Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1599
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story
Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!) LINK CERITA Tak Kenal Maka Tak Sayang Pendekatan Pantry di Lantai 2 Senja Menyenangkan Jepang Vs Korea Bagai Roda Berputar Ngedate Bareng Pacar Orang (part 1) Ngedate Bareng Pacar Orang (part 2) Jadian Tak Terduga Cowok Baik (part 1) Cowok Baik (part 2) Cewek Seksi Selamat Tinggal
Lapor Hansip
27-02-2019 11:42

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

Past Hot Thread
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)

Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Cerita Versi Wattpad (Uncensored)

Indeks

Penampakan

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:Original Posted By Aliando77
PERHATIAN !!

VERSI WATTPAD SUDAH ADA, TAPI UPLOADNYA BARI 4 PART DULU, NANTI ANE UPDATE TERUS PELAN PELAN
LINK CERITANYA


nb : persiapkan mental kalian, kerena versi wattpad adalah versi edan-edanan dari ane karena kagok edan udah kesel sama penggembokan kemaren wkwkwkwkwkwwkwk
Polling
142 Suara
Siapakah Karakter Favorit Agan/Sista ? 
Diubah oleh Aliando77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazyidea dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 81
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
13-11-2019 22:03
h be 2 r xx Dr Dre. d e. nya 6 g d tt mn h bc g
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
13-11-2019 22:52
Quote:Original Posted By buahsabar
. gn. 65&. h MBM.

Maaf hape tdk sengaja terpencet
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 07:44
Balasan post Mrjohny
Quote:Original Posted By Mrjohny
Mungkin selama ini anda bertanya-tanya tentang:
- Apa sih pemberian paling berharga bagi seorang pria?
- Apa sih yang paling dicari pria dari seorang wanita?
-Apa sih yang paling bernilai sehingga makhluk liar yang namanya pria mau menetap?

Untuk info lebih details bisa klik link ini ya
https://lovablelady.com/produk/course-ego?r=8b822c

Apabila menggunakan kode promo "8b822c", anda berhak mendapatkan bonus materi selama 1bulan.


kirain komentar berkualitas, ternyata ngiklan.....emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 08:16
Quote:Original Posted By Aliando77
kirain komentar berkualitas, ternyata ngiklan.....emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad


Wahahah kena jebmen dia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 08:31
Balasan post DanyMartadinata
sueee banget dah om......minimal kirim2 mulustrasi atuh, biar gak kering trit ini
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 08:48
kirain update
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 08:53
update woi
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 08:55
Quote:Original Posted By Aliando77
sueee banget dah om......minimal kirim2 mulustrasi atuh, biar gak kering trit ini


Haha ketepu ye om dodo wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
Aliando77 dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 09:12
Quote:Original Posted By Aliando77
sueee banget dah om......minimal kirim2 mulustrasi atuh, biar gak kering trit ini


Quote:Original Posted By yanagi92055


Haha ketepu ye om dodo wkwkwkwk


wahaha kesian dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 12:00
Biar ga kering update bos✌🏻

Quote:Original Posted By Aliando77
sueee banget dah om......minimal kirim2 mulustrasi atuh, biar gak kering trit ini


profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 12:01
tinggal si memeg ngelakuin itu,udh lama apa baru aja
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 12:11
cerita nya masih on going lumayan udah banyak
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 12:39
memeg ohh memeg, mengapa dikau seperti itu meg
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 14:05
Kapan update do?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 16:14
BAGIAN 32
MAAF.....KITA HARUS PUTUS!!
part 1


Dua minggu sudah ane dihempas badai besar ketika tahu kalo selama ini Memeg menjual harga dirinya demi sesuatu hal yang sangat tidak sepadan yakni jam terbang dan rute luar negeri. Semakin hari hati ane dipenuhi oleh amarah dan kekecawaan. Ane gak nyangka banget kalo Memeg sampe segitunya untuk bisa mendapat jatah rute luar negeri dan menambah jam terbang.

Memeg terus terusan berusaha neleponin dan ngirim pesan buat ane melalui berbagai aplikasi kayak BBM, WA dan Facebook. Akan tetapi, ane sama sekali gak mau membacanya apalagi membalas pesan chatnya. Mungkin cuman cara ini yang bisa ane lakuin agar Memeg menjauh dari ane. Ane bener bener gak tega buat marah bahkan melakukan konfrontasi terhadap Memeg karena dia itu segalanya buat ane, makanya ane lebih memilih untuk menghindar.

Hari senin ane kembali masuk kerja, semua orang pada nyalamin ane dan berusaha kepo tentang penyakit yang ane derita. Mereka sangat heboh karena gara gara gosip yang terlanjur menyebar di kantor kalo ane itu menderita stroke dan serangan jantung. Ane berusaha menjawab apa adanya dan mengklarifikasi kalo ane gak kena stroke sama serangan jantung, melainkan cuman hipertensi dan gejala serangan jantung. Tiap hari ane juga harus selalu mengkonsumsi obat obatan untuk menjaga kondisi tubuh ane biar tetap stabil.

Jasinta terlihat sangat khawatir ketika ngeliat ane yang masih lemes. Dia pun gak ngasih ane tugas apa apa waktu itu, tapi ane malah pengen ngerjain tugas dari dia. Ane pengen sibuk kerja biar bisa mengalihkan pikiran ane sama pekerjaan. Setiap hari ane selalu kerja lembur dan pulang ke kostan pada jam 9 malem.

Ane akhirnya tau kalo rumor ruang kerja ane itu angker, karena ane mengalami sendiri hal-hal gaib ketika lembur disana. Setiap orang di kantor bilang kalo setiap lewat maghrib selalu ada hal-hal yang menyeramkan. Waktu itu ane lagi ngetik kerjaan di leptop di kantor sekitar jam 9 malem. Tiba-tiba pintu ruangan membuka sendiri, padahal waktu itu gak ada orang di sana kecuali ane dan di dalam ruangan pun gak ada angin yang berhembus. Ane berusaha tetap cuek akan kejadian itu, tapi para mahluk gaib itu ternyata semakin menjadi jadi dalam menggoda ane, mulai dari nyalain air di wastafel WC yang berada didekat ruangan, terus berkas-berkas yang bertumpuk di atas meja bergeser sendiri, terus ane juga denger suara derap langkah orang berjalan di lorong depan ruangan ane dan puncaknya adalah suara tangisan cewek. Untuk suara tangisan, ane bener bener takut dan gak sanggup lagi untuk berlama lama disana, maka dari itu ane langsung cabut dari kantor.

Setidaknya selama seminggu ane berusaha kuat untuk berhadapan dengan rasa takut ane ketika kerja lembur di kantor sebelum akhirnya mental ane bener bener kuat dan rasa takut itu bisa teratasi. Ane menjadi terbiasa ketika melihat pintu membuka sendiri, benda-benda bergerak sendiri dan denger suara wanita menangis. Bahkan saking ane keselnya ane sampe menantang setan wanita yang sering nangis itu. “WOY SETAN CEWEK!!!....LU JANGAN GANGGU GUE SAMA SUARA TANGISAN LU...GUE GAK TAKUT SAMA LU!!!!!...COBA TAMPAKIN DIRI LU SINI!!.....KALO LU GANGGU GUE LAGI ..... GUE E*E LU SAMPE HAMIL!!!!!!!” mungkin itu salah satu teriakan jahat ane buat mahluk gaib yang sering gangguin ane. Terdengar sadis banget kan Gan/Sis? dan ternyata teriakan ane itu berhasil membuat para mahluk gaib itu ketakutan dan gak ngengganggu ane lagi.

Hari demi hari penuh kegalauan ane lewatin dengan kesibukan yang ternyata tidak membuat ane melupakan Memeg. Dia begitu sangat membekas dalam hati ane bahkan tiap kali berkedip, ane melihat bayangan Memeg yang tersenyum manis sama ane dengan rambut pendek gaya Bop nya yang berwarna merah jagung.

Suatu sore dimana kala itu cuaca lagi buruk, hujan gede sama gledek bersahutan di langit. Ane lagi ngelamun dalam ruang kerja sambil maenin pulpen. Kepala ane terbaring diatas meja dengan air mata berlinang membasahi permukaan meja. Ane akhirnya menangis lagi untuk kesekian kalinya, tiap kali ane sendiri, ane selalu menangis tapi kalo di depan orang lain, ane selalu tersenyum dan seolah olah gak ada kejadian yang membuat hati ane sakit.

Apesnya, ane lupa ngunci pintu sehingga Jasinta tiba tiba aja masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dulu. Dia mergokin ane yang lagi berlinang air mata.

“Dodo!!!!.......kamu kenapa?...kok nangis?”

“eh enggak Sin...aku gak kenapa napa hehe...Cuma kelilipan”

“kamu jangan boong yah!!.....udah terisak gitu masih ngeles...!!”

“beneran kok Sin...aku gak nangis”

“hadeuh....kamu kenapa Do?....kamu putus sama Memeg?”

Ane Cuma membatu ketika Jasinta menanyakan hal itu, ane bingung mau jawab apa. Jasinta nyamperin ane dan tiba tiba dia langsung duduk dipangkuan ane kemudian melukin ane dengan erat. Dia juga mencium ubun ubun ane.

“kamu putus sama Memeg Do? Atau ada masalah lain?”

“aku ada masalah sama dia......yaaah..aku juga bingung Sin?”

“masalah apa Do....dia selingkuh?”

“errrrrrhhhh....gimana yah..aduh susah euy..aku gak mau nyeritain sama kamu....ini ranah privasi aku”

“hadeuuuhh....tapi kan akibatnya kamu jadi sakit dan akhir-akhir ini sering ngelamun...trus puncaknya aku liat kamu nangis....aku khawatir banget sama kamu Do....aku takut kamu tiba-tiba mati....”

“yaelah....jangan ngomong mati atuh....takut kecatet malaikat”

“maafin aku Do.....kalo kamu gini terus kinerja kita gimana atuh? Kamu itu bagian terpenting dalam tim Do...jangan sampe masalah kamu mempengaruhi kegiatan kantor”

“hmmmmm...iya Sin...maafin aku..aku akan berusaha menyelesaikan masalah ini”

“bolehkah aku bantu menyelesaikan masalahmu?”

“gimana caranya?”

“malem ini ke Cipanas yuk!”

“mau ngapain?”

“ya kita berendam aja disana sambil rileks Do.....nanti aku bantu nyelesin masalah mu disana”

“harus malem ini?”

“iya Do.....aku pengen kamu cepet cepet kembali normal lagi”

“emang aku selama ini gak normal?”

“iya Do....kamu ngelamun mulu....aku takut kamu jadi gila”

“tapi aku males Sin....jauh banget kesana tuh”

“gak boleh gitu lah......aku ajakin kamu ngobrol selama perjalanan”

“okey.....tapi besoknya gimana?”

“ya kita ngantor lagi lah....nyubuh kita balik dari sana nya”

Sore itu akhirnya ane menuruti apa yang diinginkan Jasinta yaitu berendam di Cipanas. Jarak dari Bandung ke Cipanas cukup jauh, sekitar 2 jam perjalanan. Emang ngehek banget nih Jasinta Gan/Sis, katanya mau ngajakin ane ngobrol selama perjalanan biar gak bosen, eh ternyata dia malah molor di jok depan, mana mulutnya mangap lagi.

Setelah cukup lama menempuh perjalanan malam hari, akhirnya kita nyampe di kawasan Cipanas. Disana banyak hotel-hotel yang menyediakan tempat berendam air panas yang bersumber dari gunung api. Jasinta langsung menunjuk suatu hotel yang berada di pinggiran Cipanas. Tempatnya agak sepi gitu Gan/Sis tapi view nya bagus banget. Akan tetapi, karena kita datengnya malem jadi gak bisa liat view pegunungan yang bangus.

Jasinta mesen kamar buat short time aja, kira kira 4-5 jam. Tarifnya kalo gak salah sekitar 120 ribu, itu udah include sama makanan yang disediakan pihak hotel. Ane jadi curiga nih ama hotel ini, jangan jangan Cuma dijadikan tempat buat mesum aja.

Waktu itu kamar yang dipesen ada dipaling pojok, perasaan ane udah gak enak nih, pasti bakal terjadi pertempuran. Ane harap hal itu gak terjadi di malam itu karena ane lagi super galau gara gara Memeg. Begitu masuk kamar, ane langsung berbaring di ranjang karena pinggang ane sakit banget kelamaan nyetir.

“lho kok kamu malah tidur sih Do...ayo dong kita berendem!”

“aku capek Sin....belum tidur dari tadi siang”

“ihh..dasar lemah!! Masa begitu aja udah capek! Akutu gak capek lho”

“ya kamu mah dari tadi molor terus Sin....ngeselin banget”

“oh gitu!!...hehehe...maaf atuh, yaudah hayu yuk!”

“kamu duluan aja lah...nanti aku nyusul”

Jasinta kemudian menuruti apa kemauan ane, tanpa banyak basa basi dia langsung membuka seluruh bajunya di depan ane sampe bugil. Dia kemudian berjalan menuju lemari untuk ngambil handuk, lalu handuk itu dibalutkan ke tubuhnya yang indah dan bertato.

“oke Do...kamu jangan lama-lama yah istirahatnya”

“siap bosku....”

Akhirnya Jasinta berendam sendirian di kamar rendam, sedangkan ane berbaring sampe ketiduran. Tak lama berselang. Ane ngerasa ada sesuatu yang empuk, berat, basah, berbulu halus dan beraroma sabun menimpa kepala ane. Pas ngebuka mata, ternyata sesuatu itu adalah pantat Jasinta yang baru aja selesai mandi.

“mmmmm....mmmmm...mmmmmmmmm!!” teriak ane yang sesak napas karena terhimpit pantat Jasinta yang meduduk pala ane.

“kamu mah dasar tukang boong...aku nungguin di kamar rendam, eh ini malah tidur” jawab Jasinta dengan santai.

“mmmmmm.....mmmm......mmmmm.....” ane kembali berusaha ngomong.

“apa???....apa???...kamu yang jelas dong kalo ngomong!”protes Jasinta.

Makin lama ane makin kesel, dengan kekuatan otot tangan ane berusaha memberontak dan membanting Jasinta hingga jatuh ke lantai. Akhirya pala ane bebas dan bisa bernapas lega.

“KAMU MAU BUNUH AKU HUH!!” teriak ane yang super kesel.

“aduuhhh....kamu tuh yang banyak ngelamun....makanya jadi orang jangan suka boong!!”

“aku capek Sin....aku pengen istirahat, aku juga lagi stresss!!”

“bukan kamu yang stres....aku juga stress annyeeenk!!...aku mikirin kamu”

“ngapain kamu mikirin aku...aku bukan siapa siapa kamu!!”

Jasinta tiba tiba ngegampar ane sampe ane tersungkur ke lantai. Kemudian dia menindih ane lagi dan mukulin ane pake penggaris besi yang dia bawa di tas kerjanya. Ane naik pitam kemudian menyerang balik Jasinta dan mencekiknya.

“ayo Do....cekik aku Do...pukul aku!!!..ayo keluarkan semua amarahmu sama Memeg....lampiasin ke aku Do!!” kata Jasinta dengan suara parau kerena kesulitan bernapas.

Ane langsung kembali sadar dan langsung melepaskan cekikan tangan ane terhadap leher Jasinta yang mukanya tampak memerah. Ane panik dan langsung memeluk Jasinta yang terkapar. Ane lalu membopongnya dan membaringkannya di kasur.

“maafin aku Sin...aku tadi hampir membunuhmu..” lagi lagi ane nangis.

“Do....peluk aku!!!!!!!”

Tanpa banyak basa basi dan super panik, ane kembali memeluk Jasinta terus sampai akhirnya dia ngajak ane ciuman yang berujung pada make out. Pikiran ane lagi kacau malam itu, sudah tidak ada lagi konflik antara nafsu dan akal sehat, yang ada, tanpa berpikir panjang ane akhirnya membuka baju ane sendiri sampe bugil dan melanjutkan sesi make out menjadi bercinta.

Ane pukulin lagi Jasinta sama penggaris besi sesuai keinginannya dan sebagai balasannya, dia memanjakan ane dengan layanan kenikmatan yang diterima oleh sang monster shukaku. Ane sama Jasinta maen sampe 3 ronde malem itu sebelum akhirnya kita berdua bener bener tak berdaya.

Sekitar jam 4 subuh ane terbangun, kondisi ane sama Jasinta tengah tidur berpelukan dalam keadaan bugil. Ane kemudian bangun lalu memaki celana kolor ane yang terserak di lantai. Abis itu ane pergi ke balkon untuk duduk merenung di tengah dinginnya udara pagi.

Angin semilir melewati tubuh dan seakan emmabay artusan jarum kecil yang dingin untuk menusuk pori-pori kulit ane. Tiba tiba Jasinta melukin ane dari belakang dan mencium pipi ane.

“kamu lagi apa subuh subuh begini di luar Do?”

“hmmmmmm....aku lagi mikirin Memeg Sin...kayaknya aku udah bulat mau mutusin dia”

“lha kenapa kamu mau mutusin dia Do”

“aku udah kecewa banget sama dia Sin dia udah...........”

“selingkuh?”

“bukan.........kalo selingkuh mah aku gak akan se stress ini....paling aku ngebiarin dia karena aku juga sekarang lagi ngelakuinnya sama kamu...tapi....Memeg ngelakuin hal yang lebih parah lagi”

“apaan Do?”

“maaf Sin aku gak bisa cerita sama kamu....ini privasi aku”

“oke gak apa apa.....yang penting aku mah pengen kamu kembali sehat baik jiwa dan raga...soalnya kalo kamu sampe gila , gak kebayang deh urusan kerjaan di kantor kayak gimana...masuk lagi yukk...dingin!”

Ane super kaget ketika melihat Jasinta yang ternyata dalam keadaan bugil dari tadi. Ane lansung anrik dia kedalam kamar karena takut ada orang yang liat.

“aduuuhh...kenapa kamu bugil sih Sin?....ntar kalo ada orang liat gimana?”

“hahahaha...gak akan ada Do...jam segini orang orang masih tidur”

“Sin...maafin aku yah karena semalem udah hampir bunuh kamu...aku bener bener emosi”

“hmm...gak apa apa Do....aku seneng kamu gituin, lain kalo kalo kamu marah...lampiasin sama aku”

“gak mau ah Sin....aku gak suka nyakitin cewek, apalagi cewek secantik kamu”

“ihhhh...mulai lagi deh baper...hehehe”

“yaelah....beneran Sin”

“yaudah...kita berendam lagi yuk!!....semalem kan gak jadi...lagian kamu semalem lagi lagi nusuk pantatku lagi...sakit tau!!!!”

“apaaaah!!...enggak ah...Hoaks itu”

“ihhh dasar..tukang boong kamu yah!!”

Akhirnya kita berendam di waktu subuh, kemudian membersihkan diri dan beribadah ketika azan berkumandang. Sekitar jam 6 pagi, kita langsung check out dan cabut ke Bandung untuk kembali bekerja.

Tiga hari setelah ane sama Jasinta pergi ke Cipanas, tiba tiab ada suatu peristiwa yang merupakan puncak badai yang ane alami yaitu Memeg nyusul ane ke kantor. Waktu itu pas sore ane lagi ngetik laporan kerja di ruangan ane di lantai dua, lalu Moreno masuk.

“Bro..broo...ada hal penting bro....gawat bro!!”

“hah!! Gawat kenapa broo?”

“itu...cewek lu dateng kesini...dia pake baju pramugari dan bawa koper gede...dia bilang ke gue mau ketemu sama elu”

“ah yang bener lu.....Memeg dateng kesini?”

“iya bro...demi Tuhan....gua gak boong...sekarang lu temuin dia deh...kesian banget dia, mukanyan kaya yang capek gitu”

“aduh gimana yah....gak mau ah...bilang aja gak ada”

“ih lu malah gitu....gue udah bilang kalo elu ada...cepetan lah!”

Akhirnya dengan berat hati dan jantung super deg degan ane melangkahkan kaki menuku lobby kantor yang berada dua lantai dibawah tempat kerja ane. Ane sangat takut seakan akan kematian akan menghampiri ane. Ketika lift terbuka, langsung deh ane ngeliat Memeg yang lagi duduk di kursi tamu. Dia sepertinya baru pulang kerja karena mesih memakai setelan pramugari berupa baju batik merah, rok panjang dengan belah sampe paha dan papan nama yang bertuliskan “MERRYANA” serta sebuah bros hiasan manil-manik yang menempel di dada bagian kiri.

“Hai Dodo............................” sapa Memeg dengan senyum manisnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennisCS1 dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 7 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 16:20
duh salah lubang mulu haha.
0 0
0
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 16:21
Quote:Original Posted By zerozt
kirain update


Quote:Original Posted By burhanbejo
update woi


Quote:Original Posted By bryan10herera
Biar ga kering update bos✌🏻





Quote:Original Posted By rezacassanova
Kapan update do?


udah update breder2, maaf kentang yah hehehehe
insyallah kalo gak sibuk, besok yg part 2 nya

0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
14-11-2019 16:22
Quote:Original Posted By Aliando77
udah update breder2, maaf kentang yah hehehehe
insyallah kalo gak sibuk, besok yg part 2 nya


Ini contoh hoax ya gan sis skalian. Php tingkat dewa hahaha
profile-picture
migicat memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 16:22
Balasan post Aliando77
Quote:Original Posted By Aliando77
BAGIAN 32
MAAF.....KITA HARUS PUTUS!!
part 1


“yaudah...kita berendam lagi yuk!!....semalem kan gak jadi...lagian kamu semalem lagi lagi nusuk pantatku lagi...sakit tau!!!!”


Astaga emoticon-Cape d...
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
14-11-2019 16:22
Balasan post tom122
Quote:Original Posted By tom122
duh salah lubang mulu haha.


aduh ini pengamat lobang baper lagi hahahaha
gak salah lobang itu om,...hoaks itu hahahaha
0 0
0
Halaman 62 dari 81
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
black-eye2
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia