News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10002
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8b050af7e93552811536c/new-kelas-edu-lounge-forum-education
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
11-11-2019 07:50

[NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
Diubah oleh evywahyuni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 286 dari 501
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:59
Quote:Original Posted By evywahyuni
Mbak jamunya pagi aja ngider2 sekolahemoticon-Ngakak


Oalah kalau dimari dah pada naik motor emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:59
Quote:Original Posted By rykenpb
Haha. Brpa hari ini emang otak rusuhku dan jailku kumat.


Gpp
Sekalian refreshing biar gak stuck muluemoticon-Jempol
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:59
Quote:Original Posted By pabloo
Yang dah mateng apaa emoticon-Betty


Umur haha
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:59
walik bersama oalah
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:00
Quote:Original Posted By evywahyuni
Gpp
Sekalian refreshing biar gak stuck muluemoticon-Jempol


Tahu lg deh. aku stuck.
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:00
Quote:Original Posted By pabloo
Walik bersama kamu. emoticon-Selamat emoticon-Selamat


Aiish, jadi terhuraa huraa, omemoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:00
Quote:Original Posted By rykenpb
Umur haha


Kepala brp emang emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:00
Quote:Original Posted By evywahyuni
Aiish, jadi terhuraa huraa, omemoticon-Ngakak


Biar bisa hura hura emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:00
Quote:Original Posted By pabloo
Gas terus ya emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Gas pelan-pelanemoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:01
Quote:Original Posted By pabloo
Hansipnya masih molor emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Moga aja ntar gak kelewatan pej-nyaemoticon-Hammer2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:01
Quote:Original Posted By evywahyuni
Gas pelan-pelanemoticon-Ngacir2


Oke maju pelan emoticon-Ngacir2
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:01
Quote:Original Posted By pabloo
Kepala brp emang emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Satu donk klo dua mah ntar rebutan mikir dan mkn. Bibir kan satu tmpt nongki ma kepla emoticon-Ngakak
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:01
Quote:Original Posted By pabloo
Lihat Sikon aja emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Semoga baik-baik, ajaaemoticon-Jempol
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:01
Quote:Original Posted By rykenpb
Tahu lom mateng


Digorengkah?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:01
Quote:Original Posted By warrysangru2
Daerah ane sepertinya ada kemajuan daerahemoticon-Big Grin

Bukannya negara tetangga (singapura malaysia) udah dimatikan siaran analog?emoticon-Confused

s'pore analog switch off

Ngapain pake analog kalau perkembangan taun aja sekrg uda digital. Industri 4.0 pulakemoticon-ceyem
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:02
Quote:Original Posted By warrysangru2
Digorengkah?emoticon-Bingung (S)


Mau tah warry. Ap kbr
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:02
Quote:Original Posted By rykenpb
Satu donk klo dua mah ntar rebutan mikir dan mkn. Bibir kan satu tmpt nongki ma kepla emoticon-Ngakak


Satu apa dua
Pilih aku atau dia emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:02
Quote:Original Posted By evywahyuni
Jadi ingat kata @dewakere, tak semua harus dinilai dari uangemoticon-nyantai
emoticon-nyantaiIya Bunemoticon-nyantai
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:02
Quote:Original Posted By evywahyuni
Semoga baik-baik, ajaaemoticon-Jempol


Asiyap bu emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 13:02
Quote:Original Posted By warrysangru2
upin ipin terdeteksiemoticon-Ngakak


Betul betul betuullemoticon-Ngakak
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 286 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia