News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10002
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8b050af7e93552811536c/new-kelas-edu-lounge-forum-education
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
11-11-2019 07:50

[NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
Diubah oleh evywahyuni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 267 dari 501
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:52
Quote:Original Posted By pabloo
Kasih sayang abadi emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Klw cinta bikin sakit hati
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:52
Quote:Original Posted By indahmami
Gas ampek lastpej.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Nah betol dah emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:52
Quote:Original Posted By linalusiana
Dia bebebku..
Tapi sepertinya hbungan kami akan berakhir..
emoticon-Mewekemoticon-Kiss


Lha, napa cepat syekalih.
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
linalusiana memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:53
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Terserah dah emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


Oke oke oke emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:53
Quote:Original Posted By indahmami
Siap siaga tanpa lelah.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Gak ada kata lelah emoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:53
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Kenalan yuk sama tante aku @indahmami emoticon-Shakehand2


Udah kenalan, jadi @lintangayudy pacalmu oms?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan vasbungaku1985 memberi reputasi
2 0
2
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:53
Quote:Original Posted By indahmami
Klw cinta bikin sakit hati
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Hmm sakitnya tuh disini emoticon-Mewek
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:53
Quote:Original Posted By pabloo
Weww badas neh emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Biar yg macam2 mental.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:54
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Oke mblo emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Eko emang oke emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:54
Quote:Original Posted By indahmami
Biar yg macam2 mental.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Cocok itu emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:54
Quote:Original Posted By pabloo
Ya udin dech emoticon-Bettyemoticon-Betty


Udin siapa? emoticon-Bingung
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:54
Quote:Original Posted By vasbungaku1985
Udin siapa? emoticon-Bingung


Udin ngangga emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:55
Quote:Original Posted By indahmami
Tante yg mana dulu oms?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Tante yang ini sama itu emoticon-sudahkuduga
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:55
Quote:Original Posted By pabloo
Ampe kita tua ya segitu aja emoticon-Goyang


Betapa bahagia'y mereka.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:56
Quote:Original Posted By pabloo
Suka ama anu ya emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Jorok baget lu emoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:56
Quote:Original Posted By pabloo
Woww ker3n deh emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Keren untuk sesuatu yg baik.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:56
Quote:Original Posted By indahmami
Betapa bahagia'y mereka.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Co cweet dehemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:56
Quote:Original Posted By indahmami
Betapa bahagia'y mereka.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Bersama berdua selamanya emoticon-Mewek
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:56
Quote:Original Posted By pabloo
Kebanyakan post emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Gpp deh, aku maafkan..
emoticon-Malu
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑
14-11-2019 10:56
Quote:Original Posted By pabloo
Yoi deh emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Yuhuuu...
Bener binggo..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
Halaman 267 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia