News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10002
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8b050af7e93552811536c/new-kelas-edu-lounge-forum-education
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
11-11-2019 07:50

[NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
Diubah oleh evywahyuni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 268 dari 501
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:57
Quote:Original Posted By pabloo
Nah betol dah emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Tapi masih lama.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:57
Quote:Original Posted By indahmami
Jurig itu memedi.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Memedi itu kok kayak bahasa daerah ku ya.. emoticon-Bingung
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:57
Quote:Original Posted By indahmami
Yuhuuu...
Bener binggo..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Cucok markucok emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:57
Quote:Original Posted By indahmami
Gpp deh, aku maafkan..
emoticon-Malu


Makasih loh mi emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
indahmami dan vasbungaku1985 memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:58
Quote:Original Posted By pabloo
Gak ada kata lelah emoticon-Goyang


Semangat 86 ya oms?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:58
Quote:Original Posted By indahmami
Keren untuk sesuatu yg baik.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Yang terbaik saja emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:58
Quote:Original Posted By indahmami
Batu karang tercabik2 ombak.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Kapalnya oleng Kapten emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:58
Quote:Original Posted By pabloo
Hmm sakitnya tuh disini emoticon-Mewek


Di sini di sini.
*nunjuk hati
emoticon-Mewek
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:58
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Jorok baget lu emoticon-Najisemoticon-Najis


Gak juga kok emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:58
Quote:Original Posted By erwaleste
Gak ah, enaknya sama coca cola/sprite gitu
Nyegerin gak bokisemoticon-Big Grin


Kek Iklan entuhemoticon-Cendol Gan
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:58
Quote:Original Posted By pabloo
Makasih loh mi emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Sama2 mblo emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:58
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Sama2 mblo emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


saya yess selalu gaes emoticon-Ngacir
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:59
Quote:Original Posted By indahmami
Lha, napa cepat syekalih.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Dia kecewa padaku
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:59
Quote:Original Posted By indahmami
Di sini di sini.
*nunjuk hati
emoticon-Mewek


Mak jleb emoticon-Tepar
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
Lapor Hansip
14-11-2019 10:59
Balasan post indahmami
Quote:Original Posted By indahmami


Betapa bahagia'y mereka.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


sambil menyanyikan "Welcome to Hotel California" ~emoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:59
Quote:Original Posted By indahmami
Semangat 86 ya oms?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ya begitu adanya emoticon-2 Jempol
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:59
Quote:Original Posted By erwaleste
Nganu kok nganu jadi aneh emoticon-Leh Uga


Wkwkwk, jan ikut2an jadi nganu, bangemoticon-Leh Uga
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:59
Quote:Original Posted By indahmami
Tapi masih lama.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Masih banyak waktuemoticon-Ngacir
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 11:00
Quote:Original Posted By lintangayudy
Kuy kita berdendang bersama-sama


Dendang lagu berirama
Nyimak aja daah
emoticon-Hammer2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 11:00
Quote:Original Posted By indahmami
Emoh, oms nembak semua ciwi di rubuhan.
emoticon-cihemoticon-cih


Gak tau oms.. lupain aja ya emoticon-Teparemoticon-Tepar
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Halaman 268 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia