Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca2276a727686fff77ddb5/hilang-saat-pdkt-ini-dia-alasannya
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Gansist. Hallo Gansist, apa kabar nih? Kembali lagi dengan Dedek imut yang seperti semut keinjak marmut. Kali ini Dedek bakal membahas sesuatu yang seru nih. Khususnya bagi kaum yang suka PDKT. PDKT atau singkatan dari pendekatan adalah hal yang sering dijalani oleh setiap orang. Sudah jujur saja, Dedek tuh tahu ya. Hohoho. Biasanya awal-awal PDKT tuh ma
Lapor Hansip
12-11-2019 10:09

Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!

Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Gansist.



Hallo Gansist, apa kabar nih? Kembali lagi dengan Dedek imut yang seperti semut keinjak marmut.


Kali ini Dedek bakal membahas sesuatu yang seru nih. Khususnya bagi kaum yang suka PDKT. PDKT atau singkatan dari pendekatan adalah hal yang sering dijalani oleh setiap orang. Sudah jujur saja, Dedek tuh tahu ya. Hohoho. Biasanya awal-awal PDKT tuh manis banget kayak dunia milik berdua yang lain pada ngontrak. Cuma ada beberapa masa PDKT yang enggak berjalan mulus dan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Jadi apa sih alasan si dia ngilang tiba-tiba kayak tuyul? Yuk, simak penjelasan berikut, ya!


1. Merasa Tidak Cocok



Dalam menjalin hubungan, setiap pasangan harus memiliki kecocokan. Entah itu dari pola pikir atau yang lainnya. Bukan berarti tidak pernah berbeda pendapat ya. Kecocokan di sini lebih saling melengkapi. Misalnya cowok yang suka marah menjalin hubungan sama cewek yang penyabar. Di saat si cowok marah, paling tidak si cewek tidak ikut marah dan menenangkan si cowok tersebut. Istilah kerennya sih, jika si dia api biar aku yang jadi air. Hahaha.

Saat PDKT dan si dia ngilang tiba-tiba, kemungkinan dia ngerasa kalian enggak cocok. Misalkan suatu ketika nih kalian marah dan ternyata si cowok enggak sabar ngadepin sikap kalian, otomatis si cowok ngejauh dong. Makanya jadi cewek jangan terlalu asyik dikejar sampai lupa kalau si cowok mungkin sudah ngos-ngosan.

2. Cewek Baperan atau Cowok Playboy



Pada dasarnya PDKT hanya diartikan sebagai pendekatan, tetapi tidak ada pengeetian yang lebih detail. Terkadang si cewek terlalu baperan menanggapi cowok yang mendekatinya. Meskipun si cowok memberikan perhatian lebih, belum tentu dia ingin menjalin hubungan lebih. Bisa saja dia begitu ke semua cewek. Buat cewek-cewek, jangan terlalu baperan karena itu bikin cowok takut jika tidak ingin menjalin hubungan dan memilih ngilang dengan alasan, "Gue takut dia makin cinta dan terluka nantinya. Ya udah gue milih pergi." Soalnya cowok tuh enggak seribet cewek dalam mengambil keputusan.

Cowok playboy terkadang melakukan PDKT hanya sebagai bahan tantangan atau istilah kasarnya icip-icip doang. Gimana sih menaklukkan cewek yang begini dan begitu. Cowok playboy di sini akan merasa bangga kalau bikin cewek jatuh hati habis itu ditinggal pergi malah nangis kejer. Makanya jadi cewek-cewek pas ditinggal PDKT jangan nangis, cari lagi yang lebih oke.

3. Pelarian



Semua orang pasti pernah sakit hati ketika ditinggal sama kekasih. Akibatnya seseorang akan merasa butuh orang baru untuk menyembuhkan rasa sakitnya itu. Nah, jika kalian PDKT dan si dia hilang tiba-tiba, kemungkinan besarnya kalian hanya sebagai bahan pelarian atau pelampiasan untuk membuat dirinya lebih baik. Karena itu, baik cowok maupun cewek jangan percaya ketika baru kenal sudah bilang cinta. Cinta itu butuh proses dan tidak semudah itu jatuh cinta.

4. Menemukan yang Lebih Baik



Ditinggal pas sayang-sayangnya memang tidak enak. Bisa dibilang menciptakan luka baru yang masih basah. Hohoho. Cuma namanya perasaan enggak bisa dipaksakan. Apalagi dalam proses PDKT atau pun pacaran yang lebih dekat dengan kisah petualangan. Baik cowok atau pun cewek, kalau sudah menemukan yang baru saat masa PDKT sih biasanya beralih. Kecuali kalau cintanya sudah mengakar dan cuma menunggu waktu untuk menyatakan perasaan ke jenjang pacaran.

5. Kena Hasutan Orang



Indonesia ini masyarakatnya bisa menjadi CCTV tanpa biaya. Meskipun cowok terkadang suka juga nyinyir. Hohoho, heran aku tuh. Kadang kalau kita PDKT sama seseorang dan teman tahu, biasanya ada sedikit hasutan entah itu untuk berhenti atau menjauh. Enggak cuma teman saja sih, bisa juga dari tetangga orang yang lagi kita dekati.

Biasanya dia menghilang ketika teman atau tetangga tersebut berbicara keburukan atau masa lalu orang yang kita dekati. Coba deh ubah prinsip kalian. Semua orang memiliki keburukan di masa lalunya. Kenapa kalian tidak mau berdamai dan mencoba menjalani sesuatu yang lebih indah di masa sekarang untuk masa nanti? Jangan peduli kata mereka, selagi nyaman coba saja.

6. Terlalu Lama Digantung



Jemuran saja kalau terlalu lama digantung bisa diambil orang. Apalagi anak manusia yang punya perasaan. Buat cewek-cewek yang sok jual mahal padahal anu, jangan suka gantungin cowok. Berikan keputusan yang pasti biar tidak ada yang tersakiti. Biasanya cewek suka banget pakai kalimat, "Ya udah jalanin aja dulu.", "Aku masih pengin kenal kamu lebih jauh lagi.", dan lain-lain.

Biasanya kalau terlalu lama tanpa kepastian, si cowok bakal putar haluan buat PDKT sama cewek lain. Habis itu si cewek bakalan nangis guling-guling sambil bilang semua cowok sama. Makanya jangan main perasaan kalau enggak mau sakit. Meskipun PDKT sehari kalau sudah nyaman ya dilanjut. Kesannya murahan? Lebih murah kalau di mulut menolak, tetapi di hati menginginkan.

Quote: "Untuk cowok, jangan terlalu mengumbar cinta sebab ia terlalu suci untuk dijadikan kambing hitam."

"Untuk cewek, jangan mudah percaya dan menaruh harapan besar kepada cowok sebab hati mudah berubah."



"Sumber Opini Pribadi"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 19:33
Quote:Original Posted By corongalam
Di pm aja dong.emoticon-Belo


Ya udah di PM in aja. Serius gak ngerti :v hohoho
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan corongalam memberi reputasi
2 0
2
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 19:33
Quote:Original Posted By emlysofiana
Ya udah di PM in aja. Serius gak ngerti :v hohoho


Meluncuremoticon-Maluemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan emlysofiana memberi reputasi
2 0
2
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 20:03
wadawwwwemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan emlysofiana memberi reputasi
2 0
2
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 20:05
Quote:Original Posted By ionah
wadawwwwemoticon-Bingung


Apa nih? Hohoho :v
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan ionah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
Lapor Hansip
12-11-2019 20:27
Balasan post emlysofiana
nyari anak ilang nih
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan emlysofiana memberi reputasi
2 0
2
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 20:28
Quote:Original Posted By ionah
nyari anak ilang nih


Waduh. Ilang di mana? :v
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan ionah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
Lapor Hansip
12-11-2019 20:32
Balasan post emlysofiana
tadi perasaan nyasar kemari..... apaemoticon-Salah Kamar
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan emlysofiana memberi reputasi
2 0
2
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 20:33
Quote:Original Posted By ionah
tadi perasaan nyasar kemari..... apaemoticon-Salah Kamar


Apa ... jangan jangan salah ruangan? Hohoho :v
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
1 0
1
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 21:14
bosen
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan emlysofiana memberi reputasi
2 0
2
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 21:17
bisa juga karena memang dia gak mau menjalani pendekatan atau suatu hubungan dulu..karena ada beberapa hal yang ia fokuskan untuk masa depan.
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan emlysofiana memberi reputasi
2 0
2
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 21:24
Quote:Original Posted By dengklak
bosen
emoticon-Big Grin


Ais. emoticon-Frown kenapa bisa bosen begitu yak?
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
1 0
1
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 21:25
Quote:Original Posted By ilafit
bisa juga karena memang dia gak mau menjalani pendekatan atau suatu hubungan dulu..karena ada beberapa hal yang ia fokuskan untuk masa depan.


Bisa jadi sih. Cuma ya lebih baik bilang. Jangan ngilang ngilang kek signal. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 21:48
Quote:Original Posted By ilafit
bisa juga karena memang dia gak mau menjalani pendekatan atau suatu hubungan dulu..karena ada beberapa hal yang ia fokuskan untuk masa depan.


Oh gitu ya fit? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
Lapor Hansip
12-11-2019 21:54
Balasan post emlysofiana
Quote:Original Posted By emlysofiana


Bisa jadi sih. Cuma ya lebih baik bilang. Jangan ngilang ngilang kek signal. emoticon-Frown


mungkin ekspektasi cowoknya terlalu tinggi
biarin dah yg penting selalu tersenyum laki2 suka dengan senyuman
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan emlysofiana memberi reputasi
2 0
2
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 21:54
Quote:Original Posted By codimo
mungkin ekspektasi cowoknya terlalu tinggi
biarin dah yg penting selalu tersenyum laki2 suka dengan senyuman


Ah siap. Dedek selalu senyum, tapi kok dia enggak suka Dedek ya? Hiks hiks hiks.
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan codimo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
Lapor Hansip
12-11-2019 22:04
Balasan post emlysofiana
Quote:Original Posted By emlysofiana


Ah siap. Dedek selalu senyum, tapi kok dia enggak suka Dedek ya? Hiks hiks hiks.


ga usah dipikirin, cowok masih banyak diluar
hilang 1 tumbuh 1000

tetap semangat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan emlysofiana memberi reputasi
2 0
2
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
12-11-2019 22:04
Quote:Original Posted By codimo
ga usah dipikirin, cowok masih banyak diluar
hilang 1 tumbuh 1000

tetap semangat emoticon-Big Grin


Huah. Ah siap. Hilang 1 tumbuh 1000. Cihui :v
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan codimo memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
13-11-2019 05:37
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Oh gitu ya fit? emoticon-Big Grin


Iya kalau aku sih gitu😂 biar gak keganggu dulu..hihi..
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
1 0
1
Hilang Saat PDKT, Ini Dia Alasannya!
13-11-2019 15:39
Quote:Original Posted By ilafit
Iya kalau aku sih gitu😂 biar gak keganggu dulu..hihi..


Mantab kode keras emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
Stories from the Heart
black-eye
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia