Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcac427337f937dca7201e0/spot-wisata-horor-di-indonesia-pernah-kesini-gan
Sumber gambar : disini Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Salam Sejahtera Untuk Kita Semua ~WELCOME TO MY THREAD~ ***** Selamat malam, pagi, siang, sore, GanSist yang baik hatinya. Kali ini ane akan coba bahas tempat-tempat wisata horor yang ada di Indonesia Jika GanSist pernah datang kesalah satu tempat disini, silahkan berbagi pengalaman ya.. Atau jika Gansist tau spot wisata horor yan
Lapor Hansip
12-11-2019 21:39

SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)

SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
Sumber gambar : disini

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

~WELCOME TO MY THREAD~

*****
Selamat malam, pagi, siang, sore, GanSist yang baik hatinya.
Kali ini ane akan coba bahas tempat-tempat wisata horor yang ada di Indonesia

Jika GanSist pernah datang kesalah satu tempat disini, silahkan berbagi pengalaman ya..
Atau jika Gansist tau spot wisata horor yang belum ane sebutkan, boleh juga tuh berbagi informasi..
Ane tunggu postingan GanSist untuk meramaikan Thread ini
emoticon-Toast

*****


Seperti kita semua tahu, bahwa Negeri kita kaya akan tempat-tempat wisata menarik. Baik Pantai, Pegunungan, dan lain sebagainya. Bagi sebagian orang yang hoby berwisata, dia tidak akan segan-segan merogoh kocek lebih dalam lagi untuk satu destinasi wisata yang sedang dia incar. Banyak alasan-alasan yang masuk akal untuk kebanyakan orang pada umumnya, misalnya untuk melihat keindahan lautnya, terumbu karangnya, pemandangan alamnya, dan lain-lain.

Tapi tahukah GanSist, bahwa ada beberapa orang yang malah mencari tempat-tempat wisata bernuansa horor. Jujur aja, buat ane sendiri masih terdengar aneh, apa sebenarnya yang mereka cari disana? Apakah nilai sejarahnya? ataukah ada hal lain yang membuat mereka rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk bisa sampai kesana?

Nah pada tulisan ane kali ini, ane akan coba sampaikan beberapa tujuan wisata dengan nuansa horor sebagai berikut :

1. MAKAM TANA TORAJA

Gua dan Makam di Tana Toraja. (Foto: Instagram/@damay_dream)

Tempat wisata yang stau ini merupakan tempat yang menurut ane paling horor di Indonesia. Disini banyak nuansa-nuansa yang tidak biasa dan cukup untuk membuat bulu kuduk berdiri. Terlebih ada salah satu upacara adat untuk mengantarkan jenazah kesuatu tempat dengan menjadikannya mayat hidup!

2. TAMAN NASIONAL ALAS PURWO

ALAS PURWO

Terletak di Kabupaten Banyuwangi, Alas Purwo memiliki keindahan yang tidak terbantahkan. Taman Nasional Alas Purwo ini menyimpan berjuta pesona alam. Mulai dari Floranya, dan binatang-binatang liar yang hidup bebas disana.

Namun dibalik pesona alamnya yang indah. Tempat ini menyimpan banyak misteri. Salah satu diantaranya adalah fungsi Taman Nasional yang kerap dijadikan tempat untuk bersemedi.

3. GUNUNG MERAPI

Gunung Merapi. (Foto: Instagram/@indonesia_wisataalam)

Gunung Berapi adalah tempat favorit para pendaki, dan kerap dijuluki sebagai Puncak Garuda. Terletak di Yogyakarta, selain berbahaya karena termasuk salah satu Gunung Berapi yang masih aktif, Gunung Berapi juga menyimpan banyak misteri.

Karena banyaknya korban yang terkena letusan gunung itu, akhirnya muncul larangan mendaki hingga kepuncak tertinggi. Karena masyarakat meyakini, disini banyak terdapat suara-suara aneh seperti gamelan, atau pasar ghoib pada malam hari.

*****

Nah, itulah beberapa tempat wisata dengan nuansa horor yang ada di Indonesia menurut ane. GanSist pernah kesalah satu tempat diatas?

Silahkan tuliskan komentar-komentar kalian pada Thread ini. Dan inget untuk selalu menjaga kedamaian antar penghuni KASKUS.

Sampai bertemu di tulisan-tulisan ane yang lain GanSist emoticon-Toast

Dan bagi GanSist yang suka dengan cerita-cerita horor, silahkan kunjungi Thread ane yang lain..
Thanks..


emoticon-I Love Indonesia

Sumber : disini

Diubah oleh AllKreatif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 1 dari 2
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
12-11-2019 23:13
Abis baca koq malah pengen kelonan enak emoticon-Embarrassment
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
1 0
1
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
12-11-2019 23:32
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Abis baca koq malah pengen kelonan enak emoticon-Embarrassment
Aisshhh,.. horor bang ini, bukan kisah romantis
emoticon-Ngamuk
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
12-11-2019 23:51
Quote:Original Posted By AllKreatif
Aisshhh,.. horor bang ini, bukan kisah romantis
emoticon-Ngamuk


Ouww...kirain nganu emoticon-Malu

GIF
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
1 0
1
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 00:03
sehoror apapun kalo berkunjungnya siang hari ya gak dapet feelnya gan emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
Lapor Hansip
13-11-2019 00:16
Balasan post JakeGyllenhaal
Siang Ato malem ngeliwat rumah mantan horror banget emoticon-Takut
0 0
0
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 00:41
gunung merapi udah,, tapi gak sampe nanjak ke puncak, karena di tutup.
jadi cuma ikut tour merapi aja yang naik jeep..
0 0
0
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 04:10
Taman nasional Alas Purwooemoticon-Genit

alas roban gak masuk? Koq cuma alas purwo? emoticon-Genit
0 0
0
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 06:15
Liat bungkusan rokok itu yang ngeri, makanya setiap beli rokok, gw nggak pernah mau liat bungkusnya
emoticon-Takut
0 0
0
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 08:11
jadi penasaran...
level berapakah seramnya...
0 0
0
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 08:17
merinding bacanya emoticon-Takut (S)
0 0
0
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 09:03
Quote:Original Posted By JakeGyllenhaal
sehoror apapun kalo berkunjungnya siang hari ya gak dapet feelnya gan emoticon-Malu
Iya juga sih, tapi buat si penakut model ane. Mau kapan datengnya tetep aja merrrinding
emoticon-Takut

Quote:Original Posted By bernu
Siang Ato malem ngeliwat rumah mantan horror banget emoticon-Takut
Di tanya "kapan nikah? Sama calon mertua..."

Horor tingkat dewa emoticon-Takut

Quote:Original Posted By novitasarivitaa
gunung merapi udah,, tapi gak sampe nanjak ke puncak, karena di tutup.
jadi cuma ikut tour merapi aja yang naik jeep..
Wuiihhh ane belum pernah tuh
emoticon-Malu
Diubah oleh AllKreatif
0 0
0
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 09:05
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Taman nasional Alas Purwooemoticon-Genit

alas roban gak masuk? Koq cuma alas purwo? emoticon-Genit
Tadinya mau nulis alas roban, tapi takut ente nongol.. eh tetep aja nongol.. wkwkwkwk

emoticon-Motret

Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Liat bungkusan rokok itu yang ngeri, makanya setiap beli rokok, gw nggak pernah mau liat bungkusnya
emoticon-Takut
Lah bijimane ente beli rokok tanpa liat bungkusnya??
*Jadi ngebayangin
emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By cor7
jadi penasaran...
level berapakah seramnya...
Levelnya pedes gila
emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
Lapor Hansip
13-11-2019 09:07
Balasan post AllKreatif
Quote:Original Posted By AllKreatif
Lah bijimane ente beli rokok tanpa liat bungkusnya??
*Jadi ngebayangin
emoticon-Bingung

ya langsung masukin kantong bungkusnya, ntar kalo mau ngrokok intip dikit baru ambil rokoknya hahaha
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 09:15
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
ya langsung masukin kantong bungkusnya, ntar kalo mau ngrokok intip dikit baru ambil rokoknya hahaha


Buahahha ente pirit ya?? Kaya maen kartu remi
emoticon-Ngakak
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
Lapor Hansip
13-11-2019 09:19
Balasan post AllKreatif
Quote:Original Posted By AllKreatif


Buahahha ente pirit ya?? Kaya maen kartu remi
emoticon-Ngakak


ya begitulah hahaha tapi banyak lupanya, akhirnya ya buka rokoknya kek biasanya
emoticon-Ngakak
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 11:46
Alas Purwo dekat rumah teman saya tuh bang Ali 😁
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 12:37
Quote:Original Posted By AllKreatif
Tadinya mau nulis alas roban, tapi takut ente nongol.. eh tetep aja nongol.. wkwkwkwk



Padahal klo ada Alas Roban pasti 'lebih' seru.. emoticon-Betty
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 13:44
emoticon-Wow Jadi pengen ....... emoticon-Matabelo
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
13-11-2019 13:52
udah pernah semua emoticon-Malu
biasa aja tuh ga ada horror²nya emoticon-Cool
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
1 0
1
SPOT WISATA HOROR DI INDONESIA (PERNAH KESINI GAN?)
14-11-2019 17:20
belom pernah semuanyaa om wkwkwk
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia