilah, jangan biarkan dunia memasung kebebasanmu.



11. Tua di Lokalisasi
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Bayangan tua dalam dekapan anak cucu dan bahagia hanya sebuah mimpi belaka. Banarjaee seorang wanita mantan pekerja seks yang enggan keluar dari tempat ini.



12. Basah Rambut Bukan Sebab Cinta
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?


Mereka tak mengenal cinta, hanya sebagian orang yang memaknainya dengan tepat meski pun juga sakit imbal baliknya.



Jika keadaan ini menimpa kehidupan Sista, apakah hati dan mental bisa sekuat mereka?
Bersyukur kita hidup dalam kecukupan, meski pun masih sering mengeluh kita tidak semenderita mereka.


Hidup itu memang sebuah pilihan, mau seperti apa kedepan, kita sendiri yang dapat menentukan.
Memang kita tidak dapat menolak takdir, tapi kita bisa berusaha untuk merubah beberapa dari takdir itu sendiri.

Ane kira, jika mereka bisa memilih dan ada pilihan untuk mereka pilih, pasti mereka akan memilih untuk lebih baik dari itu, meski pun usahanya lebih berat.

Kapan mereka akan keluar dari lingkaran itu?
Hanya mereka dan Tuhannya yang tau, kita hanya melihat tanpa bisa merubah sesuatu.

Semoga thread kali ini bisa memberikan pelajaran hidup, silakan Agan and Sista berasumsi dan mengambil kesimpulan sendiri akan hal ini, baik atau buruk? Lantas apa yang harus mereka lakukan untuk merubah hidupnya?
Bisa Gan and Sis berkomentar di bawah.

Jangan lupa juga buat yang sudah mampir, boleh jejak Cendol, Rating dan Follow.


¤ Terima kasih ¤




profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 08:23
emoticon-Matabelo seperti ini kah namanya kesejahteraan?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 08:23
emoticon-No Hope entah kapan hal semacam ini berakhir
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 08:26
kok gak bening ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 08:30
Quote:Original Posted By yuki26
kok gak bening ya


Apanya Gan?
0 0
0
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 08:32
enak ya ngangkang doang dapet duit. ts rajin nih kelokalisasi
0 0
0
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 08:58
anak: mama mau kemana?
ibu: mama mau bantuin bapa ini ganti oli, buat jajan kamu


emoticon-Hammer
0 0
0
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 09:28
Quote:Original Posted By Batawati
enak ya ngangkang doang dapet duit. ts rajin nih kelokalisasi

emoticon-Ngakak sotoy dh Ente Gan

Quote:Original Posted By Vandisk
anak: mama mau kemana?
ibu: mama mau bantuin bapa ini ganti oli, buat jajan kamu


emoticon-Hammer


emoticon-Ngakak kok bisa gitu ya
0 0
0
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 09:35
Wow emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 09:50
ohh india sekalinya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 09:52
Quote:Original Posted By malaikatrindu
Wow emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak kenapa Fik?

Quote:Original Posted By superdede101
ohh india sekalinya


Sekalinya Anu malah Anu
0 0
0
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 09:59
Quote:Original Posted By Vandisk
anak: mama mau kemana?
ibu: mama mau bantuin bapa ini ganti oli, buat jajan kamu


emoticon-Hammer


Oli-nya kok putih ?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 10:04
nikmatnya tak seindah realita.. yah begitulah setiap pilihan ada resikonya, sebaiknya ikuti petunjuk Tuhan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 10:05
Quote:Original Posted By PinggiranBakwan
Oli-nya kok putih ?

Itu Oli tanpa pigmen, jadi albino😆

Quote:Original Posted By slametsantos242
nikmatnya tak seindah realita.. yah begitulah setiap pilihan ada resikonya, sebaiknya ikuti petunjuk Tuhan


Iya Gan, biar tak tersesat
0 0
0
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 10:06
Quote:Original Posted By PinggiranBakwan
Oli-nya kok putih ?


Kalo putih, sel darah putih kali bree emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 10:12
Miris ya..pemerintah apa gak memcoba mengatur mereka..seperti yg dilakukan bu risma di surabaya...india penduduknya banyak..ceweknya banyak yg janda juga..eh btw tarifnya berapaan om ts
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 10:34
nikah dgn stnk/bpkb lengkap istri sah
nikah tanpa surat
nikah siri
ngga nikah tanpa surat
istri rental
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 10:39
tempat service☹
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 10:43
Quote:Original Posted By atoy.yota
Kalo putih, sel darah putih kali bree emoticon-Ngakak

Kayak kasus yang kemarin ituemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gembogspeed
Miris ya..pemerintah apa gak memcoba mengatur mereka..seperti yg dilakukan bu risma di surabaya...india penduduknya banyak..ceweknya banyak yg janda juga..eh btw tarifnya berapaan om ts

emoticon-Cape d... malah tanya tarif, mahal ternyata Gan

Quote:Original Posted By cahmlg123456
nikah dgn stnk/bpkb lengkap istri sah
nikah tanpa surat
nikah siri
ngga nikah tanpa surat
istri rental

emoticon-Ngakak ada istri rental

Quote:Original Posted By gorinjay
tempat service☹


emoticon-Cape d... iya Gan service anu
0 0
0
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 11:19
terpaksa (ngakunya) tapi doyan (pd kenyataannya)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Potret Miris Kehidupan PSK Lokalisasi Terbesar di Asia! Benarkah Mereka Terpaksa?
15-11-2019 11:19
hmm.. skill ga ada, mo cari uang byk & cepat... biasa gt modal awal nya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia