irhayuayankAvatar border
TS
irhayuayank
Balita Memeluk Mayat Ibunya Selama Dua Hari
Selamat malam Gansis, semoga tetap dalam lindunganNya.

Selamat datang di thread ane. Kali ini ane mau membahas tentang balita yang memeluk mayat ibunya selama dua hari.

Kejadiannya sekitar dua minggu yang lalu. Warga Tamalate di Kota Makassar, digegerkan oleh penemuan seorang balita berumur dua tahun yang berada di kamar kos bersama mayat ibunya selama dua hari.



Bisa dibayangkan Gansis, bagaimana anak tersebut bisa bertahan hidup selama dua hari di dalam kamar yang tertutup? Bagaimana bisa dia makan dan minum tanpa ibunya?

Kejadian ini sontak mengingatkan ane dengan sebuah film bollywood yang berjudul Pihu.



Film thriller yang menceritakan seorang balita berumur dua tahun yang tinggal bersama mayat ibunya, terkurung di dalam rumah bernama Pihu. Dia bermain, dan berusaha membangunkan ibunya yang tanpa dia tahu ternyata ibunya telah meninggal.

Ketika Pihu lapar, dia mencari sisa makanan kemudian berusaha memanaskan makananannya sendiri menggunakan microwave dan kompor gas. Miris, sungguh menyayat hati.

Film Pihu terinspirasi dari kisah nyata seorang balita berusia dua tahun di Amerika Serikat. Balita tersebut tinggal sendiri di sebuah apartemen tanpa pengawasan orang tua. Dengan sisa makanan, minum seadanya dia berusaha sendiri. Ditambah lagi kelalaian orang tuanya yang meninggalkan peralatan elektronik dalam keadaan menyala, tak bisa dibayangkan apa yang akan terjadi.

Gansis ada yang pernah nonton? Kisah Pihu tak jauh berbeda dengan kejadian ini.

Setelah ditelusuri, ternyata balita itu adalah anak dari seorang tentara. Kedua orang tuanya dikabarkan telah berpisah, dan anak tersebut ikut tinggal bersama ibunya di kamar kost.

Mungkin diantara Gansis ada yang berpikir, kalau tidak mungkin anak sekecil itu bisa melakukan apa-apa sendiri. Tapi itulah kuasaNya, naluri untuk hidupnya ada. Dia pasti akan berusaha mencari makanan ketika lapar, dan minum ketika haus. Dan lagi, anak sekecil itu masih tanpa dosa, yang Kuasa pasti selalu bersama dan melindungiNya.

sumber

firsaf05
rainydwi
Puspita1973
Puspita1973 dan 71 lainnya memberi reputasi
72
3.2K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.