tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Mengapa Produk Herbal Seringkali Dijual Dengan Sistem MLM?
Di masa kini banyak sekali produk bisnis yang beredar, mulai dari produk makanan, obat-obatan, kendaraan,  bahan bangunan dan lain sebagainya ditawarkan. Tak jarang berbagai iklan pun menghiasi media massa mulai dari televisi, koran, iklan di internet dan lain sebagainya. Mencari produk di masa sekarang tidaklah susah karena berbagai jenis produk bisa kita pilih sesuai dengan apa yang kita sukai. Segala yang kita butuhkan rata-rata bisa terpenuhi oleh banyaknya produk yang beredar.

Credit : naturopathy-uk.com

Salah satu produk yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah produk herbal, tak dapat dipungkiri bagi sebagian orang produk herbal sangatlah dibutuhkan karena menghindari produk obat-obatan kimia yang ditakutkan mengakibatkan efek samping yang tidak diharapkan. Produk herbal memang banyak sekali beredar di pasaran, akan tetapi seringkali kita menemukan banyak produk herbal yang dijual dengan sistem multi level marketing atau dikenal dengan sistem MLM. Bicara tentang MLM sendiri memang bukan hanya produk herbal semata yang dijual secara sistem MLM, produk lainnya pun tak jarang dijual secara MLM. Hanya saja memang produk obat-obatan dari herbal ini seringnya dijual secara sistem MLM entah itu sistem yang MLM biasa hingga MLM syariah. Lalu mengapa produk herbal ini dijual dengan sistem MLM? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan alasan mengapa produk herbal seringkali dijual dengan sistem MLM, lalu bagaimana pendapat agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
AkuSedih
sebelahblog
sebelahblog dan AkuSedih memberi reputasi
2
3.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.