Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1006
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db7ed3448c38d61886752ad/kisah-horor-di-perjalanan-hidup-saya
nuhun pisan untuk agan @allkreatif udah bikinin gambarnya(mudah2n rezekinya ngalir terus..) Halo agan dan sista.. Biasanya ane gentayangan di trit orang kan? Atau kasarnya jadi tim hore di trit orang dengan komentar dari ane yang nyeleneh :D (klo anak2 yang suka baca trit horor, pasti pernah lihat akun ini nyempil hihi..). Akhirnya dengan kekuatan bulan.. Eh, kekuatan keberanian. Ane coba bikin tr
Lapor Hansip
29-10-2019 14:41

Kisah horor di perjalanan hidup saya

Kisah horor di perjalanan hidup saya
Quote:nuhun pisan untuk agan @allkreatif udah bikinin gambarnya(mudah2n rezekinya ngalir terus..)

Halo agan dan sista.. Biasanya ane gentayangan di trit orang kan? Atau kasarnya jadi tim hore di trit orang dengan komentar dari ane yang nyeleneh emoticon-Big Grin (klo anak2 yang suka baca trit horor, pasti pernah lihat akun ini nyempil hihi..).

Akhirnya dengan kekuatan bulan.. Eh, kekuatan keberanian. Ane coba bikin trit sendiri, itu pun dorongan dari teman2 yang selalu support ane untuk bikin trit(makasih ya supportnya kawan2 emoticon-Peluk). Jujur ane binggung namain apa ya trit nya.. Bolak balik mikir. Akhirnya ane namain aja Kisah horor di perjalanan hidup saya

Sebelum ke cerita, ane inget 1 pepatah.. tak kenal maka tak sayang, Betul tidak? Jadi ane mau perkenalkan diri dulu. Nama ane Dede,ane bukan seorang indigo, indihom atau indie band.. Ane hanya orang biasa,tidak punya kemampuan melihat hal ghaib.. Ane hanya kadang2 aja di tampakkan dengan yang begituan.. Lewat trit ini ane coba merangkum beberapa kejadian ghaib yang pernah ane temui dari mulai kecil hingga usia segini.

Karena ini kisah nyata,ada beberapa teman dan saudara ane yang terlibat di cerita ini.. Maka ane punya rules.

Quote:RULES :
1. Patuhi aturan forum SFTH
2. Semua nama orang maupun tempat, ane samarkan kecuali nama ane.
3. Agan dan sista bebas berkomentar tapi jangan mengandung unsur SARA


Maafkan ane klo misalkan dalam penulisan nanti banyak kesalahan didalamnya.. karena ane sadar, ane bukan penulis pro. ane menerima kritik dan saran dari agan maupun aganwati semua, agar penulisannya bisa lebih baik. jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Toast

klo kagak suka ceritanya, jangan lempar ane pakeemoticon-Blue Guy Bata (L). kepala ane benjol ntaremoticon-Ngakak

Mari kita mulai....
Quote:INDEX:

Part 1

Part 2

Part 3

Part 3(Lanjutan)

Part 4

Part 4 (Lanjutan)

Part 5

Part 5 (Lanjutan 1)

Part 5 (Lanjutan 2)

Special Part

Part 5(akhir)

Part 6
Diubah oleh Bolangtelmi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
microtoys dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 51
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:23
Quote:Original Posted By adorazoelev
kok makin serem aja sih, mana sendirian lagiemoticon-Takut (S)


Belum serem, dis.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan AllKreatif memberi reputasi
2 0
2
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:25
Ini ono opo toh le?
Maaf baru sempat terbit saudara.. I LoVE YoU Everyone

emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan Bolangtelmi memberi reputasi
2 0
2
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:27
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Kisah horor di perjalanan hidup saya[/I][/font]

*Thread didalam Threademoticon-Ngacir

Ngga boleh bikin negara dalam sebuah negara brayyy,, ente makaaaarrr ya???

*Kaya bunga "makar" emoticon-Malu (S)
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:33
Quote:Original Posted By AllKreatif
Ngga boleh bikin negara dalam sebuah negara brayyy,, ente makaaaarrr ya???

*Kaya bunga "makar" emoticon-Malu (S)


Itu mekarrr semprullemoticon-Wakaka
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:34
Quote:Original Posted By AllKreatif
Ini ono opo toh le?
Maaf baru sempat terbit saudara.. I LoVE YoU Everyone

emoticon-Peluk


Ente mendelep sajo jadi tak tau apa yang terjadiemoticon-Wakaka
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:35
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Ente mendelep sajo jadi tak tau apa yang terjadiemoticon-Wakaka
Badan gw pada ngebet sob emoticon-Frown

Ngebekam enak kali nih ya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ionah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:36
Quote:Original Posted By AllKreatif
Badan gw pada ngebet sob emoticon-Frown

Ngebekam enak kali nih ya emoticon-Bingung


Pada pegel atau cem mana bre? Udah pernah bekam sebelumnya?
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:36
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Belum serem, dis.. emoticon-Wakaka

Serem sih bang kalo dibayangiemoticon-Takut
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:38
Quote:Original Posted By adorazoelev
Serem sih bang kalo dibayangiemoticon-Takut


Ane yang didalam kejadian, lebih ngeri dis.. emoticon-Mewek

Klo inget kejadian waktu itu, suka pegang2 bekas benjol di kepala
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:43
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Ane yang didalam kejadian, lebih ngeri dis.. emoticon-Mewek

Klo inget kejadian waktu itu, suka pegang2 bekas benjol di kepala

Yaudah kaga usah di inget2 lagi bangemoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
ionah dan Bolangtelmi memberi reputasi
2 0
2
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:44
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Uppsss... sori tadi banyak iklan yang lewat jadi banyak ketundaemoticon-Wakaka

hahaha.. bawa anduk napa klo mandi




Hihi.. supaya kenyang dah gan vikron, ditumpuk2


:JARI TANGANNYA KECIL, SEPERTI JARI TANGAN WANITA.. DAN TERASA DINGIN SEPERTI ES"

Adegan yang ini feelnya dapet banget kang, jadi bayangin sendiri, takut sendiri,

emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:47
Quote:Original Posted By corongalam
:JARI TANGANNYA KECIL, SEPERTI JARI TANGAN WANITA.. DAN TERASA DINGIN SEPERTI ES"

Adegan yang ini feelnya dapet banget kang, jadi bayangin sendiri, takut sendiri,

emoticon-Takutemoticon-Takut


Memang terasa banget, mas.. saat menyentuh tangan ane..dingin nya itu yang selalu teringatemoticon-Takut
profile-picture
corongalam memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:52
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Memang terasa banget, mas.. saat menyentuh tangan ane..dingin nya itu yang selalu teringatemoticon-Takut


Ya udah kang de, ane mau request,

next, adegan horor yang kyk gini ditambahin ya,
emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
ionah dan Bolangtelmi memberi reputasi
2 0
2
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:53
Quote:Original Posted By corongalam
Ya udah kang de, ane mau request,

next, adegan horor yang kyk gini ditambahin ya,
emoticon-Takutemoticon-Takut


Hihi.. ikutan jalur aja mas, ga jamin terlalu horor. Karena ini pengalaman pribadi.. tapi ada deng, satu yang paling horor di hidup ane.
profile-picture
profile-picture
ionah dan corongalam memberi reputasi
2 0
2
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 18:58
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Hihi.. ikutan jalur aja mas, ga jamin terlalu horor. Karena ini pengalaman pribadi.. tapi ada deng, satu yang paling horor di hidup ane.


Oke kang de, biar mengalir aja,

ane tungguin part selanjutnya..emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
ionah dan Bolangtelmi memberi reputasi
2 0
2
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 19:00
Quote:Original Posted By corongalam
Oke kang de, biar mengalir aja,

ane tungguin part selanjutnya..emoticon-Takutemoticon-Takut


Siapp mas.. In syaa Alloh di mainkanemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
ionah dan corongalam memberi reputasi
2 0
2
Kisah horor di perjalanan hidup saya
13-11-2019 22:52
hampir kelewat nih trit.... emoticon-Cape d... abis emoticon-Ngacir
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
14-11-2019 00:54
Ayo ki di lanjoetkenemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
ionah dan Bolangtelmi memberi reputasi
2 0
2
Kisah horor di perjalanan hidup saya
14-11-2019 03:59
Quote:Original Posted By ionah
hampir kelewat nih trit.... emoticon-Cape d... abis emoticon-Ngacir

Tenang.. belum jauh kelewatnya hihi
Quote:Original Posted By raffahari2
Ayo ki di lanjoetkenemoticon-Betty

Siappp.. tunggu aja yaemoticon-Jempol
profile-picture
ionah memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
14-11-2019 05:23
keren ceritanya, lanjut gan
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
Halaman 32 dari 51
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
Stories from the Heart
3-gadis-di-seberang-pantai
Stories from the Heart
pertarungan-melawan-tulisan
Stories from the Heart
the-light-emanates-for-you
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia