franciscafefriaAvatar border
TS
franciscafefria 
Galau? Tempat Inspiratif Yang Satu Ini Dijamin Bisa Bikin Ceria



Halo, AganSista di mana pun Anda berada. Jumpa lagi dengan ane pada thread yang satu ini. Kali ini kita akan bahas tentang Inspiring Place yang bikin AganSista semuanya jadi tambah happy.

Ehm, AganSista pernah dong mengalami yang namanya galau? Kalau kata anak muda Gegana yang artinya Gelisah Galau Merana. Daripada galau dan borring, yuk kita bahas tentang salah satu tempat yang inspiratif banget. Dijamin deh, AganSista jadi ingin ke tempat tersebut.



Sumber gambar: Kebun Jambu

Lampung tak hanya punya kopi, tapi juga punya tempat yang asyik. Tempat tersebut bernama Kebun Jambu. Sudah terbayang 'kan bagaimana keseruannya kalau AganSista bisa ke sana melihat banyaknya buah jambu?

Lokasinya berada di Sumberjo, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Tentunya tak jauh dari rumah ane kira-kira satu jam perjalanan mengendarai motor.



Sumber gambar: Gambar 2

Yuk kita bahas Alasan Kebun Jambu Menjadi Tempat Yang Inspiratif!
By the way, inilah alasannya:

1. Tiket Masuk Gratis

Kalau sudah bicara yang gratis-gratis pasti langsung senang 'kan? Yupz, di tempat yang satu ini AganSista bisa masuk secara gratis tanpa biaya.

2. Tempat Liburan

Kebun Jambu yang satu ini bisa dijadikan salah satu alternatif untuk mengisi hari libur bersama keluarga dan kerabat tentunya. Memanfaatkan moment bareng keluarga dan kerabat terasa menyenangkan.



Sumber Gambar

3. Dijadikan wisata untuk anak-anak PAUD

Eh, jangan salah! Anak-anak yang bersekolah di PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) juga menggunakan tempat yang satu ini sebagai ajang mengenal lingkungan dan tumbuhan. Terbayang dong keseruannya anak-anak PAUD berkumpul, serta belajar dan bermain di Kebun yang satu ini. Tambah seru, asyik dan lucu!

4. Tempat Yang Nyaman

Kebun yang satu ini nyaman banget lho! Kebersihannya juga terjaga. Disediakan pula tempat untuk duduk. Oh ya, kalau AganSista kelaparan jangan merasa khawatir ya! Sebab di tempat ini juga disediakan warung.

5. Petik Jambu Sendiri

AganSista bisa memetik jambu yang AganSista sukai. Tentunya dengan menggunakan alat pemotong. Sudah terbayang bagaimana serunya bisa memetik sendiri buah jambu? Dijamin bakal ketagihan.

6. Dapat Menghilangkan Galau

AganSista yang galau kagak perlu pergi jauh-jauh. Cukup ke tempat yang satu ini, AganSista bisa menghilangkan galau karena bisa berbaur dengan alam. Nikmati juga keseruannya berada di tempat ini.

Okey, GanSist, sekian dulu info dari ane kali ini. Mudah-mudahan dapat menjadikan manfaat untuk AganSista di mana pun berada.

Jangan lupa kunjungi tempat yang satu ini!
Salam hangat dari ane @franciscafefria

TASTE THELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT 
Diubah oleh franciscafefria 13-11-2019 04:44
orgbekasi67
abellacitra
sebelahblog
sebelahblog dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.