Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d28108d9b170e84595127/pemakan-demit
PEMAKAN DEMITTT Selamat datang di tread ane gan disini berisi kisah kisah pengalaman ane dan teman seperguruan ane. Cuma berbagi pengalaman dan ceritaaa ajaaa yee Thankyou sebelumnya buat agan yg sudah buatin index :shakehand2 . Nih gan dah jadi index, ambil positifnya dan kalau beda pandangan dipendem aje ye biar kagak pusing kite wkwkw 1. KEBIMBANGAN DALAM SUATU HUBUNGAN 2. RENTETAN ASPAL 3. NAH
Lapor Hansip
21-08-2019 18:16

PEMAKAN DEMIT

PEMAKAN DEMITTT

Selamat datang di tread ane gan disini berisi kisah kisah pengalaman ane dan teman seperguruan ane. Cuma berbagi pengalaman dan ceritaaa ajaaa yee

Thankyou sebelumnya buat agan yg sudah buatin index emoticon-Shakehand2 . Nih gan dah jadi index, ambil positifnya dan kalau beda pandangan dipendem aje ye biar kagak pusing kite wkwkw

1. KEBIMBANGAN DALAM SUATU HUBUNGAN
2. RENTETAN ASPAL
3. NAH! INI BARU NAMANYA DUKUN PART 1
4. NAH INI BARU NAMANYA DUKUN PART 2
5. PENASARAN DENGAN KEJADIAN HILANGNYA PENDAKI DI GUNUNG LAWU
6. MENGHAJAR DUKUN SANTET & MEMUTUS ILMU LELUHUR KE ANAK CUCU PART 1
7. MENGHAJAR DUKUN SANTET & MEMUTUS ILMU LELUHUR KE ANAK CUCU PART 2
8. TANPA JUDUL
9. SINDIKAT DUKUN GENDAM DARI JOGJA PART 1
10. SINDIKAT DUKUN GENDAM DARI JOGJA PART 2
11. PERSAINGAN BISNIS MANUSIA TAMAK
12. BERKAH DOA GURU
13. BELI DEMIT
14. Papandayan - Ciremai
15. SERANGAN LEWAT MIMPI
16. DIKASIH JUDUL APA NIH ENAKNYA?
17. DUKUN PENASARAN BERBUAH PETAKA



KEMBIMBANGAN DALAM SUATU HUBUNGAN

Awal ini ane akan melihat dari sudut pandang temen lebih dulu ya gan.

perkenalkan nama guee Ino gue laki laki berusia 24 tahun, posisi ane sekarang ingin melakukan tunangan dengan pacar ane gan 😁
Proses tunangan ane tidak lama lagi gan yahh sekitar satu bulanan lebih lah. Namun dua minggu terakhir ini ane sering banget di ganggu sama sosok kuntilanak. Entah ane gk tau kenapa kuntilanak ini mengganggu ane (oh yaa ane bisa berinteraksi dengan makhluk kasat mata ataau nama bekennya indigo).

Ane merasa risih sama kuntilanak yg selalu ngikuti ane dan ngeliat mukanya aja bikin ane sakit perut gan 🤢 . Yaudah ane coba interaksii sama tuh cewekkk wkwk

"Ente ngapain ganggu ane dan ngikutin ane terus" Tanya anee
"Saya gk sukaa kamu dekat dengan wanita yg beranama Retno (retno itu tunangan ane gan)"
"Lah apa urusan enteee ngelarang ane deket sama calon tunangan ane, dari mana asal ente neng kunti"
"Saya dari dukun tapi dukunnya sudah buang anee jadi ane nempel dimari"
"Ente balik aja sama itu dukun lebih enak dikasi makan daripada nyusahin ane ente"
"Gk mau saya gk mau kembali dan saya akan mengganggu kamu agar tidak menjalin hubungan bersama retno"
"Ente tau siapa ane"
"Ya saya tau km keturunan kerajaan padja*****)
" Lah berani ente sama ane" Oh yaa ane tidak mempunyai pendamping karena sama guru ane semua khodam ane sudah dibersihkan tapi untuk ilmu pengelihatan memang sudah ditakdirkan oleh yg kuasaa tidak bisa dihilangkan dan padahal ane pengen ngilangin soalnya rasanya gk enak 😅

"Saya tidak takut walau km keturunan raja", lah dia jawab gitu malah ane yg takut gan soalnya ane gk bisa ngelawan. Kemudiaan malamnya ane ditelfon sama bos ane (dia yg membersihkan aura ane gan, yg semula hitam menjadi putih, alhamdulillh) suruh main kerumahnya dan kebetulan juga sekalian minta tolong buat ngebersiin ini kunti kalau bisa hehe

Ane malemnya ke rumah si bos ane ini gan, sampai rumahnya ane ngopi darat lah sama kakak gue dan jam 10 malam eksekusi pun dimulai xixixi

Tuh kunti di panggil gan sama bos ane dan begini percakapannya
Bos : bissmillahirohmaniohim dengan ijin Allah swt jin yg mengganggu orang ini hadir
Kunti : ada apa km memanggilku dan apa urusanmu
Bos : lah kui boss ngapain ganggu anak ini (nunjuk ane gan)
Kunti : Hihihihi saya suka dengan anak ini dan gk rela dia menjalin hubungan dengan pasangannya.
Bos : halah demit sepertimu banyal bohongnya (bos ane tiba tiba berdo dan berucap dengan ijin Allah SWT apabila perkataan jin di depan saya ini berbohong maka badannya terbelah menjadi dua).

Anjirr tiba tiba kuntilanak jadi duaa gan, ane aja ngeliatnya ngerii dan muless. Dan bos anee kemudian berucap
Bos : "lah kon goroo (bohong), hayo kamu menempel apa disuruh dukun untuk menggagalkan hubungan anak ini
Kunti : ampun ampunnn kembalikan wujud saya semula
Bos : cobaa saja kamu bicara jujur sekarang nanti badanmu akan menyatu lagi dengan sendirinya
Kunti : ampun saya disuruh oleh seseorang (seketika badan kuntinya menyatu lagi gan, ane aja kebingungan bisa ya seperti itu)
Bos : siapa yang menyuruhmu?
Kunti : orang tuaa wanita itu, orang tuanya tidak setuju jika anaknya harus menikah dengan dia
Bos : oalahh jujur dari awal kan enakkk, yawes saya islamkan kamu yaa?mau gk?
Kunti : iya saya mau
Kemudian bos ane memasukan cahaya putih kedalam dadanya dan anepun bingung itu cahaya apa. Seketika kunti itu jadi bersih dan energinya bersih gan berbeda dengan yang tadi.
Bos : yaudah kamu sekarang sudah islma banyak banyak dzikir dan beribadah. Nanti semakin banyak beribadah cahayamu akan semakin terang. Sekarang kmu pergi ya ke pohon satpam depan disana dan gabung sama temen temenmu disana dan belajar ibadah sama penguasa disana
Kunti : baik baik terimakasih atas ilmunyaa

Dan seketikaa badan ane yg semula males kemudian jadi seger gan. Kemudian setelah itu bos ane memberikan nasehat bahwa hubungan yg tidak direstui akan berat jalannya. Jadi dipikirkan baik baik saja dahulu untuk menentukn pasangan hidupmu dll gan.
Diubah oleh makandemit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
PEMAKAN DEMIT
07-11-2019 13:15
Lanjut bang emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
07-11-2019 20:56
lanjut gan ampe gaada yg harus diceritain
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
09-11-2019 09:35

DUKUN PENASARAN BERBUAH PETAKA

Kisah yang saya tulis ini sebenernya lumrah atau lazim dialami sama murid2 kyai.. Tanpa ada niatan untuk sombong, pamer, banyak gaya, lebih pintar dari yg lain.. Sungguh kami semua sedang berusaha untuk menghilangkan sifat2 seperti itu karna itu adalah sifatnya iblis, tentu kami tidak mau mewarisi sifatnya iblis.

Yak benar, ini masih seputar santet. Hehehe..

Bahkan kemarin itu waktu guyonan sempet terlontar dari salah satu teman, dia bilang.. Cobaan atau ujian yang paling berat itu bukan disantet atau difitnah tapi dikejar janda dan mantan. Kalo dipikir tentu banyak benarnya karna saya sudah mengalami kejadian seperti itu. 😆

Sebenernya saya mau membantu masalah ibu saya yang kena tipu sama rekan bisnisnya tapi niat itu saya urungkan karna istri saya ngeluh sakit. Tangannya sakit lagi, detak jantungnya tidak normal.

Langsung saja saya tarik yang menyebabkan detak jantungnya tidak normal yang masuk mediator ternyata iblis..

"Ada urusan apa kamu menyakiti istri saya?."

"Saya dikirim."

"Ada brapa dukun yang ngirim kamu? Dari mana?."

"Ada 3 dukun, mereka dari malang."

Wah tumben2an ini ada dukun dari malang.. Kayanya ga pernah nangani kasus dari sana.

"Mereka mau balas dendam karna kamu sudah menolong oranglain." Imbuh iblisnya

"Lha saya yang nolong kok mereka yang mau balas dendam?."

"Ya tidak tau.. Pokoknya saya dikirim untuk menyakiti istrimu."

"Selain kamu ada siapa lagi yang dikirim dukunnya?."

"Ada siluman kelabang, burung gagak, babi, macan, ada pedang ditangan kanan istrimu."

Saya tarik satu persatu kiriman dukunnya, silumannya saya buang saja ke neraka. Apa saya bisa melakukan itu? Wallahu 'alam.. Saya hanya berdoa saja. Saya tarik semua benda benda santetnya, saya kembalikan 10jt kali lipat semuanya ke dukunnya, semua benda santetnya saya masukkan dikepala dukunnya. Beres membersihkan kiriman santetnya saya tarik 3 dukun yang nyerang istri saya..

"Aduh.. Ampun.. Ampun.. Aduh ndas ku sakit." Rintih dukunnya ketika masuk di mediator

"Sampean ini kan belom tak apa2kan kok wis aduh aduh?."

"Lha ini apa yang dikepala ku kok banyak sekali pedangnya? Pedangnya ga bisa dicabut..Aduh tolong mata ku.. Aduh.. Ampun.. Ampun.."

Ga tau kenapa saya itu senang banget mediuman dukun santet, lucu soalnya. Hehehe.. Mreka ngirim santet ke oranglain tanpa tau apa yang dirasakan korbannya tapi ketika santetnya dikembalikan ke dukunnya lagi, eh malah nangis nangis. 😂😂😂

"Istriku salah apa sama kalian kok sampe dikirimi santet?."

"Aku ga ada niatan nyantet istrimu.. Awalnya cuma mau ngetest kamu saja."

"Sampean mau ngetest aku? Lha mbok pikir sekarang waktunya ujian? Karna sampean mau ngetest sekarang coba diterima ya balasannya."

Saya hantam kepala dan dadanya.. Ah, nangis lagi dukunnya. Mereka semua batuk batuk dan seperti memuntahkan sesuatu dari mulutnya.

"Ampun mas.. Ampun.. Ga lagi lagi.. Aku minta maaf." Dukunnya mulai merengek minta dikasihani

"Saya itu mau ngetest ilmu sampean karna saya baca dikaskus semua cerita yg sampean tulis. Saya penasaran kok ada ilmu seperti itu, makanya saya nyantet sampean tapi ga tembus malah masuk ditubuh istri sampean mas. Ampun mas.." Dukunnya ngasi penjelasan panjang lebar.

"Sampean nyerang saya karna penasaran sama kisah yang saya tulis?."

"Iya mas.. Kalo tau hasilnya seperti ini aku ga bakalan ngetest sampean tak pikir itu ceritanya bohongan."

"Sekarang kan sampean sudah membuktikan sendiri. Gimana rasanya? Enak?."

"Gara gara awakmu saiki awak dewe kenek kabeh. Lek wes ajur koyok ngene piye iki urusane?." Dua orang temennya dukun yg saya hajar mulai misuh misuh menyalahkan temannya 😂😂😂

Dukunnya batuk ga brenti2, muntah terus2an .. Saya lihatnya itu kasian tp karna mereka sendiri yg penasaran ya biarkan saja menerima hasilnya. Saya kembalikan lagi pedangnya, saya berdoa semoga semua pedangnya menyala mengeluarkan api, sakitnya tidak bisa disembuhkan sampe kapanpun.

Saya ini malah takjub sama dukun2 ini.. Mereka bisa nyantet orang tanpa info sama sekali. Saya ga masang foto dikaskus, bahkan nama pun samaran semua. Brarti ada kemajuan didunia dukun. 😆😆😆

Saya tidak mau mengada2 tentang apa yang saya tulis disini, semuanya nyata saya alami, tidak ada gimmick apapun dalam cerita yang saya buat.

Tidak pernah terbersit dalam pikiran saya untuk mencari musuh dimanapun, malah kalo bisa saya itu dapat teman dzikir dari kisah yang saya tulis dikaskus. Tapi kalo ada yang mau ngetest ilmunya ya silahkan tapi harus siap sama jawabannya. Saya tidak pernah mencari musuh apalagi memilih2 musuh. Kalo ada musuh ya saya hadapi sambil rokokan.

Ah iya, saya dipeseni sama salah satu teman untuk menuliskan apa itu indigo, awalnya indigo seperti apa, perjanjian ghaib, khodam, dan sejenisnya. Mungkin nanti akan saya tulis.
Diubah oleh makandemit
profile-picture
profile-picture
newbike dan liamichelia memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
PEMAKAN DEMIT
09-11-2019 09:42
Quote:Original Posted By baalskra
Lanjut bang emoticon-I Love Indonesia


emoticon-Cendol Gan
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
09-11-2019 09:46
Quote:Original Posted By awawawaaa
lanjut gan ampe gaada yg harus diceritain


Siap bang emoticon-Sundul Up
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
10-11-2019 13:16
Quote:Original Posted By adistina
Bagi2 lek dukune, sidoarjo sepi urusan dukun ikiemoticon-Big Grin


Wohh beress.. Iki onok 8 dukun + yg menyuruh sing dorong tak beresi 😆😆😆😆😆
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
11-11-2019 01:18
ijin pm gan. . .
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
11-11-2019 11:36
om dibuatin indexnya dong om biar ga nyari satu-satu perpageemoticon-Sorry
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
11-11-2019 17:06
Quote:Original Posted By jayskak
om dibuatin indexnya dong om biar ga nyari satu-satu perpageemoticon-Sorry


Ane nyubi om ndak tau cara bikin index nya 😬
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
11-11-2019 19:54
atas ane dari page 1 pemakan dhede mit semua gans
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
13-11-2019 21:21
Quote:Original Posted By makandemit
Matur nuwun.. Terima kasih gan..


update dong om emoticon-Embarrassment
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
14-11-2019 09:14
Quote:Original Posted By gagalbunting
update dong om emoticon-Embarrassment


Iya ini lagi inget2 kejadian yg seru buat diceritain 😆
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
14-11-2019 10:09
Quote:Original Posted By kovuba
Sama sama gan, gasabar nih nunggu updatean emoticon-Big Grin


Ini lagi nulis rekuest dari teman soal indigo, ilmu hikmah, kejawen dll nya. Ditunggu aja om. 😊
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
PEMAKAN DEMIT
20-11-2019 12:40
Quote:Original Posted By wayang789
Stok dukun mu sek akeh ta lek ????? ........................
di flash sale ben ndang payu .... wkwkwkwkwk


Sik akeh bgt stok e.. Cuci gudang pas akhir tahun wae. Tahun baru.. Dukun baru....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
PEMAKAN DEMIT
26-11-2019 10:44
keren gan.
profile-picture
Uddineses. memberi reputasi
1 0
1
PEMAKAN DEMIT
27-12-2019 09:39
gan,agan muridnya kyai nur ya
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
10-01-2020 18:33
emoticon-Leh Uga


Lagi ngedan sepertinya tsnya
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
11-01-2020 19:06
Udah tahun baru. Critanya blm ada yang baru...Mas, lanjut donk critanya 😎
Diubah oleh kalista1709
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia