News
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcbca369a972e5b9a74309d/ingat-lagu-heli-guk-guk-setelah-43-tahun-foto-anjingnya-di-dunia-nyata-baru-viral
https://www.tribunnews.com/seleb/2019/11/13/ingat-lagu-heli-guk-guk-setelah-43-tahun-foto-anjingnya-di-dunia-nyata-baru-viral-sekarang Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral Sekarang Rabu, 13 November 2019 15:52 WIB TRIBUNNEWS.COM - Siapa sangka anjing dalam lagu 'Heli Guk Guk Guk' sungguhan ada. Setelah puluhan tahun berlalu, fotonya baru terungkap
Lapor Hansip
13-11-2019 16:17

Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral

https://www.tribunnews.com/seleb/201...iral-sekarang

Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral


Quote:Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral Sekarang
Rabu, 13 November 2019 15:52 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Siapa sangka anjing dalam lagu 'Heli Guk Guk Guk' sungguhan ada. Setelah puluhan tahun berlalu, fotonya baru terungkap sekarang.

Lagu berjudul 'Heli Guk Guk Guk' pasti tak asing lagi di telinga anak era 90-an.

Lagu anak-anak yang bercerita tentang anjing bernama Heli ini begitu ngehits kala itu.

'Heli Guk Guk Guk' sudah dibuat sejak tahun 1976.

Dinyanyikan oleh Chicha Koeswoyo, lagu itu melegenda hingga sekarang.

Menariknya, setelah 43 tahun berlalu sejak dibuat, baru diketahui jika Heli yang menjadi tokoh dalam lagu itu nyata keberadaannya.


Heli ternyata bukan sekedar nama yang digunakan di dalam lagu, ia sungguh ada di dunia nyata.

Fakta ini diketahui dari unggahan sang penyanyi, Chicha Koeswoyo, melalui akun Instagram-nya.

Pada Selasa 12 November 2019, Chicha tengah berduka karena sang nenek yang bernama Oma Loen meninggal dunia.

Melalui Instagram, Chicha lalu menumpahkan perasaan dukanya.

Ia mengunggah sebuah foto lawas bersama sang Oma.

Di foto itu, Chicha yang masih kecil sedang digendong oleh neneknya.

Seekor anjing lucu turut berfoto bersama mereka.

Anjing itulah yang bernama Heli, yang menjadi inspirasi lagu 'Heli Guk Guk Guk'.

Berikut cerita lengkap yang dituliskan Chicha Koeswoyo:

"Aku di usia belum genap setahun bersama oma Loen juga si Heli anjing kesayangan keluarga.
Kalo nga salah foto ini diambil pada saat kami sekeluarga tinggal bersama oma.
Mereka selalu menjagaku kala itu.
Penuh canda tawa kasih cinta.
Terimakasih Omaku, terimakasih Heliku.
Kalian adalah bagian dalam hidupku
.
.
Coba apa yang membuat kita terlihat sama dalam foto ini?? .
.
Miss you Oma
Miss you my Heli."

Unggahan Chicha menjadi sorotan netizen yang bernostalgia dengan lagu anak-anak sepanjang masa itu.

"Apakah itu anjing bernama hely yg sering aku nyanyikan waktu masih kecil?"

"Ooh ternyata Heli gukgukguk ada beneran yaa mbak,"

"Aku punya anjing kecil..kuberi nama Heli.."

"Hely nya yg lucu masih ada ngga ya.."

"Masih hafal lagunya akuh...aku pnya anjing kcl..ku bri nama heli dia senang brmain2..sambil brlari lari..heliii..gug gug gugg..kmari gug gugh gugh...hahaaa."

Chicha dikenal sebagai penyanyi mulai tahun 1975.

Chicha adalah putri sulung Nomo Koeswoyo, personel Koes Bersaudara, band legendaris di Tanah Air.

Bakat menyanyi Chicha diketahui karena seringnya Chicha mengikuti sang ayah yang juga pimpinan grup No Koes ke studio rekaman. (TribunStyle.com/Galuh Palupi)

*judul dipotong karena aslinya kepanjangan

Heli ternyata bukan tokoh fiktif o_O
Diubah oleh InRealLife
profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 16:21
temen ane ada yg namanya helly, di ledeknya ya pake lagu ini emoticon-Ngakak
Helly ... (manggil) kemari..( kalo dikejar lanjut nyanyinya).. ayo lari lari wkwkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maspimang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 16:22
heli guk guk
0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 16:25
Masih hidup itu si heli emoticon-Takut
0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 16:31
Jadi teringat masa kecilku
0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 16:35
Quote:*judul dipotong karena aslinya kepanjangan


Ane berani taruhan...

Pasti Judul aslinya...

Helly guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk osas...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
blueseno dan cloudible8 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 16:36
jadi inget kamu nih
0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 16:40
oalah jebul tret asu... emoticon-Big Grin
0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 16:40
emang yg nyanyi lagu heli si chicha bukannya Bobby ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 16:47
Aku punya anjinh kecil kuberi Nama helly
obladi oblada life goes on braah
0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 16:52
lagu legend...

emoticon-shakehand

0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 17:25
Anjing pertama ane dlu waktu bocah namanya heli , ya karena ini lagu juga
0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 17:27
lagu fenomenal
ga merasa waktu berlalu
0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 17:35
Jaman now seharusnya tidak lagi hely guk guk guk tapi babik nguik nguik nguik...

emoticon-DP
0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 17:45
Sekarang masih ngak keturunannya si Hely
0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 18:09
Pomeranian
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 18:13
40tahun lagi anak2 tk masih nyanyiin lagu ini gak ya... Lagu pelangi2, naik2 ke puncak gunung, balonku ada lima
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 19:38
masa kecil gue banget tuh...
ternyata ada beneran...
emoticon-Matabelo
0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 20:22
Heli
Kopter?
0 0
0
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 20:35
Quote:Original Posted By nn2106
Papilon itu gan.
emoticon-Ngakak


Oiya bulu nya beda ya... Gembulan pom
profile-picture
nn2106 memberi reputasi
1 0
1
Ingat Lagu 'Heli Guk Guk'? Setelah 43 Tahun, Foto Anjingnya di Dunia Nyata Baru Viral
13-11-2019 21:33
lagu anak anak jadul yg masih eksis.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia