News
Batal
KATEGORI
link has been copied
213
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcb875209b5ca7abf11d2f2/kapan-masuk-bumn-ahok-november-atau-desember
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mengaku diajak Menteri BUMN Erick Thohir. Ahok menyebut akan masuk BUMN bulan ini atau bulan depan.
Lapor Hansip
13-11-2019 11:32

Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember

Past Hot Thread
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember Foto: Rifkianto Nugroho

Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mengaku diajak Menteri BUMN Erick Thohir. Ahok menyebut akan masuk BUMN bulan ini atau bulan depan.

Demikian dikatakan Ahok saat menyambangi kantor Erick Thohir pagi ini di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (12/11/2019).

"Saya nggak tahu, mungkin Desember atau November. Tanya ke Pak Menteri," ujar Ahok.

Meski begitu, Ahok menyebut bahwa dirinya diajak ke salah satu BUMN.

"Saya cuma diajak untuk masuk ke dalam salah satu BUMN. Saya kalau buat negara untuk bangsa ya saya mesti bersedia. Saya nggak, saya apa aja juga juga boleh yang penting bantu negara.

SUMBER


Welcome back ahok.. emoticon-Malu (S)

Trivia : Bulog, PLN ato Pertamina hayoo ??.. emoticon-Malu (S)

Bocoran dari PSI.. emoticon-Malu (S)

Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:33
ops kalau ampe masuk kr pertamini atau pln bakal ada yg ketar ketir kayaknya ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendayx04 dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:34
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember


emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
glorywar dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:35
Nasbung terdiam, kesal, dan ingin meledakkan diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
glorywar dan 38 lainnya memberi reputasi
39 0
39
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:35
Akhir-nya dapat jatah juga.

Walaupun ga jadi Mentri ato pengawas kpk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:36
Dan nasbung makin kelojotan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karepmudoy dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:37
ahok dipake lagi, nastak senang nasbung kenyang......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karepmudoy dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:37
selamat deh....
padahal paling jos kalo di kemenpan-RB....atau deptan

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:38
Hemmm emoticon-Smilie

Karyawan BUMN siap siap was was nih

Hmmm emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:39
masukin ke yg banyak tikus nya....

brarti pilihannya smua BUMN dongg..

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
todzzz dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:41
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
tunjukkan dengan prestasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:41
Quote:Original Posted By ssgbaik
Kalo PLN siapa gan?

Si kumis tipis kah?


ga usah sebut nama ya emoticon-Big Grin cluenya yg megang tender tender pengadaan daya listrik di daerah terbelakang aja emoticon-Big Grin

diliat historynya ama si ahok keliatan kok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:43
wah ini keren emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
simsol... dan valkyr7 memberi reputasi
2 0
2
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:45
wkwkwk kadal gurun jangan ngamuk dulu, kalian juga bakal diajak gabung dengan bumn, tapi jadi petugas parkir yah emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lyndonbaines dan 5 lainnya memberi reputasi
3 3
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:46
bulog aja or pertamini..byk cingkrangers dsn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:46
Non kafir kelojotan ketika ada kafir jujur yg pegang jabatan penting di negara ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:49
Quote:Original Posted By chibiyabi
biasa aja gan, ane malah seneng kalo ahok masuk PLN atau pertamina, PLN sih secara struktur dan SDM udah lumayan semenjak DI masuk, tinggal ditataran kebijakannya, klo pertamina, dulu udah masuk pendekar, jago silat, mental juga, tapi sekarang masuk SKK migas, tandem sama Ahok juooossssss


Ya kalau beneran terjadi semoga dia bisa memenuhi harapan & ekspektasi. Bkn sekedar euforia semata.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendayx04 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:50
ngabdul tomad jadi ceo roti maida emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
binatangjr dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:53
pertamina mah susah mafia nya kelas dunia
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1 0
1
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:54
Quote:Original Posted By zeledi
Nasbung terdiam, kesal, dan ingin meledakkan diri


Quote:Original Posted By dwiatmaja
udah 1 ekor di medan barusan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By soljin7
udah barusan di medan pagi ini wkwkwk


Hebat ya nasbung kadrun.. udah dapet info duluan dari pada ahoknya sendiri.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kapan Masuk BUMN? Ahok: November atau Desember
13-11-2019 11:57
bagus itu sikat aja pak ahok.biar diberesin tuh tikus plat merah.
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia