• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara

kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 14 "Kasmaran" Hari Ini Mengudara


Merasa bahwa dunia ini hanya milik berdua adalah hal yang sangat wajar dialami oleh pasangan-pasangan kekasih yang sedang kasmaran. Bagaimana tidak, bangun tidur ingetnya dia, lagi makan ingetnya dia, lagi kerja ingetnya dia, bahkan lagi tidur pun mimpiinnya dia. Duh, kayaknya cuma ada dia deh satu-satunya orang di muka bumi ini, ehehehe.

Pasti gansis juga pernah mengalaminya deh, masa-masa dimana gansis selalu tak sabar menenti hari esok untuk bertemu dengannya lagi dan lagi, masa-masa indah, bahagia, dan hati yang selalu berbunga-bunga walau hanya dengan kata-katanya yang sederhana, senyumannya, atau bahkan hanya dengan kehadirannya saja.

Hmm, ternyata segitu hebatnya ya efek dari kekuatan cinta yang begitu mendalam. Sampai ingin rasanya selalu menghabiskan waktu hanya berdua dengan dia. Ga percaya? Coba saja gansis perhatikan sepasang kekasih yang sedang kasmaran, pasti mereka selalu tampak bahagia bersama dan merasa bahwa dunia ini hanya milik mereka berdua saja, pokoknya jatuh cinta itu berjuta rasanya deh. Sama seperti kisah Gadis dan Raka di episode kali ini yang sedang kasmaran.

Quote:


Gansis pasti udah pada ga sabar kan untuk dengerin kisah Gadis dan Raka di episode terbarunya Gadis Pramugari kan? Yuk langsung aja dengerin episode terbaru Gadis Pramugari "Kasmaran" yang sedang mengudara di KASKUS Podcast.



podcast-episode
Diubah oleh kaskus.podcast 13-11-2019 07:20
someshitness4iinchpabloo
pabloo dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5K
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.