News
Batal
KATEGORI
link has been copied
537
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcb6cf0f4d695611d397ea3/breaking-news-ledakan-bom-terjadi-di-polrestabes-medan
Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara pada Rabu (13/11/2019). Seperti dilansir dari Kompas TV, ledakan menyebabkan asap membumbung tinggi yang terlihat di sekitar Polrestabes Medan. Informasinya dapat Anda lihat dalam video live streaming yang ditayangkan langsung oleh Kompas TV dalam video berikut: Hingga saat ini belum diketahui apakah ad
Lapor Hansip
13-11-2019 09:39

Breaking!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan

Past Hot Thread
KOMPAS.com - Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara pada Rabu (13/11/2019). Seperti dilansir dari Kompas TV, ledakan menyebabkan asap membumbung tinggi yang terlihat di sekitar Polrestabes Medan. Informasinya dapat Anda lihat dalam video live streaming yang ditayangkan langsung oleh Kompas TV dalam video berikut: Hingga saat ini belum diketahui apakah ada korban jiwa akibat ledakan tersebut. Polisi masih belum memberikan komentar terkait dugaan bom tersebut. Baik Polda Sumatera Utara atau Polrestabes Medan belum memberikan pernyataan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "LIVE STREAMING: Ledakan yang Diduga Bom di Polrestabes Medan", https://nasional.kompas.com/read/201...restabes-medan.
Penulis : Bayu Galih
Editor : Bayu Galih

Quote:
Gojek Tanggapi Dugaan Mitra Terlibat Bom Polrestabes Medan



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ledakan keras terjadi di Polrestabes Medan, Rabu (13/11) pagi sekitar pukul 08.40 WIB. Perusahaan Gojek menanggapi kabar bahwa dua pengemudi (mitra) Gojek diduga menjadi pelaku peledakan.

“Kami mengutuk aksi teror yang terjadi di Polrestabes Medan pagi ini dan berduka cita atas jatuhnya korban dari aksi teror tersebut," ujar VP Corporate Communications Gojek Kristy Nelwan, Rabu (13/11).

Ia belum bisa menanggapi lebih lanjut soal atribut yang dikenakan terduga pelaku yang mirip jaket Gojek. Gojek akan bersikap kooperatif terhadap penyelidikan ledakan itu.

"Kami tidak dapat berkomentar mengenai atribut terduga pelaku. Kami telah dengan segera menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak berwajib, serta siap untuk memberikan seluruh bantuan dan dukungan yang diperlukan untuk proses investigasi," ujar Kristy.

Ia menekankan Gojek menolak segala tindakan berbau kekerasan.

"Gojek menentang keras segala tindakan anarkis dan akan memberikan dukungan penuh upaya pihak berwajib dalam menjaga keamanan masyarakat," tambah Kristy.

Sampai saat ini polisi masih menginvestigasi asal ledakan dan jumlah korban. Diduga ledakan berasal dari lokasi di sekitar halaman parkir Polrestabes Medan.

republika








Quote:Original Posted By vitawulandari
Selamat pagi komandan, ijin melaporkan informasi awal telah terjadi Bom bunuh diri di Polrestabes medan, kronologis awal yaitu pelaku menggunakan jaket ojek online masuk melalui pintu depan menuju Bag Op, sesampai disana meledakkan diri dan mengakibatkan korban jiwa luka-luka sbb :

1. Kasi propam luka di bagian tangan
2. PHL , sdr J. Purba dibagian wajah
3. Anggota propam
4. Piket Bag Op

Pelaku dinyatakan meninggal dunia dengan tubuh hancur akibat bom bunuh diri, saat ini sedang dilaksanakan pengamanan dan penyelidikan.

Demikian dilaporkan.




Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 45 lainnya memberi reputasi
44
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 28
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:22
Ada apa lagi ini gan emoticon-Frown
Semoga tetap damai ya emoticon-Sorry
0 0
0
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:22
nunggu komen denial..
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:22


Quote:Original Posted By sipit.siput
FIX LO DAN KELUARGA LO ITU TOLOL.


Sabar gan emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:22
Quote:Original Posted By lonelylontong
Atau mungkin bukan pakai remote dengan radio frequency (bisa mantau bang ojol scr langsung), tapi diaktifin lewat HP gan.

Jadi kan lewat aplikasi bisa dilacak tuh, bang ojol sudah kurang brp menit mau sampai. Begitu aplikasi menyatakan bang ojol sudah sampai, langsung tekan nomor HP yang dijadikan pemicu bom. Untung2an, bang ojol itu nyampai-nya apa sudah di parkiran, atau sudah ketemu orang, dst.

Tp minimal kan sdh deket dengan target.


Bisa jadi karena gini nih kita harus membuka segala opsi yang memungkinkan ya,

Gimana gimana itu emang perbuatan jahat, nggak sesuai sama nilai-nilai Islam
profile-picture
top242 memberi reputasi
1 0
1
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:23
Quote:Original Posted By solehikhsanudin
mungkin reaksi pasca tewasnya amir daesh, tapi jihad goblog ini hehe


Nggak, reaksi camp mereka di grebek di Riau. Penggantinya ABB ada 2 udah di bom simultan sama raid nya. Yg ketiga udh dibom di Azaz 2 hari yg lalu.
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:23
ane nunggu komentar jubir menhan...

emoticon-Malu
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:23
Quote:Original Posted By tujuh.tahun
BIN dan Polri kecolongan, jangankan bom, orang bawa pisau buat nusuk wiranto aja bisa lolos.


Bukti kalau polri harus diperbaiki lagi kinerjanya.


Mudah2an gak ada korban jiwa, dan dalang pelakunya cepat ditangkap.


ente bek kiri apa bek kanan ?

bentar lagi ada tokoh yg konpres jangan mengaitkan teroris ini dgn agama, teroris tak beragama bla bla

seperti biasa bek nongolnya belakangan setelah striker cetak gol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:24
bisa lolos gitu ya yg bawa bom
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:24
Quote:Original Posted By Sinkhole
Repot juga ya klo lone wolf gt


Ya begitulah kompartementalisasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
Lapor Hansip
13-11-2019 11:24
Balasan post didi_skywalker
as always . hahahaha
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan greedaon memberi reputasi
2 0
2
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:24
bedebah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:25
Quote:Original Posted By araisikewai
Ada kemungkinan itu driver ojol yang ga tahu isi titipannya. Kalau liat kondisinya mungkin barangnya dikepit di kaki sambil bawa motor atau ikat di belakang motor dekat pinggang. Kalau pakai rompi, mustinya badannya yang hancur, bukan pinggang ke bawah. Yang jadi pertanyaan kalau penarik picunya dalam posisi aman, kenapa diledakkan di parkir, kenapa ga tunggu sampai diantar ke dalam kantor polisi?
Untuk langkah pencegahan selanjutnya, mustinya pihak ojol mulai mendaftar area blacklist yang ga boleh jadi tempat penerima paket. Sarana publik seperti kantor polisi, RS, rumah ibadah, kantor pemerintah, lebih wajar untuk menerima paket resmi hanya lewat pos, ga boleh lewat ojol. Tapi itu ga menutup kemungkinan dikirim ke tetangganya kantor polisi dan diledakan di dekat posisinya.


Intinya mau seketat apapun bakal ada celah. Seperti kata2 terakhir agan. Apa perlu di pintu masuk dicek Xray sama detektor seperti di Mall-mall 🧐🧐🧐
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:25
Wadidaw.. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
2 0
2
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
Lapor Hansip
13-11-2019 11:25
Balasan post shu_suiko
anjay gan. gw aja malas liatnya lu malah itungin emoticon-Wkwkwk
istimewah sekali agan suiko emoticon-Najis emoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:25
haduh, kok masih aja yaa kejadian2 macem kaya gini lagi
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:26
Menunggu respon menhan ayo pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:26
"ndak ada itu radikal radikal"





Kata mereka gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:26
Jangan2 itu gojek nya nggak tau apa2 cuma kurir buat kirim barang....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:26
MenHan kerja yg bener woi emoticon-Lempar Bata
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
13-11-2019 11:27
Pasti bakal bilang pelaku tidak beragama dan nyalahin atheis (lagi) emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 10 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia