• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berpetualang ke Gunung Pakai Celana Jeans ? Mendingan Jangan Deh!

made.in.russiaAvatar border
TS
made.in.russia
Berpetualang ke Gunung Pakai Celana Jeans ? Mendingan Jangan Deh!
WELCOME 
To My
Thread 

emoticon-Shakehand2

Celana jeans emang jadi favorit bagi siapa saja untuk melakukan aktifitas bener gak gan sist ?, pokoknya apapun deh mulai dari yang santai sampai yang formal sekalipun. Eh tapi tunggu dulu nih gan sist, celana jeansitu tidak direkomendasikan untuk berpetualang ke gunung. Waaah kok bisa gitu yah ? jadi penasaran kan ?  Yuk simak 3 alasan berikut menurut liburansingkat.id 


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Yuk Disimak Yah gan sist emoticon-2 Jempol





1. Resiko hiportemia besar



Sumber :  https://giphy.com/

Bahan jeans memiliki kemampuan mudah menyerap hawa dingin loh gan, karena bahan jeans itu mempunyai pori-pori yang besar jadi angin sangat mudah masuk melewati pori-pori tersebut. Nah asal agan dan sista tau nih kalau di gunung itu suhunya sangat dingin. pada siang hari sekitar 15 derajat kalau malam hari bisa 0 derajat. Waduh dingin banget tuh apalagi kalau pake bahan jeans bisa kena hiportemia. Bahaya juga nih gan. 

  
2. Susah keringnya gan!

Sumber :  https://giphy.com/ 

Bahan jeans emang gampang banget basah tapi susah banget buat kering gan. Kalau misalnya basah pastinya beratnya akan bertambah hal itu akan sangat merepotkan dan menguras energi kita gan. Makanya  nih kalau kalian berpetualang ke gunung pastikan harus tetap menjaga agar segala yang menempel di tubuh kita tetap kering. Kanapa tuh harus tetap kering gan? yah balik lagi ke nomor 1 biar terhindar dari hiportemia tuh gan.

3. Ruang gerak terbatas


Sumber :  https://giphy.com/  


Pastinya udah bukan rahasia umum lagi kan gan, kalau bahan jeans sangat rapat dan tebal. Sehingga agan dan sista tidak leluasa untuk bergerak. Padahal kalau mendaki menuntut kita untuk bergerak dengan bebas lo. Duh, ribet banget nih pastinya kalau udah susah gerak agan dan sista juga akan ketinggalan dengan kelompok kita nih. Tapi semoga aja kelompok agan dan sista baik mau nungguin, yang penting mah jangan egois aja yah gak ?.

Kalau memakaI celana jeans eman sih keliatan fashionable, tapi jangan lah kita merepotkan diri atau sampai nyawa taruhannya agar terlihat fashionable. Duh, jangan sampai gitu yah guys. Inilah pantangan memakai celana jeans menurut liburansingkat.id, semoga agan dan sista bisa mendapatkan ilmu dari thread ini yah, selamat liburan dan mendaki !


Thanks For Visiting 
agan dan sista  


emoticon-2 Jempol



Justika1118
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
708
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.