• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Vespa Bikin Motor Yang Mengambil Konsep Dari Sepatu Nike, Gimana Jadinya?

Odleva
TS
Odleva
Vespa Bikin Motor Yang Mengambil Konsep Dari Sepatu Nike, Gimana Jadinya?
Siapa sih yang gak tahu brand Vespa, keberadaan Vespa bisa dibilang brand yang paling berpengaruh di dunia otomotif, terlihat dari dulu sampai sekarang mereka paling jarang melakukan ubahan besar-besaran di line up motornya.

Memang jika kalian amati bentuk Vespa dari jaman dulu sampai sekarang hampir mirip, selain terkenal sebagai produsen skuter retro sepertinya mereka juga mempertahankan ciri khas sosok sebuah motor Vespa, biar orang lebih mudah mengenalnya.


Pada ajang pameran EICMA 2019 kemarin pabrikan Vespa memajang dua motor berkonsep unik. Dua unit tersebut merupakan Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon dan Vespa Racing Sixties.

Sebenarnya tidak banyak part yang dirubah disini, bahkan secara keseluruhan yang kalian lihat tetap model standar Vespa Primavera biasa.

Sebelum masuk lebih dalam, mungkin bagi kalian pecinta sepatu khususnya merk Nike pasti tahu Sean Wotherspoon. Yap, Nike punya satu varian khusus dari seri Nike Air Max 97/1 edisi Sean Wotherspoon ini.


Edisi tersebut merupakan kombinasi antara dua sepatu yang berbeda, yakni Air Max 97 dan sole dari Air Max 1. Yang unggul dari edisi ini adalah perpaduan yang membuat tampilannya terkesan klasik, dan inilah yang jadi basis model Vespa edisi Sean Wotherspoon.

Sekilas memang terlihat identik dengan sepatu Nike diatas, terutama kombinasi warnya yang sangat pas dan ciri khasnya ada pada warna kuning. Vespa juga memberikan sentuhan warna lain terutama area dek bawah dengan corak warna merah. Jok coklat dan spakbor depan abu-abu…tambah menarik dengan aksesoris braket di area tebeng depan.

Sumber : tmcblog.com


Selain edisi diatas, Vespa juga mendatangkan versi lebih sporty yakni Racing Sixties. Vespa mengaku terinspirasi dari custom motor balap the gentlemen rider, yang dulu sering melakukan race dari café ke café.

Cuma aksen warna saja yang mereka terapkan di model ini, tapi ini jauh lebih sporty dan masuk di selera anak muda banget. Ada dua pilihan warna yakni putih dan hitam, untuk warna putih mereka mengkombinasikan corak merak sebagai striping dan warna emas di bagian velg.

Sedangkan warna hitam pakai corak warna kuning serta velgnya sama pakai warna emas.
Pilih mana nih?

Referensi : tmcblog.com(9/11/2019).
orgbekasi67nona212tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
7.2K
67
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.