pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 Rekor Amerika Serikat Di Dunia


Hai agan agan,balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread berformat listicle tentang negara negara. Ane lagi sering buat thread tentang rekor negara negara. Karena di thread sebelumnya ane menulis tentang Rekor dari Rusia,gak afdol kalau ane gak menulis tentang rivalnya juga yaitu Amerika Serikat.



Amerika Serikat bisa dibilang sebagai salah satu negara termaju dan paling berpengaruh di dunia. Amerika Serikat juga adalah negara yang memiliki rekor terbanyak di dunia bersama China juga. Tak heran karena Amerika juga menghasilkan banyak sekali tokoh tokoh hebat dunia. Nah kali ini ane akan menuliskan 4 Rekor Amerika Serikat Di Dunia. Oke ane mulai aja dah gan !

1. Negara Dengan Miliuner / Jutawan Terbanyak



Amerika Serikat memiliki rekor sultan alias rekor tajir melintir nih gan. Amerika adalah salah satu negara termaju di bidang ekonomi dan Amerika juga menghasilkan banyak sekali pebisnis hebat. Hal itu juga membuat Amerika Serikat sebagai negara dengan Jutawan / Orang terkaya dunia terbanyak di dunia. Mulai dari Bill Gates,Jeff Bezos,Larry Elison, hingga Mark Zuckerberg adalah jutawan hebat asal Amerika Serikat. Tercatat bahwa Amerika Serikat memiliki 565 Millionaires.

2. Penghasil Energi Nuklir Terbesar



Rekor kedua Amerika Serikat berada di sektor Energi. Amerika Serikat memiliki rekor yang angker dan menakutkan nih gan hehe. Amerika Serikat adalah negara penghasil energi nuklir terbesar di dunia bahkan mengalahkan Rusia. Amerika Serikat memproduski ratusan ribu MWh energi nuklir tiap tahunnya. Amerika Serikat tepatnya memproduski 101,351 MWh energi nuklir dalam setahun gan.

3. Budget Militer Terbesar Di Dunia



Rekor ke tiga Amerika Serikat berada di sektor militer nih gan. Sama seperti Rusia,Amerika Serikat juga memiliki rekor yang sangar nih. Amerika Serikat adalah negara dengan militer terkuat bersama Rusia dan Jerman. Hal ini juga bukan tanpa alasan. Amerika Serikat memiliki budget khusus bidang militer yang sangat besar. Tercatat bahwa Amerika Serikat memiliki budget khusus militer sebesar $615.500.000.000. Wah bisa dibeli tank dan senapan banyak banget tuh.

4. Negara Dengan Populasi Umat Kristen Terbanyak



Dan rekor terakhir Amerika Serikat adalah dari bidang Demografi dan Agama. Jika Indonesia merupakan negara dengan populasi umat Muslim terbanyak di dunia dan India adalah negara dengan populasi umat Hindu terbanyak di dunia,maka untuk agama Kristen negara dengan umat Kristen terbanyak di dunia adalah Amerika Serikat. Negara adidaya ini memiliki sebanyak 240 Juta umat Kristen atau sekitar 74% penduduk Amerika beragama Kristen. Amerika juga memiliki gereja raksasa terbanyak di dunia dengan jutaan jemaat per minggu nya. Amerika juga adalah salah satu negara maju paling religius bersama dengan Italia dan Irlandia.

List of top international rankings by country


0
5.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.