Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcb6224018e0d478045f418/asli-ngakak-terlalu-fokus-bermain-smartphone-bocah-ini-alami-hal-memalukan
Sumber Foto Selamat Datang di Threadnya Ara Assalamualaikum Hay, hay, selamat pagi, siang, sore, Agan-Sista. Lama tak jumpa. Eh, bukannya baru dua hari nggak ngethread, ya? Ah, begitulah! Tetap saja rasanya sudah lama, GanSist. Bay the way, apa kabar, nih, pengguna Kaskus? Sehat dan baik-baik saja, kan? Ara doakan semoga demikian. Aamiin. Ok, langsung saja, GanSist. Kali ini Ara punya berita gokil
Lapor Hansip
13-11-2019 08:53

Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan

Salah Gandeng Orang Tua

Sumber Foto

Selamat Datang di Threadnya Ara

Assalamualaikum


Hay, hay, selamat pagi, siang, sore, Agan-Sista. Lama tak jumpa. Eh, bukannya baru dua hari nggak ngethread, ya? Ah, begitulah! Tetap saja rasanya sudah lama, GanSist.

Bay the way, apa kabar, nih, pengguna Kaskus? Sehat dan baik-baik saja, kan? Ara doakan semoga demikian. Aamiin.

Ok, langsung saja, GanSist. Kali ini Ara punya berita gokil untuk kalian.

Waduh, pagi-pagi udah ngajak ketawa ajah, nih, Ara!

Nggak apa-apa, dong, GanSist. Hitung-hitung lemesin otak agar tidak tegang melulu karena menghadapi pekerjaan. Menikmati sedikit hiburan tidak masalah, bukan? Asal jangan kebablasan juga. Pekerjaan jadi tidak terkendalikan dengan baik dan benar.

Nah, di jaman serba-serbi teknologi ini. Ada saja kejadian-kejadian di luar dugaan manusia. Dari hal wow hingga remeh, kerap membuat kita semua geleng-geleng kepala.

Seperti halnya seorang bocah kali ini. Ia begitu fokus pada layar ponsel di tangannya. Padahal, bocah laki-laki yang berbadan cukup tinggi tersebut sedang berada di tempat umum; jalan raya. Ia berjalan bersama orangtuanya. Akan tetapi, siapa sangka, akibat terlalu fokus pada benda canggih di tangan, membuatnya menggandeng lengan orang lain ketika hendak menyeberangi jalan.


Beberapa saat, pria dewasa yang sepertinya cocok disebut bapak-bapak atau om-om, yang lengannya digandeng oleh bocah-laki-laki tersebut, tertawa geli sambil memandang ke arah si bocah. Menyadari dirinya ditertawai, ia lantas menatap wajah pria yang lengannya ia gandeng.

Menyadari bahwa dirinya menggandeng lengan orang yang salah, bocah itu sontak melepas tangannya dari pria yang masih memerlihatkan gigi tersebut. Lalu berlari ke arah keluarganya yang juga terlihat segera mengulurkan tangan untuk diraih oleh si anak.

Kira-kira, Agan-Sista penasaran tidak, seperti apa ekspresi bocah itu ketika menyadari ia salah menggandeng lengan orang? Ok, berikut vidionya, GanSist. Selamat menyaksikan, ya. emoticon-Wakaka

vidio gokil

Sumber Vidio

Quote:Dalam video tersebut, bocah laki-laki ini sibuk scrolling di smartphone putih miliknya.

Diduga kuat, dirinya sedang asyik membaca webtoon melalui aplikasi di smartphone tersebut.

Sambil tangan kirinya yang terus memegang smartphone, tangan kanan bocah laki-laki ini malah menggandeng seorang pria yang ia kira adalah ayahnya.

Pria tersebut rupanya seorang pengguna jalan lainnya yang kebetulan lewat di daerah tersebut.

Setelah sadar bahwa dirinya salah menggandeng sang ayah, bocah laki-laki ini lalu berlari kembali ke arah keluarganya yang memperhatikannya sedari tadi.

Menjadi bukti nyata dari bagaimana milenial masa kini yang kecanduan dengan smartphone, unggahan ini sukses viral di Twitter hingga banjir komentar netizen.

Sumber : hitekno.com
Foto & Video : twitter.com/RT_com

Sumber berita

Bagaimana, GanSist? Kejadian seperti ini cukup gokil, ya. Asli, bikin netizen terpingkal-pingkal, deh! Selain bikin geli, kejadian ini juga cukup memalukan, bukan? Bagaimana tidak, menggandengan tangan orang yang bukan siapa-siapanya kita, jelas bikin malu.

Hal di atas membuktikan bahwa, betapa besarnya pengaruh smartphone untuk anak-anak. Akibat kecanduan barang teknologi satu ini, mereka bisa saja berada dalam bahaya. Misal, ketika menyeberangi jalan seperti kejadian dalam vidio di atas. Bagaimana jika mereka tidak hanya menggandeng lengan orang yang salah?

Bagaimana jika kesalahan itu bukan sekadar terletak pada kesalahan bahwa, yang digandeng bukan orang tuanya, melainkan juga orang jahat?

Duh, bisa-bisa berakibat fatal, kan, GanSist. Si anak bisa benar-benar berpisah dari orangtua kandungnya. Juga berada dalam bahaya alias diculik dan sebagainya. Tahu sendirilah jaman sekarang. Banyak terjadi pencurian anak untuk dijadikan pengemis dan lain sebagainya.

Untuk itu, sebagai orangtua yang baik. Perhatikanlah anak-anak dengan baik dan benar. Boleh saja membiarkan mereka dalam dunianya sendiri. Akan tetapi, harus tetap dikontrol alias diawasi agar tidak serta merta dalam bahaya juga salah jalan.


Ok, GanSist. Segitu dulu thread dari Ara. Semoga menjadi pelajaran untuk kita semua, agar tidak salah menggunakan barang-barang yang memang diciptakan untuk memberi kemudahan dalam berkomunikasi dan berinteraksi.

Cukup sekian, ya, GanSist. Selamat beraktifitas. Nikmati hari-hari kalian dengan hati yang lapang. Semoga Tuhan (Allah) memberi kita semua kekuatan dalam menjalani berbagai keadaan hidup. Aamiin.



Sumber Tulisan: Opini Pribadi

Referensi: Di sini

Bima, 13 November 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 15:41
komuk nya kaya temen gua kekwkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 16:38
Wkwk, semoga ane gak ngalamin yang begituan dah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 17:41
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Hihi bocah jaman nowemoticon-Mewek



Bisa pulang sendiri gan:tepar


Hai hai, Bund. Lama tidak bersua. Kangen emoticon-Malu
0 0
0
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 18:31
Quote:Original Posted By ari.n
tapi yang make kaga' smart bre,,,
emoticon-Leh Uga

Sebagian saja sih, Bre. Semoga kita termasuk yg smart deh
Quote:Original Posted By lintangayudy
dulu aku jiga pernah tapi bukan karena main HP saking asyiknya liatin boneka-boneka dibetalase toko. si bapak-bapak juga diem aja, aku gandeng sambil jalan🤣🤣🤣

wkwkqk, duh. Malu gak, Mbak?
Quote:Original Posted By angga_nero
bocah udh kecanduan gadget....



emoticon-Ngakak

begitulah adanya gan. Miris ya
Quote:Original Posted By materaitempel
Untungnya kg gandengan sama truk gandeng emoticon-Leh Uga

hahaha, waduh, kelindes kaki gan
Quote:Original Posted By nagrem25
kok ngakak y gua liatnyaemoticon-Ngakak

karena lucu mukenya si bocah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anna1812
Kalo ane pernah ngomong ama orang di sebelah, kirain anak, ternyata orang laen. Pengen nyungsep saat itu juga😂


Ahaha, waduh. Gak liat liat dulu org yg diajak ngomong mbak anna emoticon-Ngakak
0 0
0
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 18:32
Quote:Original Posted By sowao
komuk nya kaya temen gua kekwkwk

Jangan jangan temenmu bre?
Quote:Original Posted By UchieSuciani
Wkwk, semoga ane gak ngalamin yang begituan dah

nah, hati hati ya, mbak Chie emoticon-Jempol
0 0
0
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 18:35
Quote:Original Posted By emw.patrem
emoticon-Wow Gegara keasikan ngegejet emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak

Iya, gan. Makanya kudu hatu hati
Quote:Original Posted By fiaperm
Wkwkwk siang2 lumayan buat ngakak sis emoticon-Ngakak

alhamdulillah. Asla jan nangis ajah gan
Quote:Original Posted By AdelineNordica
emoticon-Wakaka aku dulu pernah gitu bareng teman. Asyik main hp. Pas mau megang teman cewekku malah kepengan teman cowok. Pas sadarnya udah di gerbang kampus. Itu ada kali lima belas menitan. Dia sih mesem2 aja. Malu beud. Apalagi teman2 lain pada gak ngingetin malah cekikikan dan diciee-inemoticon-Hammerhammer

waduh, ahaha emoticon-Ngakak gak kebayang gimana malunya mbak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By achdiar
bocah pea wwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

Waduh, malah ngumpat gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zavoyan
untung nggak dijual ginjalnyaemoticon-Ngakak

Nah, betul. Si om itu baik kayaknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By akiwaa
ini kayaknya video lama ya gan

Kurang tahu juga gan. Tadi cuma liat yg lewat di beranda IG saja. Langsung cus bagi bagi ke sini deh
0 0
0
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 18:51
Efek buruk game ML..sampe lupa ML yg sebenarnya..emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 18:53
Quote:Original Posted By darmawati040
Iya, gan. Makanya kudu hatu hati

alhamdulillah. Asla jan nangis ajah gan

waduh, ahaha emoticon-Ngakak gak kebayang gimana malunya mbak emoticon-Ngakak

Waduh, malah ngumpat gan emoticon-Ngakak

Nah, betul. Si om itu baik kayaknya emoticon-Ngakak

Kurang tahu juga gan. Tadi cuma liat yg lewat di beranda IG saja. Langsung cus bagi bagi ke sini deh



untung cowoknya lumayan ganteng, eh. emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 19:33
Quote:Original Posted By AdelineNordica
untung cowoknya lumayan ganteng, eh. emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga


Nah, loh? Kalau kagak tampan ya apa mbak? emoticon-Hammer2
profile-picture
AdelineNordica memberi reputasi
1 0
1
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 19:33
Quote:Original Posted By m0buh41
Efek buruk game ML..sampe lupa ML yg sebenarnya..emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan


Ya ampuuuuun, Gan! emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 19:36
Quote:Original Posted By darmawati040
Nah, loh? Kalau kagak tampan ya apa mbak? emoticon-Hammer2


Gpp sih, Sis. 😅😅
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 19:37
Quote:Original Posted By AdelineNordica
Gpp sih, Sis. 😅😅


Kirain jadi masalah banget emoticon-Wakakaemoticon-Hammer2
0 0
0
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 19:39
ah.. kecepetan nyadar sih doi.. harusnya sampe rumah baru sadar emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 20:02
Quote:Original Posted By nieznoez
ah.. kecepetan nyadar sih doi.. harusnya sampe rumah baru sadar emoticon-Ngakak


Hahaha, terus gak tahu jalan pulang emoticon-Leh Uga
profile-picture
nieznoez memberi reputasi
1 0
1
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 23:23
Quote:Original Posted By darmawati040
Iya, gan. Makanya kudu hatu hati

alhamdulillah. Asla jan nangis ajah gan

waduh, ahaha emoticon-Ngakak gak kebayang gimana malunya mbak emoticon-Ngakak

Waduh, malah ngumpat gan emoticon-Ngakak

Nah, betul. Si om itu baik kayaknya emoticon-Ngakak

Kurang tahu juga gan. Tadi cuma liat yg lewat di beranda IG saja. Langsung cus bagi bagi ke sini deh


Ketawa sambil nangis, gimana sis? emoticon-Wakaka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 23:51
Untung gandeng org.. Kalo gandeng truck gandeng gimana coba
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
13-11-2019 23:52
Sering terjadi di masa sekarang, sampe nyebrang aja masih ada yang sempet main hape, berbahaya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
14-11-2019 11:03
Quote:Original Posted By fiaperm
Ketawa sambil nangis, gimana sis? emoticon-Wakaka

Waduh, jangan deh. Nanti dikira orangi emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By PapinZ
Untung gandeng org.. Kalo gandeng truck gandeng gimana coba

Hahha, gak kebayang ngerinya
Quote:Original Posted By orgbekasi67
Sering terjadi di masa sekarang, sampe nyebrang aja masih ada yang sempet main hape, berbahaya

iya, Gan. Tidak mengutamakan keselamatan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
14-11-2019 11:04
Quote:Original Posted By darmawati040
Waduh, jangan deh. Nanti dikira orangi emoticon-Hammer2

Hahha, gak kebayang ngerinya

iya, Gan. Tidak mengutamakan keselamatan


Orangi?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Asli, Ngakak! Terlalu Fokus Bermain Smartphone, Bocah Ini Alami Hal Memalukan
14-11-2019 11:25
Dasar bocah... Gagal fokus sm babeh sendiri emoticon-Wkwkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia