• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Episode Terakhir ‘Suara Profesi’, Tonton & Dapatkan Uang Jutaan Rupiah, Gan!

KasQuiz
TS
KasQuiz
Episode Terakhir ‘Suara Profesi’, Tonton & Dapatkan Uang Jutaan Rupiah, Gan!
Quote:




Sekarang ini sosial media menjadi gaya hidup bagi kaum milenial, dimana jejarign sosial tak hanya sekedar bersosialisasi tapi juga memberikan peluang dalam berbagai hal, salah satunya adalah dalam memasarkan berbagai produk. Sosok Ibnu Rusdhi melihat peluang bisnis di situ yang akhirnya membuat dia menjadi seorang digital content consultant. Terus apa sih pandangan ibnu tentang peluang menjadi digital content consultant?

Makanya nih gan, Yuk tonton video berikut dan karena ini jadi episode terakhir yang memberikan kesempatan bagi Kaskuser untuk dapetin Saldo KasPay jutaan rupiah.
emoticon-Wow



KASKUSbekerjasama dengan MLDSPOT mengajak seluruh Kaskuser untuk mengenal lebih jauh profesi unik yang ada di sekitar kita dalam SUARA Profesi. Eits... tapi nggak cuman kenal aja lhooo gan,,, tapi juga bakalan ngasih kesempatan bagi GanSis untuk bisa dapetin uang jutaan rupiah. Berikut mekanisme untuk ikut serta dalam KasQuiz Suara Profesi Periode ke-3.


Quote:




Ingat yah gan, ini adalah episode terakhir, pokoknya jangan kebanyakan mikir gan! Buruan tonton videonya dan jawab pertanyaannya lewat formulir yang tertera di atas. Siapa tau nih gan, kali ini agan sista lah yang beruntung bisa dapetin Saldo KasPay yang bisa bikin dompet terisi!
emoticon-Selamat

Mimin Tunggu Partisipasinya Yah Gan...
emoticon-Salaman
Diubah oleh Kaskus.operasional 19-11-2019 07:57
tahubulatgury12azhuramasdasebelahblog
sebelahblog dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.2K
132
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.