News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
120
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcb64c726377255392fe632/rekam-aktivitas-wanita-di-kamar-pas-pria-berjenggot-ditangkap-polsek-wiyung
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung Selasa, 12 November 2019, 08:00 WIB Reporter : Manik Priyo Prabowo Erick Dwi Guna Yulianto, yang merekam customer perempuan di kamar ganti (Foto: dok. Istimewa) Surabaya (beritajatim.com) – Seorang pria bernama Erick Dwi Guna Yulianto (35) terpaksa diamankan petugas kepolisian lantaran dilaporkan ke polisi. Pelaporan te
Lapor Hansip
13-11-2019 09:04

Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung

Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
Selasa, 12 November 2019, 08:00 WIB
Reporter : Manik Priyo Prabowo


Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
Erick Dwi Guna Yulianto, yang merekam customer perempuan di kamar ganti (Foto: dok. Istimewa)



Surabaya (beritajatim.com) – Seorang pria bernama Erick Dwi Guna Yulianto (35) terpaksa diamankan petugas kepolisian lantaran dilaporkan ke polisi. Pelaporan tersebut akibat pelaku diduga sudah bertindak asusila dengan merekam para wanita yang beraktivitas di ruang pas untuk mencoba baju.

“Benar pelaku sudah diamankan dari sebuah mall di Surabaya. Pria itu berurusan dengan polisi karena melakukan perekaman di ruang pas atau ruang ganti mall tersebut,” jelas Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad, Selasa (12/11/2019).

Lebih lanjut Rasyad mengatakan kejadian perekaman terjadi pada hari Sabtu (9/11). Sedangkan penangkapan dilakukan karena ada laporan dari korban.

“Iya sudah kita tahan. Kemarin lusa hari Sabtu,” kata Rasyad saat dihubungi beritajatim.com.

Rasyad mengatakan dari keterangan tersangka, memang ada unsur kesengajaan menaruh handphone di bawah ruang ganti pakaian. Tujuannya yakni untuk merekam aktivitas korban pada saat ganti baju.

“Tersangka ini memang sengaja menaruh handphone di bawah ruang ganti itu. Ada unsur kesengajaan dia menggunakan perekam itu pada saat korban ganti baju,” terangnya.


Dikatakan Rasyad, dari tangan tersangka, pihaknya menyita satu handphone yang digunakan saat merekam aktivitas di ruang ganti baju. Saat ini pihaknya masih memintai keterangan pelaku lebih lanjut.

Sementara menurut informasi yang beritajatim.com peroleh, dalam ponsel pelaku terdapat lima video wanita yang melakukan aktivitas ganti baju. Belum diketahui apakah motif pelaku yang notabene adalah karyawan toko baju ternama di Mall ini.(man/ted)


https://beritajatim.com/peristiwa/re...polsek-wiyung/



Dari Tampang dan Namanya.... kelihatannya si Erick pengikut Aliran Shinto Gendeng Suhu nya Wiro Sableng 212....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


212
Diubah oleh Sobat.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 12:38
Memalukan kau bang cad
0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 12:57
Oooh ternyata pecinta quran
0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 13:15
umat selangkangan pada terguncang diatas gw kasi hadits nabi arap pedo emoticon-Ngakak
Diubah oleh forbidenfive
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 13:24


Quote:Original Posted By widya651




daripada tuhan lu punya ibu tapi bapak nya nggak jelas...


Quote:Original Posted By BIKErs.LiFe
woi anjing, kalo gak suka ama Islam gak usah berani mencaci secara anonim doang njing..

umat selangkangan sudahkah kau setubuhi budak mu hari ini? emoticon-Ngakak

Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 13:55
yg ngintip 212, semua 212 tkg intip
yg intip tukang gembala, semua gembala gatau
0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 14:01
koar2 paling suci, eh....

ngacengan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 14:13
itu hanya oknum , ada upaya memanfaatkan momen untuk menjatuhkan islam ....

pasti kerjaan mamarika dan remason ini ...

emoticon-Wakaka
0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 14:50
Mending lu beli manekin terus lu kenyot2 toket nya... Kadrun....kadrun
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
1 0
1
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 15:01
Wkwkwkwk pemuja kalipoh toh pemuja slangkangan. emoticon-Ngakak
0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 15:06
muka ama kelakuan beda banget, kelakuannya setannnn
bener juga kata pepatah jangan liat orang dari tampangnya
muka alim kelakuan binatang ada
muka preman tapi hati malaikat juga ada
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
1 0
1
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 15:41
lagi lagi banci dari golongan 4L, di sosmed keknya bener dan agamis banget, klise banget begoknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 15:42
Kita harus Berpositif Thinking...

Beliau hanya memastikan agar Para Akhwat...

Mengenakan Pakaian yg tidak mengundang Syahwat...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 16:14
jenggot udah jadi trademark yg ono apa gmana
0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 16:35
Quote:Original Posted By Sobat.Gurun
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
Selasa, 12 November 2019, 08:00 WIB
Reporter : Manik Priyo Prabowo


Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
Erick Dwi Guna Yulianto, yang merekam customer perempuan di kamar ganti (Foto: dok. Istimewa)



Surabaya (beritajatim.com) – Seorang pria bernama Erick Dwi Guna Yulianto (35) terpaksa diamankan petugas kepolisian lantaran dilaporkan ke polisi. Pelaporan tersebut akibat pelaku diduga sudah bertindak asusila dengan merekam para wanita yang beraktivitas di ruang pas untuk mencoba baju.

“Benar pelaku sudah diamankan dari sebuah mall di Surabaya. Pria itu berurusan dengan polisi karena melakukan perekaman di ruang pas atau ruang ganti mall tersebut,” jelas Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad, Selasa (12/11/2019).

Lebih lanjut Rasyad mengatakan kejadian perekaman terjadi pada hari Sabtu (9/11). Sedangkan penangkapan dilakukan karena ada laporan dari korban.

“Iya sudah kita tahan. Kemarin lusa hari Sabtu,” kata Rasyad saat dihubungi beritajatim.com.

Rasyad mengatakan dari keterangan tersangka, memang ada unsur kesengajaan menaruh handphone di bawah ruang ganti pakaian. Tujuannya yakni untuk merekam aktivitas korban pada saat ganti baju.

“Tersangka ini memang sengaja menaruh handphone di bawah ruang ganti itu. Ada unsur kesengajaan dia menggunakan perekam itu pada saat korban ganti baju,” terangnya.


Dikatakan Rasyad, dari tangan tersangka, pihaknya menyita satu handphone yang digunakan saat merekam aktivitas di ruang ganti baju. Saat ini pihaknya masih memintai keterangan pelaku lebih lanjut.

Sementara menurut informasi yang beritajatim.com peroleh, dalam ponsel pelaku terdapat lima video wanita yang melakukan aktivitas ganti baju. Belum diketahui apakah motif pelaku yang notabene adalah karyawan toko baju ternama di Mall ini.(man/ted)


https://beritajatim.com/peristiwa/re...polsek-wiyung/



Dari Tampang dan Namanya.... kelihatannya si Erick pengikut Aliran Shinto Gendeng Suhu nya Wiro Sableng 212....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Teriak teriak agama paling kenceng.. Tapi kelakuan bejat...
Piye..?? Enake kudu piye ngadepi wong nunafikun koyo ngene iki..???

0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 17:15
njir....

Judulnya napa pake 'berjenggot" segala sih....
Walau isi berita lumayan netral.

TS niat banget framing ke salah satu kaum.... emoticon-Big Grin
Jangan deh ya... Ga baik...

Tp ane hargai usahanya membuktikan tuduhan dg melampirkan bukti medsos.....
0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 17:47
Quote:Original Posted By forbidenfive
udh gausa dihujat, apa salah dia? kan memang ajaran agamanya..seperti junjungannya nabi arab suci pencinta gadis cilik emoticon-Smilie

“Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam menikahi Aisyah Radiyallahu anha pada saat ia berumur tujuh tahun, kemudian ia diserahkan (digauli) kepada beliau saat ia berumur sembilan tahun dan masih membawa bonekanya. Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam wafat saat Aisyah berumur delapan belas tahun.
[Diriwayatkan oleh Muslim nomor 1422]


memang agama yang sangat suci emoticon-Smilie


Basi dikit2 pedofil

https://bincangislam.wordpress.com/c...ah-dan-aisyah/
0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 17:51
Quote:Original Posted By BIKErs.LiFe
org yg terlalu memamerkan keagamaannya demi menutupi sifat sebenarnya.... otak mesum

kalo emang org relijius beneran, gak bakal pamer ini itu di sosmed...
semua itu cukup diri sendiri dan Sang Pencipta yang tauu


setuju....orang ikhlas beragama itu ga pamer di medsos...agama hanya buat prestise tapi pengamalan ga sampe ke hati hanya riyak dan sum ah
profile-picture
BIKErs.LiFe memberi reputasi
1 0
1
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 17:55
Quote:Original Posted By mr.tian77
astoge


casing agamis pikirian bejad emoticon-Wakaka

udah ajaran nya kali yak emoticon-Leh Uga


Tiap orang beragama itu ada munafik nya...kurang alim apa paus Roma tapi suka berzinah dan main cewek...zaman perbudakan amerika seorang negro budak Thomas Douglas melihat pendeta berkotbah kasih dan moral di hari minggu di lain hari menjual saudari perempuan Douglas ke pelacuran
0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 18:18
luarnya doank islami....mengklaim diri paling beriman.....tapi dalamnya masih ada si terlaknat itu...makanya begitu jadinya. banyakan begitu sih.

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rekam Aktivitas Wanita di Kamar Pas, Pria Berjenggot Ditangkap Polsek Wiyung
13-11-2019 18:38
wakwakwak jenggotnya kaya kambing
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia