News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10002
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8b050af7e93552811536c/new-kelas-edu-lounge-forum-education
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
11-11-2019 07:50

[NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
Diubah oleh evywahyuni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 281 dari 501
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:33
Quote:Original Posted By warrysangru2
Berarti pengguna smartphone meningkat yaemoticon-EEK!emoticon-Bingung

Iya apalagi di indiaemoticon-nyantai
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:33
Quote:Original Posted By erwaleste
Gak apaemoticon-Cool


Apalagi TV kedua masih resolusi 576i
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:33
Quote:Original Posted By pabloo
Hayo gas lagi emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Lg pusing ah. Kp juga msih thun esok haha
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:33
Quote:Original Posted By evywahyuni
Beliau kan emang jago emoticon-Jempol

Ane mau ikut beliau ah dapatkan pilusan sampe 10taun+1(karena ane beliemoticon-Cool)
Diubah oleh erwaleste
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:33
Quote:Original Posted By evywahyuni
Kasiaan, ortunya jauuhemoticon-Turut Berduka


Haha. Ada2 aj yah kocak nih.
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:34


Quote:Original Posted By rykenpb
Lg pusing ah. Kp juga msih thun esok haha


Banyakan ngelem sih emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:35
Quote:Original Posted By warrysangru2
Apalagi TV kedua masih resolusi 576i

Wahemoticon-ceyem
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:35
Quote:Original Posted By pabloo
Banyakan ngelem sih emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Ngelmpar mantqn iya pabloo
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:35


Quote:Original Posted By rykenpb
Ngelmpar mantqn iya pabloo


Lempar apaan emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:36
Quote:Original Posted By erwaleste
Wahemoticon-ceyem


Rata-rata siaran tv indonesia masih 576i.

Belum lagi net tv dan mnc grup keluar dari tv digitalemoticon-Hammer (S)
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:36


Quote:Original Posted By rykenpb
Haha. Ada2 aj yah kocak nih.


Ya Gitu deh emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:36


Quote:Original Posted By warrysangru2
Rata-rata siaran tv indonesia masih 576i.

Belum lagi net tv dan mnc grup keluar dari tv digitalemoticon-Hammer (S)


Oo Gitu ya

emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:37


Quote:Original Posted By erwaleste
Wahemoticon-ceyem


Gantiin dong emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:37
Quote:Original Posted By erwaleste
Pilusan sampe 10 tahunemoticon-Wow


Quote:Original Posted By evywahyuni
Beliau kan emang jago emoticon-Jempol


Sebenarnya pilusan itu optional aja buat aneemoticon-Big Grin
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:37
Masih terus disini emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:38
Quote:Original Posted By pabloo
Lempar apaan emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Mantan.. ah typo dah tuh
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:38


Quote:Original Posted By warrysangru2
Sebenarnya pilusan itu optional aja buat aneemoticon-Big Grin


Iya gaes emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:38
Quote:Original Posted By pabloo
Ya Gitu deh emoticon-Goyang emoticon-Goyang


Pabloo pinggangmu entar ringsek goyg mlulu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:38


Quote:Original Posted By rykenpb
Mantan.. ah typo dah tuh


Mantan mu ada brp emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 12:38
Quote:Original Posted By warrysangru2
Rata-rata siaran tv indonesia masih 576i.

Belum lagi net tv dan mnc grup keluar dari tv digitalemoticon-Hammer (S)

Mesti langganan tvkabel kalau mau hd & 4kemoticon-nyantai
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 281 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia