Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc97314018e0d3ac9193858/gokil-abis-ternyata-kulit-telur-bisa-dimasak
Hai ... hai... Apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara, ane harap hari ini sehat cerdas ceria, Semoga bahagia selamanya Jumpa kembali dengan Ane penulis yang ingin tetap istiqamah menulis, Aamiin ya rabbal alamin Ternyata Kulit telur bisa dimasak Gansis, benarkah? Biasanya kulit telur itu dijadikan hiasan yang di pasang di tanaman lidah mertua, atau kalau tidak dibuat boneka untuk bagian kepalan
Lapor Hansip
11-11-2019 21:41

Gokil Abis! Ternyata Kulit Telur Bisa Dimasak

Gokil Abis! Ternyata Kulit Telur Bisa Dimasak


Hai ... hai... Apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara, ane harap hari ini sehat cerdas ceria, Semoga bahagia selamanya
Jumpa kembali dengan Ane penulis yang ingin tetap istiqamah menulis, Aamiin ya rabbal alamin


Ternyata Kulit telur bisa dimasak Gansis, benarkah? Biasanya kulit telur itu dijadikan hiasan yang di pasang di tanaman lidah mertua, atau kalau tidak dibuat boneka untuk bagian kepalanya, lantas digambar mata, hidung, mulut pakai spidol, ini kerjaan anak SD dalam mata pelajaran ketrampilan atau sekarang namanya SBK, Seni budaya dan Keterampilan. Biasanya lagi emak-emak langsung membuang kulit telur tersebut. Stop jangan dibuang Mak, ada yang lebih gokil daripada membuang cangkang telur.

Perhatian!

Jangan keburu membuang kulit telur, banyak yang belum tahu kalau kulit telur bisa dimasak! Bisa dimasak Beneran Gan emang bisa dimasak! Kalau nggak tahu biasanya langsung dibuang ke tempat sampah, emang beneran kok bisa dimasak.
Perhatikan langkah-langkahnya dengan seksama ya Gansis, awas jangan Meleng, entar kelewat fotonya

Cara memasak kulit telur

1. Bahan Yang diperlukan

Siapkan kulit telur secukupnya ( Kulit telur apa saja, bisa telur ayam, telur gemek, telur bebek, telur angsa, telur mentok, pokoknya telur dah)
Garam secukupnya saja, kalau kebanyakan entar keasinan, bisa-bisa dituduh pengen kimpoi terutama buat jomlo.

Bawang merah, bawang putih, kemiri, cabe merah, cabe hijau, penyedap rasa, dan jangan lupa minyak goreng untuk menumis, ingat secukupnya saja. Nggak usah berlebihan, karena yang berlebihan itu enggak baik

2. Cara memasak

Racik bumbu sesuai selera, ada yang dihaluskan dan ada juga yang diiris-iris.
Tumbuk kulit telur sampai halus (atau sesuai selera, digeorek juga boleh, seperti ayam geprek itu Gansis

Nyalakan kompor, apinya jangan besar-besar entar gosong. Panaskan minyak, tumis bumbu sampai harum, kalau bumbu sudah harum, masukan kulit telur yang sudah ditumbuk halus tadi, sedikit demi sedikit agar bumbunya meresap, sambil terus diaduk, ngaduknya pakai tangan kanan ya Gansis.

3. Langkah Berikutnya

Kalau sudah matang ane sarankan Buang Saja masakan dari kulut telur tadi.

Lho kok dibuang! emoticon-Hansipemoticon-Hansip

Saya kan ngajak masak aja bukan ngajak makan

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Ampun jangan dilempar sandal gan, ane cuma ngajak becanda biar nggak cepat tua! Beneran! Karena becanda itu sehat.
Di manapun Agan Sista berada, hidup jangan dibuat serius melulu.

Ono dondong mateng ning uwit
Bocah gondrong ora duwe duwit

Buah duren dimakan mak Darsih
Cukup sekian dan terima kasih


Sampai jumpa di Thread Ane selanjutnya jangan lupa cendol rate dan komennya ya Gan Sis.

Sekali lagi mohon maap, ane cuma guyonan, jangan ditimpuk sandal, maunya ditimpuk kue brownies aja yang manis.

Sumber Opini pribadi

Sumber di Sini
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Gokil Abis! Ternyata Kulit Telur Bisa Dimasak
13-11-2019 19:24
aku kira bnrn bunda 😂 ternyata prank masak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Gokil Abis! Ternyata Kulit Telur Bisa Dimasak
13-11-2019 19:59
Quote:Original Posted By orgbekasi67
Gapapa sis, menghibur kok threadnya emoticon-Ngakak


Nggak pernah ngeprank ngerasa bersalah aja🤣🤣
0 0
0
Lihat 1 balasan
Gokil Abis! Ternyata Kulit Telur Bisa Dimasak
13-11-2019 19:59
Quote:Original Posted By Richy211
aku kira bnrn bunda 😂 ternyata prank masak


Pengen hiburan🤣🤣
0 0
0
Gokil Abis! Ternyata Kulit Telur Bisa Dimasak
15-11-2019 19:14
wow gokil juga nih
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Gokil Abis! Ternyata Kulit Telur Bisa Dimasak
15-11-2019 20:52
Quote:Original Posted By botakbin
wow gokil juga nih


Heee iya Gan
0 0
0
Gokil Abis! Ternyata Kulit Telur Bisa Dimasak
Lapor Hansip
15-11-2019 23:33
Balasan post trifatoyah
Hahahaha santai, ngepranknya ngga ngerugiin orang lain kok sis emoticon-Big Grin
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Gokil Abis! Ternyata Kulit Telur Bisa Dimasak
16-11-2019 04:37
Quote:Original Posted By orgbekasi67
Hahahaha santai, ngepranknya ngga ngerugiin orang lain kok sis emoticon-Big Grin


Iya beneeeeremoticon-Wakaka
0 0
0
Gokil Abis! Ternyata Kulit Telur Bisa Dimasak
19-11-2019 05:45
Aiss siapa yang mau makan?
🤭🤭🤭🤭
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Gokil Abis! Ternyata Kulit Telur Bisa Dimasak
19-11-2019 05:50
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Aiss siapa yang mau makan?
🤭🤭🤭🤭


Mugae buang aja nggak ada yang mau makan juga🤣
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia