News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10002
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8b050af7e93552811536c/new-kelas-edu-lounge-forum-education
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
11-11-2019 07:50

[NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
Diubah oleh evywahyuni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 283 dari 501
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:42


Quote:Original Posted By rykenpb
Akooh dpt apa


Dapat anu deh emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:42
Quote:Original Posted By warrysangru2
Ikut event rubuhan

Yuk mariemoticon-Shakehand2
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:42


Quote:Original Posted By erwaleste
Masih belom maju daerah ente, aneh padahal bentar lagi uda 2020
Harusnya bisa sama rata tuh teknologinya


Susah lah itu emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:43


Quote:Original Posted By erwaleste
Yuk mariemoticon-Shakehand2


Saya sih yes emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:43
Quote:Original Posted By pabloo
Mantep cuy emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Quote:Original Posted By pabloo
Yang dmn cuy emoticon-Goyang emoticon-Goyang

Ikut goyang ana denger musiknya
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:44


Quote:Original Posted By erwaleste
Ikut goyang ana denger musiknya
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Asek beut dah emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:44
Quote:Original Posted By warrysangru2
Sebenarnya pilusan itu optional aja buat aneemoticon-Big Grin


Iyaa siih, opini masing2 individu itu bermacam2 soal pilus, santuy aja lahhemoticon-nyantai
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:44
Maju bersama sama emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:44
Quote:Original Posted By erwaleste
Masih belom maju daerah ente, aneh padahal bentar lagi uda 2020
Harusnya bisa sama rata tuh teknologinya


Daerah ane sepertinya ada kemajuan daerahemoticon-Big Grin

Bukannya negara tetangga (singapura malaysia) udah dimatikan siaran analog?emoticon-Confused

s'pore analog switch off
Diubah oleh warrysangru2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:45
Quote:Original Posted By rykenpb
Haha. Ada2 aj yah kocak nih.


Dirimu yang mulai duluanemoticon-Leh Uga
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:45
Diterjang siang malam tanpa henti emoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:46
Quote:Original Posted By erwaleste
Ane mau ikut beliau ah dapatkan pilusan sampe 10taun+1(karena ane beliemoticon-Cool)


Jadi ingat kata @dewakere, tak semua harus dinilai dari uangemoticon-nyantai
Diubah oleh evywahyuni
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:47
Quote:Original Posted By pabloo
Saya sih Yess emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Yess aja sampe ke laspej emoticon-Jempol
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:47
Quote:Original Posted By pabloo
Gaya apa enaknya ya emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Kupu2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:47
Quote:Original Posted By pabloo
Dapat anu deh emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Anu apaa
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:47
Quote:Original Posted By pabloo
Kalau semangat semua bisa emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Kudu semangat emoticon-Merdeka
Udah gak lama lagiemoticon-pencet
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:47


Quote:Original Posted By evywahyuni
Yess aja sampe ke laspej emoticon-Jempol


Udah semakin dekat emoticon-Ngacir2
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:47


Quote:Original Posted By evywahyuni
Kudu semangat emoticon-Merdeka
Udah gak lama lagiemoticon-pencet


Menuju 300 emoticon-Goyang emoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:47
Quote:Original Posted By pabloo
Bisa dong ah emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Bisa apaa
Hayoooemoticon-nyantai
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:48


Quote:Original Posted By rykenpb
Anu apaa


Maunya apa hayoo emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
Halaman 283 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia