jpnn.comAvatar border
TS
jpnn.com
Prabowo Bakal Didatangi Dubes Arab Saudi, Mau Bahas Habib Rizieq?

Selasa, 12 November 2019

Menhan Prabowo Subianto bersama Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan dalam pelantikan Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Rabu (23/10). Foto: dokumen JPNN.Com/Ricardo

jpnn.comJAKARTA - Menhan Prabowo Subianto bakal menerima kunjungan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Esam A. Abid Althagafi. Ambasador dari negeri kerajaan kaya minyak itu akan menemui Prabowo di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Selasa siang (12/11).

Prabowo yang ditemui di Istana Negara mengaku belum mengetahui hal yang akan dibicarakan dalam pertemuannya dengan Dubes Althagafi. Namun, bisa saja dalam pertemuan itu ada pembicaraan soal Habib Rizieq Shihab yang sudah dua tahun belakangan ini tinggal di Arab Saudi.


"Mudah-mudahan (dibahas). Nanti kita lihat," kata Prabowo.


Baca Juga:




Ketua umum Gerindta itu awalnya akan mempelajari masalah persoalan yang mendera imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu. Belum lama ini Habib Rizieq mengaku tak bisa pulang meninggalkan Arab Saudi karena dicekal oleh pemerintah Indonesia.


"Nanti saya pelajari dulu. Saya belum dengar," ujar mantan Danjen Kopassus itu.


Sebelumnya Prabowo saat menjadi kontestan Pilpres 2019 sempat berjanji jika menjadi presiden akan membawa pulang Habib Rizieq ke tanah air. Namun, Prabowo kalah di Pilpres 2019 dan kini menjadi menteri di Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo.(fat/jpnn)


Baca Juga:







  


BERITA TERKAIT















sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.