• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan, Pelaku Pakai Jaket Ojol !! Kok Malah Janggal?

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan, Pelaku Pakai Jaket Ojol !! Kok Malah Janggal?




Sebelumnya saya pribadi mengucapkan bela sungkawa kepada para korban yang terkena ledakan di Polrestabes Medan, dengan banyaknya masyarakat yang ingin mengurus SKCK karena adanya pembukaan PNS di seluruh Indonesia.

Menurut kabar berita ada 6 orang yang terluka hal itu diterangkan Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo yang terdiri dari 4 anggota Polri. Satu orang pegawai harian lepas dan satu orang lagi merupakan masyarakat biasa.

Namun yang jadi pertanyaan kenapa pelaku bisa masuk dan berkeliaran di lokasi? Terlebih lagi dengan berpakaian jaket ojol.

Untuk sobat kaskus yang berprofesi sebagai ojol pasti paham, untuk masuk ke lokasi TNI atau POLRI jaket ojol harus dibuka dan di tinggal di kendaraan. Namun di berita dan media pelaku dengan bebas bisa masuk ke dalam polrestabes medan memakai jaket ojol, bahkan dikuatkan oleh bukti dengan adanya foto yang memperlihatkan foto pelaku berseragam jaket ojol. Ada kejanggalan disini, dimana penjaga polisi ketika masyarakat umum masuk biasanya hanya melalui satu pintu.

Atau mungkin penjagaan khusus wilayah Medan tak seketat di kota-kota yang sudah lebih dulu melarang penggunaan atribut ojol di lingkungan kepolisian?



Kecuali pelaku langsung nyelonong masuk, apalagi bila pelaku langsung berlari dari pihak penjaga hingga meledakkan diri, itu masuk akal. Tapi setidaknya penjaga dengan melihat gelagat pelaku yang menerobos masuk bisa di tembak di tempat daripada terjadi hal yang tidak di inginkan.




Tapi bila benar yang meledakkan diri adalah mitra dari ojol Gojek, pihak Gojek sudah siap untuk membantu polisi. Tapi dilihat dari foto pelaku ia memakai jaket dari kompetitor tetangga sebelah.

Bahkan ada netizen yang beranggapan pelaku kalau benar tukang ojol kok bisa lolos dari penjagaan, apa mau nganter paket? Atau ia dijebak? Banyak pertanyaan sebelum ada investigasi lebih lanjut dari pihak kepolisian secara lengkap dan akurat. Sebab bom meledak tidak di tempat keramaian, terlihat dari cctv ada tempat yang ramai namun bom meledak tidak disana?



Akhirnya misteri kronologi sang peneror pun perlahan mulai terbuka, pelaku di kabarkan adalah seorang Mahasiswa berumur 24 tahun, bernama Rabial Muslim Nasution. Sebelum masuk sudah di periksa tas pelaku oleh pihak penjaga tak ditemukan benda mencurigakan, dan mengapa pelaku bisa masuk? Ia beralasan untuk mengurus SKCK dengan berpakaian jaket ojol.

Sayang jaket tidak di periksa, karena kalau memang ingin mengantar pesanan atau apapun itu driver ojol sudah banyak tidak di perbolehkan masuk di area kepolisian namun hanya di perbolehkan di pintu masuk penjagaan.

Kemungkinan besar perangkat bom di lilitkan di pinggang, hingga ia pun berjalan menuju area tempat terjadinya ledakan. Belum jelas ia mitra ojol atau bukan, tetapi mau dia mitra ojol atau tidak sebenarnya tindakan pelaku tak dibenarkan, karena tindakan teror itu adalah tindakan yang dikutuk banyak pihak, lucu memang hingga saat ini aksi teror masih tetap ada di bumi pertiwi.



Pertanyaannya berkali kali meledakkan diri tapi apa yang terjadi? Berhasil mendirikan negara baru kah? Sukses menjadi orang sucikah?

Jawabannya Nihil, perbuatan yang sia-sia itu mubazir. Sedangkan bunuh dirinya saja sudah salah apalagi di niatkan untuk mencelakai orang lain lebih salah lagi. Apalagi perbuatannya sangat sia-sia, teror yang selama ini terjadi tidak menghasilkan apa-apa hanya kematian yang sia-sia.



mati sangit bukan syahid

Salam hangat lur, gw c4punk see u next thread.


emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klikdan klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Diubah oleh c4punk1950... 13-11-2019 09:13
falestarisebelahblogcrazyidea
crazyidea dan 37 lainnya memberi reputasi
38
29.2K
216
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.