sofiyuenAvatar border
TS
sofiyuen
Viral Monyet Belanja Online, Bagaimana Bisa?

sumber : klik

Halo AganSista. Ketemu lagi di thread ane. Jangan bosan ya.emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk


Tak bisa dipungkiri ya, GanSist, di era digital ini semua kemudahan dan informasi bisa dikatakan ada di 'tangan' kita. Sebut saja salah satunya adalah belanja. Dulu kita harus menghabiskan waktu untuk belanja ke pasar atau supermarket, sekarang tinggal duduk di mana saja, tekan-tekan layar hp, apa yang diinginkan bisa datang tak lama setelahnya. Belanja online begitu populer saat ini. Tidak hanya di kota-kota besar tapi juga sampai ke pelosok.


Saking populernya, bukan hanya manusia saja yang melakukan transaksi ini. Seekor monyet di kebun binatang China pun ikut merasakan ghirah belanja online ini. Wah, kok bisa, ya, GanSist? Emang dia ngerti? Yuk, simak beritanya berikut ini.



sumber:klik

Insiden ini terjadi tepatnya di Dunia Satwa Liar Yancheng, Changzou, sebuah kota di provinsi Jiangsu, China Timur seperti dilansir Daily Mail. Adalah Lv Mengmeng, pekerja kebun binatang sedang memeriksa kebutuhan sehari-hari di situs belanja online di hp-nya. Dia sedang bersama dengan seekor primata yang diasuhnya. Kemudian dia menyadari bahwa si monyet lapar. Lv pun segera pergi mengambilkan makanan dan meninggalkan ponselnya di sana.



Ketika Lv kembali, dia menemukan beberapa konfirmasi pesanan untuk barang-barang yang belum ia. beli. Penasaran, Lv pun menonton rekaman kamera pengawas untuk mencari tahu apa yang terjadi.



Ternyata, rekaman yang kemudian dirilis oleh Jiangsu TV tersebut memperlihatkan seekor monyet memegang ponsel dan menekan-nekan layar. Rupanya semua itu adalah kerjaan si monyet.



sumber:[URL=https://img.[sensor spam]/okz/500/content/2019/11/12/18/2128740/seekor-monyet-belanja-online-gunakan-ponsel-penjaga-kebun-binatang-jNT3cPoZbw.jpg]klik[/URL]


Monyetnya pinter, ya, AganSist?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Lalu, bagaimana tanggapan Lv?



"Kami memang menghabiskan sebagian besar waktu bersama. Saya suka bermain ponsel di sebelahnya. Ia sering melihat saya memesan barang di Taobao ( situs e-commerce China). Semua produk yang dipesan adalah kebutuhan sehari-hari. Jadi saya akan menyimpannya meskipun tidak dapat menikmati diskon." Demikian Lv Mengmeng.


Waaah ... Lv keren, ya. Monyetnya juga. Memang hewan-hewan yang sering berinteraksi dengan kita sedikit banyak akan mengerti dan bisa meniru apa yang kita lakukan. Karena mereka juga diberikan kemampuan untuk belajar dan mengerti oleh Yang Maha Kuasa.

Jadi, gimana AganSist? Hati-hati ya kalau meninggalkan ponsel di dekat binatang kesayangan AganSist. Bisa jadi, Agan dan Sista mengalami kejadian seperti Lv. Beruntung kalau yang mereka pesan adalah barang yang kita butuhkan dengan harga terjangkau, kalau yang harganya fantastis? Bisa berabe, Gan, Sist ....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
.


Sekian dulu thread ane kali ini. Terima kasih sudah singgah.emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


sumber: klik

riwidy
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.