• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diterima Kerja Asal Mau Dipegang-pegang, Koq Bisa? Ini Alasannya Gansist!

lintangayudyAvatar border
TS
lintangayudy
Diterima Kerja Asal Mau Dipegang-pegang, Koq Bisa? Ini Alasannya Gansist!



Assalamualaikum

Welcome To My Thread

Selamat pagi agan sista, apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin. Terima kasih sebelumnya udah mampirin trit ane ya, Gansist.

Gansist beberapa waktu lalu sempat viral seorang gadis melamar kerja malah dilamar balik untuk dijadikan istri okeh calon atasannya. Kalau kek gitu sih enak banget yak Gansist. Nggak cuma diterima di kantor tempat dia melamar, tetapi diterima juga di hati bosnya, eeeaaak!

Kali ini, ada lagi berita viral, Gansist, masih tentang melamar kerja. Tetapi tidak sehoki Neng Ifa yang dilamar balik oleh calon atasannya itu, gadis ini diterima kerja menjadi sekretaris pribadi tetapi dengan satu syarat. Ada yang tau syaratnya apa, Gansist? Syaratnya bikin merinding loh Gansist, horor banget!



Setelah cukup lama menunggu kabar dari salah satu perusahaan di Kuala Lumpur, Malaysia, seorang gadis pun akhirnya mendapatkan email, Gansist. Dengan hati penuh debar, si gadis membaca tiap kata yang tertulis di dalam email. Betapa terkejutnya si gadis saat membaca persyaratan dari perusahaan itu jika ingin diterima. Di dalam email tertulis perusahaan tersebut mengajukan syarat yang tak lazim yakni si gadis harus rela "dipegang" oleh atasannya. Buset! Syarat macam mana pula itu! Ane yang baca aja auto merinding Gansist, apalagi yang nerima yak? Auto mencak-mencak kayanya.

Sang calon atasan itu beralasan ia tak bisa menjaga tangannya saat bekerja. Heleeh alasan aja ya, Gansist? Orang kalo lagi kerja ya pasti tangan ikutan kerja tapi nggak grepe-grepe sekretarisnya juga keles.

Setelah si gadis pelamar itu mendapatkan email dari perusahaan yang dia lamar, ia pun langsung menceritakan kejadian yang tidak menyenangkan itu kepada Che Nithiya, temannya. Lalu Che Nithiya pun mengunggah kejadian itu disertai bukti email perusahaan tersebut. Tidak hanya itu si pengunggah juga menandai akun Menteri SDM dan Wakil Menteri Perempuan, Keluarga dan Pengembangan Masyarakat Malaysia. Unggahan tersebut pun mendapat sambutan hangat oleh penghuni dunia maya, hingga akhirnya menjadi viral.

Nah semoga mendapat perhatian khusus deh sama Pak Menteri SDM dan Wakila Menteri Perempuan, Keluarga, dan Pengembangan Masyarakat Malaysia. Sudah masuk ke pasal pelecehan kalo kaya gitu kan, Gansist. Ulah perorangan yang dapat mencoreng instansi tempat ia bekerja. Semoga kedepannya tidak ada lagi kasus-kasus seperti ini lagi, amiin.

Gansist, kalian juga punya pengalaman unik ataupun nggak menyenangkan saat melamar kerja? Kuy kita sharing di kolom komentar ya?

Sekian dulu trit dari ane, sampai jumpa di trit berikutnya. Jangan lupa tinggalin cendol, komen, dan subscribe ya ....

Papay ....

Pict. Google
Referensi. klik
















danymarta
anna1812
sebelahblog
sebelahblog dan 26 lainnya memberi reputasi
27
13.1K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.