• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis-artis yang diduga mengikuti airan freemason atau satanis dl gan...

KanjenPapiAvatar border
TS
KanjenPapi
Artis-artis yang diduga mengikuti airan freemason atau satanis dl gan...
Pertama-tama ane minta maaf ya gan klo postingan ane jelek soalnya ane seneng nulis tp kyknya postingan ane masih jelek nih gann maklum yaa gann newbie HEEHE terimakasihh...emoticon-Ngakak :cendol


Ini dia gan beberapa artis yang ane pikir ikut freemason

1.Lady Gaga
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129061112.jpg

lady Gaga adalah salah satu artis yang gampang ditandai bahwa ia termasuk dalam artis illuminati sejak pertama kali penampilannya. Sedangkan Rihanna dalam 2 tahun ini juga dimasukkan ke dalam artis illuminati, yang nyata tampak pada lagunya Umbrella dan Disturbia.
Tetapi para penganut teori konspirasi mendapat angin segar, semenjak para artis mulai terang-terangan menyatakan bahwa DIRInya menjual JIWA kepada SETAN.

2.Kanye West
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129061432.jpg


Di depan penggemarnya, Kanye West mengatakan: (terjemahan) “Aku menjual JIWAku kepada SETAN. Aku tau ini adalah perjanjian yang aneh. Setidaknya, aku mendapatkan beberapa “mainan” dan kesenangan.”

3.Katy Pery
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129062752.jpg
Terjemahan bahasa Indonesia: Sewaktu sesi wawancara, Katy Perry berkata:”Ketika diperkenalkan pada industri musik, usiaku masih 15 tahun. Aku berjanji akan menjadi nominasi Amy Grant, tetapi kelihatannya tidak berjalan dengan baik. Jadi…., Aku menjual JIWAku kepada SETAN..”

4.Rihanna
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129064958.jpg


Ketika Angie Martinez melakukan wawancara dengan Rihanna, Angie bertanya: kenapa kamu (Rihanna) menutupi salah satu mata kamu. Dan Rihanna berkata: Karena aku adalah PENYEMBAH SETAN seperti yang kamu katakan.


5.Bob Dylan
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129065209.jpg

Bob Dylan mengatakan ia telah melakukan jual beli dengan SETAN. Ketika ditanya apa yang ia beli, Bob Dylan menjawab:”Agak aneh, aku yang sekarang.” “Apakah ini berharga?” Bob menjawab:”Setidaknya, untuk dunia yang dapat kita lihat sekarang

6.Eminem
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129065430.jpg


Di lagunya berjudul: Say Goodbye Hollywood, Eminem mengatakan penyesalannya masuk dalam industri musik Hollywood, tetapi Ia telah menukar jiwanya kepada Setan untuk ketenarannya dan Ia tidak dapat mendapatkan jiwanya kembali
I sold my soul to the DEVIL, i’ll never get it back (Aku menjual jiwaku kepada setan, aku tidak akan mendapatkan -jiwaku- kembali) I just wanna leave this game with level head intact

7.Jay-Z


menjelaskan bahwa orang-orang sangat aneh dalam menilainya, karena ia memang merencanakan sejak awal mula bersama dengan Rainman (sebutan baru untuk devil)

Snoop Dog
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0129072311.jpg

Dalam lagunya berjudul: Murder Was The Case, Dia bercerita ketika dalam keadaan sekarat, ia bertemu dengan SETAN dan dari sana ia menukar jiwanya dengan kehidupan dunia yang lebih baik.

BONUS



Dulu di tahun 80-an, sempat ada isu yang beredar (pernah baca fotokopiannya), musisi yang dianggap menyebarkan satanisme...lagu I Just Called To Say I Love You dari Stevie Wonder (musisi buta tenar bertalenta), konon piringan hitam jika dibalik akan mengumandangkan suara2 seperti layaknya semacam ritual pemujaan setan.

sumber:google.co.id

makasih buat Agan-Agan yang udah mau baca thread ane yang ini mohon maaf yang sebesar besarnya kalo inii masih jelek gan maklum anee new bie buat bikin thread heheheh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.