News
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcd32beb41d307f786ac873/waspada-ahokers-kembali-berulah-jika-ahok-jadi-bos-bumn
Rencana Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Erick Thohir menjadikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai salah satu petinggi BUMN diprediksi akan membangunkan Ahokers. Hal ini diungkapkan oleh mantan Sekretaris Kementrian BUMN, Said Didu. Menurutnya, Ahokers yang merupakan sebutan dari pendukung Ahok ini bisa menjadi arogan. "Rencana menempatkan Ahok di BUMN mengembalikan arogansi para p
Lapor Hansip
14-11-2019 17:55

Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN

Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN

Rencana Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Erick Thohir menjadikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai salah satu petinggi BUMN diprediksi akan membangunkan Ahokers.

Hal ini diungkapkan oleh mantan Sekretaris Kementrian BUMN, Said Didu. Menurutnya, Ahokers yang merupakan sebutan dari pendukung Ahok ini bisa menjadi arogan.

"Rencana menempatkan Ahok di BUMN mengembalikan arogansi para pendukung Ahok," kata Said Didu lewat akun Twitternya, Rabu (13/11).

Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN

Said menambahkan, selain itu munculnya kembali Ahokers membuktikan bahwa Ahok memang sosok yang kontroversial.

"Ini menunjukkan bahwa kontroversi tentang Ahok masih sangat tinggi," imbuhnya.

Lebih lanjut Said menuturkan, Ahokers yang sebagian pegiat sosmed akan menghajar siapapun orang yang mencoba menilai Ahok secara obyektif.

Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN

"Orang yang coba nilai obyektif pun dihajar secara kasar oleh para Ahoker di medsos," tuturnya.

"Ahokers bangkit kembali dan menghajar secara membabi buta," pungkasnya.

Sebelumnya, Ahok menyambangi kantor Kementerian BUMN. Dia mengaku diajak Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjabat direktur utama di salah satu BUMN.


Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN

Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN

Waspada wabah zombie Ngahoker akan menyebar kembali  ..emoticon-Takut


Ayo kita blokir & unfriend akun-akun zombie ngahoker dari timeline kita sebelum terlambat..emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tangguh Jati dan 22 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 18:43
Ngakak abiisssss
Wkwkwkkkkķk
Segitu hebatnya koh ahok sampe sekelas said didu apalagi gerombolan toejoeh joeta oemat ampe segitu resahnya kaya perempuan mens
Wkwwkkkkkk
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 18:46
ahoker? kejam? kalo ahoker kejam, udah banyak PHK khusus kaum itu
emoticon-Malu
Diubah oleh joesatriyono
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1 0
1
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 18:48
Ga suka judulnya,, lagi orangnya udah jalanin masa hukumannya yg sebelumnya juga sudah mohon maaf di massmedia atas ucapannya kok kenapa ditimbulin lg,, waaah keliru,
Diubah oleh ozzieslo
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 18:49
nampaknya TS terguncang emoticon-Leh Uga

0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 18:57
Fix said didu bsh
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 18:58
Yang epik kan setelah ini ternyata cuma ngetroll.... Padahal Mr Fullmoonlight cuma nongkrong doang di kantornya Eric Tohir eh Kadrun kadrun sudah kejang kejang aja...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 18:59
Ni sih sudah tendensius pernyataannya..
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 19:02
Rmoljakarta apaan tuh?
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 19:06
bangciaaaat..

sumber nya tempat colay nasbung dan kadrun paling nikmat..

emoticon-Wakaka emoticon-Coblos
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1 0
1
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 19:12
emoticon-Ngakak
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
Lapor Hansip
14-11-2019 19:17
Balasan post agus.malaikat.
Quote:Original Posted By agus.malaikat.
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN




laskar siaappppp!!


Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN


Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 19:23
Take @ emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 19:32
blm apa2 udh terguncyang... komandannya ga bisa pulang.
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 19:47
mau cinak mau ngarab mau pribumik,....

klo gaya mimpin'a mirip ahok, psti ane dukung...

dah eneg liat pejabat mulut manis retorikalis munafikalis...

emoticon-Betty
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1 0
1
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 19:59
kadrun mulai panik eemoticon-Belgia
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 20:10
wah bakal jadi thread kontroversial nih. . numpang gelar tikar dulu ah sambil ngopi
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 20:16
intinya ahok jadi pegawai BUMN wajar patut disyukuri kalau dibanggakan sih tidak, pegawai BUMN datang dan pergi silih berganti patut dibanggakan jika jadi menteri BUMN bukan pegawai BUMN emoticon-Ngakak
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 20:18
emoticon-Wakaka

Takut ama suporter emoticon-Ngakak
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 20:19
auaah gw kaga ngarti
0 0
0
Waspada, Ahokers Kembali Berulah Jika Ahok Jadi Bos BUMN
14-11-2019 20:22
yaaa kayak gak ada orang lain aja 😰
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia